Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

COD-an Paket, Ditungguin di Darat Malah Datengnya dari Langit!

Author : Admin Challenge

Article Date : 30/11/2023

Article Category : News

 

Pakettt! Menurut gue, nungguin paket dateng jadi salah satu momen greget. Apalagi kalau isi paketnya emang barang yang ditunggu-tunggu banget. Beuh, udah nggak sabar, tapi abang kurir lama banget. Lo pasti pernah ngalamin hal serupa, deh. Lebih greget lagi kalau barang yang udah dipesan malah harus nunggu pengemasan yang beuhhhh lamanya minta ampun. 

Gue cukup yakin salah satu alasan Perusahaan Dubai “Noon Minutes” meluncurkan layanan pengiriman super cepat karena pengiriman paket realitanya selalu ada aja kendala. Kalau di konteks Indonesia kayak jalanan macet gitu, Bro. Nah, perusahaan ini ternyata menggunakan jetpack yang awalnya dikembangin AS untuk melancarkan layakan pengiriman supernya. Duh, nggak main-main nih! Wajar aja dengan waktu 15 menit, paket lo udah dateng! Nggak perlu deh nunggu lama lagi. Beuh, gue pengen di Indonesia ada yang kayak gini! Huhu. 

 

https://www.instagram.com/reel/Czlg1xaJ-Au/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Ngeliat abang kurirnya pakai jetpack berasa kayak bukan abang kurir nggak, sih? Haha. Emang bener nih definisi ditungguin di darat, eh datengnya malah dari langit. Gokil banget sih ini inovasi. Kalau Indonesia ngadaptasi inovasi ini, gue jadi kebayang langit di Indonesia penuh sama abang-abang kurir dengan jetpack, haha. Cuman sisi positifnya adalah distribusi barang jadi lebih efisien karena nggak terkendala macetnya jalanan Indonesia yang luar biasa.

Kayaknya kalau diadaptasi di Indonesia pun, perlu ada pembatasan jenis dan jarak pengiriman barang, ya? Kayak cukup layanan COD dan jarak yang masih satu kota. Kebayang sama gue kalau semua jasa layanan pengiriman barang pakai inovasi kayak gini. Ibaratnya malah jadi menyelesaikan masalah dan membuat masalah baru. Ditambah kalau fasilitas yang menunjang dalam pengirimannya belum mumpuni, bisa membahayakan abang kurirnya juga. 

Btw, menurut lo sendiri Indonesia perlu ada inovasi kayak gini nggak? Atau inovasi lain yang memudahkan abang kurir dan kita sebagai penunggu paket? Soalnya, gue sendiri suka greget sama paket yang relatif lama datengnya. Bahkan barang dengan jasa COD-an aja kadang bisa makan waktu satu jam atau lebih gitu karena kendala di perjalanannya. 

Hmmm.., Kira-kira, lo punya ide buat ciptain penemuan yang bisa mengurai permasalahan ini nggak, Superfriends? Langsung gas direalisasikan, deh!



PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Lifestyle & Trends

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Back To The Past, Nostalgia Flash Game!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

GTA Tapi Jadi Homeless? Bum Simulator!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Karakter-Karakter Game Paling Loyal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Misi-Misi di Game Paling Memorable!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil UFC 298: Bikin KO Alexander Volknovski, Illia Topuria Juara Baru Kelas Featherweight!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Yang Dianggap Plagiat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Kecil Tapi Super Gahar? Review ROG NUC

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ini Dia Atlet MMA Indonesia Yang Pernah Berkancah di UFC, Berikut Daftarnya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Gak Perlu Fast Travel

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

UFC 298: Alexander Volkanovski vs Ilia Topuria, Sabuk Juara Featherweight Dipertaruhkan!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /