Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

game horor

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 18/09/2024

Article Category : News

Woi, para pecinta horor! Lagi nyari game baru buat bikin adrenalin lo naik drastis? Udah bosen sama game horror yang jumpscare-nya biasa aja?

Tenang aja, gue punya rekomendasi 5 game horor paling bikin merinding yang pasti bakal bikin lo ketagihan. Dijamin, adrenaline lo naik saat main game ini. Siap buat ngetes seberapa berani lo? Yuk, langsung aja kita mulai!

Pamali: Indonesian Folklore Horror

Kalau lo pencinta game horor yang bertemakan folklore Indonesia, wajib banget coba Pamali. Game ini bukan cuma ngasih pengalaman horor yang bikin merinding, tapi juga mengajak kita buat ngeliat lebih dalam ke dunia mistis yang ada di negeri sendiri. 

Bayangin aja, lo bakal berperan sebagai Jaka, seorang pemuda yang memutuskan untuk menjual rumah peninggalan orang tuanya. Tapi, ternyata rumah itu menyimpan banyak misteri dan dihantui oleh arwah sang kakak yang menjelma menjadi kuntilanak. Horor game ini bakal ngajak lo untuk memecahkan teka-teki sambil dihantui oleh suasana mencekam khas Indonesia. Dijamin, adrenalin lo bakal terpacu sejadi-jadinya! Apalagi kalau lo tahu kalau cerita Pamali ini pernah diangkat ke layar lebar dan sukses bikin penonton merinding.

The Outlast Trials

Buat lo yang udah pernah ngerasain jantung copot pas main Outlast pertama dan kedua, siap-siap deh buat pengalaman horor yang lebih intens di The Outlast Trials. Sebagai game ketiga dari serial Outlast, Red Barrels kembali ngasih kita tantangan buat bertahan hidup di lingkungan yang penuh teror. Kali ini, lo bakal masuk ke dalam dunia yang lebih luas, yaitu sebuah fasilitas rehabilitasi.

Dalam game ini, lo akan menjadi pasien yang harus ngelaluin berbagai macam trials atau misi. Mulai dari ngejar-ngejar penyusup yang berkeliaran di fasilitas, sampai ngehindarin monster-monster mengerikan yang siap menerkam. Setiap sudut ruangan di fasilitas ini bisa jadi tempat persembunyian yang sempurna buat para monster. Dan yang paling bikin deg-degan, lo harus ngelakuin semua ini sambil mengenakan helm night vision yang bikin pandangan lo terbatas. Dijamin, lo bakal ngerasain sensasi ketakutan yang nyata kayak lagi ngalamin kejadian itu sendiri.

The Mortuary Assistant

Pernah dengar game yang bikin pemainnya ketakutan sampai susah tidur? The Mortuary Assistant adalah salah satunya. Dari sekian banyak review positif di Steam, lo pasti udah bisa bayangin seramnya game ini. Bayangin aja, lo bakal jadi seorang asisten kamar mayat yang harus berhadapan dengan berbagai macam mayat. Tapi, jangan salah sangka, mayat-mayat di sini enggak cuma sekedar mayat biasa. Ada kekuatan jahat yang menghuni tubuh-tubuh itu dan siap meneror lo kapan aja.

Siap-siap aja buat jantung lo copot karena jumpscare-nya yang bikin kaget setengah mati. Lo akan diajak untuk melakukan pekerjaan sehari-hari sebagai asisten kamar mayat sambil dihantui oleh makhluk-makhluk halus. Belum lagi, kondisi mayat-mayat yang super mengerikan. Tapi tenang Superfriends, intensitas jumpscare bisa lo atur sendiri sesuai dengan keberanian lo. 

MADiSON

Pernah bayangin dapat hadiah ulang tahun yang justru jadi awal dari mimpi buruk? Itulah yang dialami Luca di game MADiSON. Hadiah kamera polaroid dari orangtuanya ternyata menjadi kunci untuk mengungkap rahasia kelam keluarganya yang terhubung dengan seorang pembunuh berantai bernama Madison Hale. 

Dengan kamera di tangan, Luca harus menguak misteri di balik kematian mengerikan yang terjadi di keluarganya. Setiap jepretan kamera polaroid akan membuka pintu menuju dunia lain yang penuh dengan kegelapan dan teror. Lo bakal dipaksa buat menyelesaikan teka-teki mengerikan, sambil terus dihantui oleh sosok Madison Hale yang haus darah.

Sons of The Forest

Kalau lo pernah ngerasain serunya bertahan hidup di pulau penuh kanibal di The Forest, pasti udah enggak sabar buat nyobain sekuelnya, Sons of the Forest. Game survival horror ini bakal ngasih lo pengalaman yang lebih menegangkan dan bikin ketagihan.

Terdampar di sebuah pulau terpencil yang dihuni oleh suku kanibal buas, Superfriends harus berjuang mencari makanan dan membangun tempat tinggal. Musuh-musuh lama yang udah pernah lo temuin di The Forest bakal kembali dengan tampilan yang lebih mengerikan, dan ditambah lagi dengan kehadiran musuh-musuh baru yang bikin lo makin parno. 

Sons of the Forest adalah salah satu game horror yang bisa mabar bareng temen-temen lo. Bayangin aja, lo dan temen-temen lo harus bekerja sama buat bertahan hidup di pulau yang penuh bahaya. Bisa saling bantu membangun pertahanan, mencari makanan, atau bahkan sekadar ngobrol.

Nah, itu dia 5 game horor yang wajib banget lo coba kalau emang berani. Siapkan diri lo untuk merasakan sensasi horor yang sesungguhnya. Dijamin, lo bakal ketagihan sama sensasi main game horor yang bikin adrenaline nge-pump.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Video Game #game pc

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Game Ini Terbaik dan SUPER Memorable Ketika Main Lewat PSP!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Bukan Faktor Motor, Ini Dia Pembuktian Skill Valentino Rossi!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

5 Tips Dasar Bermain Dragon's Dogma 2 yang Wajib Diketahui Pemula

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Tips dan Trik Cara Bermain Black Myth Wukong: Panduan Lengkap

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Peraturan Supermoto di Indonesia Berdasarkan IMI 2024

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Ini Dia 5 Petarung UFC dengan Julukan yang Unik dan Ganas

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Simak Daftar Petarung UFC dengan Durasi Pertandingan Tersingkat!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Top 5 Petarung yang Menguasai Divisi Heavyweight UFC

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

5 Rekomendasi Game yang Cocok Untuk Dimainkan Pasangan LDR

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

5 Hero Honor of Kings yang Mirip dengan Hero Mobile Legends

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /