Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Brand asal Spanyol Bikin Hoodie ala Pixel Game

Author : Admin Challenge

Article Date : 23/06/2023

Article Category : News

 

Semakin ke sini, orang-orang selalu punya cara untuk menciptakan suatu produk dengan kreativitas yang kadang di luar nalar. Kayak salah satu Brand Loowie asal Spanyol dengan kreativitasnya, berhasil menciptakan produk yang punya daya tarik luar biasa. Brand ini memproduksi hoodie yang sekilas kelihatan kayak hoodie bohongan. Unik banget, Bro!

 

Sumber Gambar: https://pbs.twimg.com/

 

Menurut lo gimana? Kira-kira hoodie itu asli atau bohongan, ya? Awalnya gue kira itu cuman editan aja. Eh, ternyata hoodie asli! Gila emang, jadi anti mainstream banget, ya. Coba, sekilas lihat visual hoodienya lo teringat sesuatu nggak?

Bener banget, Bro! Hoodie simple ini ternyata terinspirasi dari salah satu game Minecraft. Lo yang pernah main game itu pasti tahu banget karakteristik visual gamenya. Makanya, ketika visual game itu diadaptasi jadi hoodie, beuh beda banget sama hoodie hoodie kebanyakan yang berseliweran di publik. Gak nyangka sih, meski terinspirasi dari game, hoodie ini jadi karya yang keren abis! Yang bikin gue nggak abis pikirnya, desainernya pinter banget melihat peluang, sih!

Sebenarnya, selain hoodie ada juga produk lainnya, kayak jaket, kaos, celana panjang, dan tas juga ada! Cuman ya gitu, harganya bikin lo ngelus dada, hehe. Kalau lo tertarik buat memiliki salah satu produk ala pixel art game, Minecraft ini, lo perlu menyisihkan sekitar 20-53 juta. Kalau lebih tertarik sama hoodie-nya, cukup sisihkan uang sekitar 20-37 juta, Bro. Beuh, super! Sebandinglah ya, dengan kreativitas luar biasa ini.

Sejauh ini, gue baru pertama kali nih lihat produk yang punya karakteristik unik dan berbeda dari yang biasanya. Meski sekilas kayak bohongan, produk Brand Loowies ini dibuat serealistis mungkin, tanpa menghilangkan karakteristiks visual dari game Minecraft-nya. 

Eh, dipikir-pikir, pakai produk ala pixel art game ini kayak lagi cosplay jadi karakter dari game Minecraft nggak, sih? Memakai salah satu produknya juga secara nggak langsung kayak nostalgia main game Minecraft. Menurut lo gimana, Bro? 

 

Lo sendiri, pernah nemu outfit lain yang nggak kalah kerennya dari outfit ini nggak nih, Superfriends? Tapi yang jelas masih terinspirasi dari video game? Kalau ada, coba dong share penemuan lo di kolom komentar!



PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Lifestyle & Trends

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Super Aneh! “Militsioner” Game yang Bikin Lo Terus Diawasi Polisi Titan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Nggak Pernah Berkhianat, Inilah Karakter Game Paling Loyal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game dengan Konsep CCTV yang nggak Kalah Bikin Creepy!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Momen GTA San Andreas Yang Bikin Sebel Tapi Kangen!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Rahasia AFK Paling Unik Di Game-Game Terbaik

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Ini Dianggap Perfect, Setuju Gak Lo?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Jangan Ngaku Penggemar MMA, Kalau Nggak Main UFC 5!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kenapa Pencak Silat Dilarang di UFC? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Perbedaan Jenis-Jenis Motor Trail Yang Mesti Lo Tau!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

RECAP SERI 2 SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE, TASIK MENYALA!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /