Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Challenge

Article Date : 12/02/2024

Article Category : News

Pagi hari seringkali dimulai dengan secangkir espresso atau hirupan rokok. Kedua hal ini menjadi teman setia dalam mencari fokus atau relaksasi. Nah, saat ini ada inovasi unik yang bakal bikin lo tertarik: rokok rasa espresso. Kebayang? Inovasi in i menggabungkan rasa espresso yang kuat dengan rokok, lo bisa ngerasain kenikmatan double dalam setiap hirupan. Buat lo yang nyari pengalaman baru dalam merokok, cobain deh Djarum Super Espresso. Kenapa harus cobain? Simak penjelasan berikut ini!

Apa itu Djarum Super Espresso?

Djarum Super adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kali ini Djarum menghadirkan inovasi rokok rasa espresso. Djarum Super terkenal dengan perpaduan tembakau dari Madura dan Jawa, cengkeh "Superfine Cloves," dan saus legendaris.

 

Djarum Espresso menggabungkan cita rasa khas saus legendarisnya dengan espresso. Kopi hitam pahit dengan aroma yang khas dan kekentalannya jadi inspirasi dalam terciptanya kretek ini. Djarum Super Espresso ngasih nuansa rasa yang kompleks dan menghadirkan cara baru menikmati espresso. Sebuah inovasi menarik untuk pecinta kretek yang ingin merasakan pengalaman merokok yang lebih kaya dan unik.

Kenapa sih harus cobain Djarum Super Espresso?

Terus, kenapa sih lo harus nyobain Djarum Super Espresso? Ini dia keunggulannya!

  1. Inovasi unik dengan rasa Espresso

Sesuai namanya, Djarum Super Espresso adalah inovasi dengan memadukan sensasi dan aroma espresso yang khas dengan saus legendaris Djarum Super. Lo bisa menikmati pengalaman merokok yang belum pernah lo rasain sebelumnya. Di setiap hirupan, lo bisa ngerasain nuansa kuat dari espressonya. Ini adalah cara baru buat menikmati kelezatan espresso dalam sebuah rokok. Selain ngasih kenikmatan yang khas, Djarum Super Espresso juga menawarkan nuansa mewah dengan kemasan premium.

  1. Rokok Sigaret Kretek Tangan pertama Djarum Super

Djarum Super Espresso adalah produk Sigaret Kretek Tangan premium dan pertama dari Djarum Super. Melalui produk ini, Djarum berusaha menawarkan citarasa yang khas dalam wujud kretek tangan yang punya unsur rasa dan kompleksitas tersendiri.

 

Sesuai tagline-nya #INIKRETEKNYASUPER, lo bisa ngerasain sensasi rasa saus Djarum Super yang udah melegenda dengan campuran espresso dalam wujud kretek tangan yang punya durasi lebih lama, ngasih sensasi dan kepuasan yang lebih maksimal buat lo. Djarum Super Espresso adalah pilihan yang sesuai buat lo yang menghargai rasa khas kretek dengan inovasi modern.

  1. Harga terjangkau

Satu bungkus rokok Djarum Super Espresso dengan isi 12 batang bisa lo beli dengan harga Rp 18.000. Dengan kualitas, keunikan dan inovasi yang ditawarkan, harga ini cukup terjangkau bukan?

Dengan Rp 18.000, Djarum Super Espresso menawarkan pengalaman baru buat lo. Lo bisa mengeksplorasi rasa dan nuansa baru dengan eksklusivitas tanpa harus ngorbanin kualitas.

  1. Packaging premium

Selain rasanya yang unik, Djarum Super Espresso juga memiliki kemasan premium. Setiap bungkusnya berisi 12 batang rokok. Kemasan Djarum Super Espresso didominasi oleh warna hitam pekat, dengan sentuhan emas dan warna merah. Bagian depan kemasan terdapat lukisan artistik tembakau, bunga cengkeh, dan biji kopi, lengkap dengan deskripsi produk. Kombinasi warna, efek emboss, dan pemilihan fontnya ngasih kesan mewah dan premium ke produk ini.

Djarum Super Espresso menggunakan kemasan klik pack yang akan berbunyi ‘klik’ saat lo membuka atau menutup kemasannya. Cara ngebuka kemasannya juga gampang banget, cukup dorong bagian samping kanan ke atas menggunakan jempol. Untuk menutupnya, dorong bagian samping kanan yang terbuka tadi ke arah bawah.

Lo juga bisa lihat ada tulisan “12 Superfine Kretek” di kemasannya, yang artinya Djarum Super Espresso dibuat dengan Superfine Cloves atau cengkeh dengan ukuran yang sangat halus.

Gimana, berani cobain rokok rasa espresso terbaru dari Djarum Super Espresso? Produk ini udah bisa lo beli di toko-toko terdekat atau di berbagai e-commerce. Jangan lupa share pengalaman dan nikmatnya rasa espresso dari Djarum Super Espresso di kolom komentar, ya!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Lifestyle & Trends #Urban Culture

Source:Superchallenge

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Let Me Solo Her Is Back! Tapi, Sekarang Jadi Let Me Solo Him!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Siap-Siap, Budi Dan Jordan Kembali Beraksi di Troublemaker 2: Beyond Dream

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Tumbangkan Poirier di UFC 302, Makhachev Tolak Rematch Dengan Poirier!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

COD Warzone Rilis di Mobile, Nih Tips Buat Lo Yang Pemula!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

HASIL JUARA SERI 4 SUBANG SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Grafik PS 2 Udah Ketinggalan Jaman? No, 3 Game Ini Jadi Buktinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

HASIL QTT SERI 4 SUBANG SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Nggak Kaleng-Kaleng, Yuk Kenalan Sama Sirkuit Gery Mang, Subang!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Terkesan “Sepele”, Tapi, Seberapa Penting Sesi Warm-Up di Race Supermoto?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Misi di Call of Duty Yang Paling Bikin Tegang Versi Superchallenge

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /