Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Challenge

Article Date : 12/02/2024

Article Category : News

Ngopi sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari bagi banyak orang. Bagi para penikmat kopi, kebiasaan ini bisa terjadi di berbagai situasi, dari pagi-pagi buta hingga malam hari. Namun, pernahkah lo membayangkan jika pengalaman ngopi lo bisa terwujud dalam sebatang rokok?

Djarum Super Espresso hadir sebagai jawabannya, rokok baru yang bukan hanya memberikan sensasi merokok, tetapi juga membawa nuansa kopi ke dalam setiap hisapannya.

Apa Itu Djarum Super Espresso?

Bagi lo yang selalu mencari pengalaman merokok yang baru, Djarum Super Espresso bisa jadi pilihan yang menarik. Produk ini menawarkan kombinasi unik antara tembakau berkualitas dan sentuhan kopi yang otentik.

Djarum Super Espresso adalah produk baru Djarum Super yang menggabungkan racikan tembakau yang dipadukan dengan rasa espresso dalam setiap batangnya. Rokok Djarum baru ini sudah dirilis pada akhir tahun 2023 lalu.

Salah satu keunggulan utama dari Djarum Super Espresso adalah harganya yang terjangkau. Dalam satu bungkus rokok baru yang bisa lo beli hanya dengan harga Rp18.000, lo tidak hanya mendapatkan rokok berkualitas, tetapi juga pengalaman ngopi yang autentik.

Ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi lo yang menginginkan rokok berkualitas tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Pengalaman Merokok dengan Cara Baru

Rokok Djarum Super Espresso ini menjadi rokok dengan citarasa espresso pertama dan satu-satunya di Indonesia, lho. FYI, espresso ini beda ya dengan kopi biasa. Espresso memberikan rasa kopi yang lebih otentik karena cara pembuatan dan penyajiannya juga berbeda dengan kopi biasa.

Nah, semua hal tersebut bisa lo nikmatin dalam Djarum Super Espresso. Lo bisa merasakan espresso yang otentik tanpa harus repot membuatnya. Jadi, lo bisa merasakan paduan tembakau dengan espresso kapan pun dan di mana pun. Nggak perlu ribet-ribet mikir gimana cara bikin espresso atau pesan dulu di coffee shop. Mudah banget, kan?

Harga Terjangkau, Rasa Mewah

Eits, masalah harga, lo nggak perlu khawatir. Lo bisa cobain perpaduan yang sempurna ini hanya dengan Rp18.000 saja untuk 12 batang rokok. Terjangkau sekali, kan!

Bahkan, dari packagingnya pun Djarum Super Espresso terlihat sangat mewah. Warnanya yang dominan hitam dengan aksen merah dan emas memberikan kesan luxury untuk para penikmatnya. Bukan cuma itu, cara membukanya juga cukup unik. Berbeda dengan rokok-rokok lainnya, rokok baru ini cara bukanya dari samping.

Dengan harga yang terjangkau, Djarum Super Espresso memberikan nilai tambah bagi lo yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Benar-benar kenikmatan kretek cita rasa espresso dalam kemasan yang eksklusif!

Cara Seru Buat Nikmatin Djarum Super Espresso

Sambil Chill Bersama Teman-Teman

Merokok biasanya identik dengan nongkrong bersama teman-teman. Pengalaman nongkrong jadi makin seru ditemani dengan sensasi baru menikmati espresso dalam Djarum Super Espresso. Aroma kopi yang khas dari rokok ini dapat memberikan nuansa yang hangat dan menyenangkan.

Jadi Teman Main Game

Game dan rokok jadi paduan yang sempurna buat para penikmatnya. Lo bisa lebih fokus main game ketika ditemani Djarum Super Espresso. Rasa espressonya yang kuat memberikan sensasi baru perpaduan cengkeh dan tembakau dalam satu isapan.

Menikmati Camilan Favorit

Makan camilan atau makanan favorit akan makin sempurna dengan ditemani rokok Djarum baru yang satu ini. Pisang goreng, keripik, atau kue dapat menjadi pasangan yang sempurna dengan rokok ini. Gabungan rasa antara tembakau dan camilan dapat menciptakan sensasi yang lebih lengkap. Saatnya menikmati rokok baru dengan cara seru!

Nah, sekarang giliran lo coba sensasi baru espresso ini! Rokok ini memiliki rasa yang kuat dan khas, dengan aroma espresso yang harum dan nikmat. Djarum Super Espresso menjadi opsi menarik bagi pecinta rokok dan kopi yang ingin mencoba sesuatu yang baru. Rasa kopi yang kuat, harga yang terjangkau, dan sensasi unik yang ditawarkan membuat rokok ini harus dicoba. Oh iya, Djarum Super Espresso sudah bisa didapatkan di toko-toko terdekat dan e-commerce kesayangan lo, ya!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Lifestyle & Trends #Urban Culture

Source:Superchallenge

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Let Me Solo Her Is Back! Tapi, Sekarang Jadi Let Me Solo Him!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Siap-Siap, Budi Dan Jordan Kembali Beraksi di Troublemaker 2: Beyond Dream

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Tumbangkan Poirier di UFC 302, Makhachev Tolak Rematch Dengan Poirier!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

COD Warzone Rilis di Mobile, Nih Tips Buat Lo Yang Pemula!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

HASIL JUARA SERI 4 SUBANG SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Grafik PS 2 Udah Ketinggalan Jaman? No, 3 Game Ini Jadi Buktinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

HASIL QTT SERI 4 SUBANG SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Nggak Kaleng-Kaleng, Yuk Kenalan Sama Sirkuit Gery Mang, Subang!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Terkesan “Sepele”, Tapi, Seberapa Penting Sesi Warm-Up di Race Supermoto?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Misi di Call of Duty Yang Paling Bikin Tegang Versi Superchallenge

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /