Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Challenge

Article Date : 09/10/2023

Article Category : News

Genre horor dalam sebuah game selalu menjadi salah satu yang menarik perhatian para pemain. Apalagi tipe game horor yang bisa mabar alias multiplayer. Wah, akan semakin menambah keseruan.

Walaupun game horor yang bisa mabar dilakukan jarak jauh, sensasi deg-degan dan nuansa mencekam melalui sound effect tetap memicu adrenalin pemainnya.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, muncul banyak pilihan game horor yang bisa bisa mabar di hp. Bagi para pecinta game horor, bermain dengan teman-teman dalam suasana yang mencekam bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Nah, artikel ini akan membahas lima game horor yang bisa mabar online dengan teman-teman di berbagai perangkat. Ada apa saja ya?

Game Horor Multiplayer

Image source: deadbydaylight.com

Game horor multiplayer di bawah ini sangat cocok untuk mabar online bareng temen-temen lo!

Phasmophobia

Phasmophobia adalah game horor yang digemari banyak pemain. Dalam game ini, pemain berperan sebagai anggota tim peneliti hantu yang harus menjelajahi lokasi yang dikabarkan angker untuk mengumpulkan bukti keberadaan hantu.

Fitur multiplayer Phasmophobia memungkinkan hingga empat pemain untuk bermain bersama. Para pemain dapat berkomunikasi melalui suara dan bekerja sama untuk menyelesaikan misi. Salah satu misinya adalah mencari tahu jenis hantu apa yang berada di tempat tersebut.

Permainan ini memanfaatkan jarak jauh dengan baik, memungkinkan pemain bermain bersama teman-teman mereka tanpa harus berada di ruangan yang sama alias game horor yang bisa mabar jarak jauh.

Dead by Daylight

Rekomendasi game horor yang bisa mabar selanjutnya adalah Dead by Daylight. Game multiplayer ini telah lama menjadi pilihan utama bagi pecinta game horor.

Dalam game ini, empat pemain berperan sebagai "Survivors" yang harus berusaha melarikan diri dari seorang "Killer." Tantangan dan ketegangan terletak pada upaya Survivors untuk menghindari Killer sambil mencoba memperbaiki generator yang diperlukan untuk membuka gerbang keluar.

Dead by Daylight menghadirkan atmosfer yang sangat menegangkan dan kerjasama tim yang erat.

Game Horor Multiplayer Gratis

Image source: duniagames.com

Selain rekomendasi di atas, game horor multiplayer gratis di bawah ini juga tidak kalah seru untuk dimainkan bersama-sama. Berikut rekomendasinya!

Cry of Fear

Cry of Fear adalah game horor psikologis yang dapat dimainkan dalam mode co-op. Pemain dapat menjelajahi dunia gelap yang penuh dengan kengerian sambil bekerja sama untuk memecahkan teka-teki dan menghadapi musuh yang menakutkan.

Game ini mengikuti cerita Simon, seorang pria muda yang terbangun sendirian di tengah kota yang hancur dan terpencil. Kehilangan ingatannya dan menghadapi makhluk-makhluk mengerikan, Simon harus mencari tahu apa yang terjadi dan bagaimana dia bisa keluar dari situasi yang mencekam ini.

Atmosfer yang gelap dan cerita yang menggugah membuat pengalaman bermain menjadi lebih mendalam.

The Blackout Club

The Blackout Club adalah game horor kooperatif yang mengikuti cerita para remaja yang mencari teman mereka yang hilang dalam keadaan misterius.

Pemain harus menyelidiki dan mengumpulkan bukti di tengah malam, sambil menghindari entitas supernatural yang mengancam. Mode kooperatif memungkinkan pemain untuk berkolaborasi dalam mengungkap misteri yang tersembunyi.

Dalam "The Blackout Club", para pemain berperan sebagai remaja yang tinggal di kota kecil yang tenang. Namun, segalanya berubah ketika mereka menyadari bahwa mereka mengalami kehilangan ingatan selama "blackout" dan berperilaku aneh di malam hari.

Tanpa dapat diingat, mereka berupaya untuk mengekspos kebenaran di balik fenomena aneh ini. Para pemain harus menyelidiki, mengumpulkan bukti, dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di kota mereka.

Rekomendasi Game Horor yang Bisa Mabar

Image source: relyonhorror.com

Masih kurang puas dengan rekomendasi di atas? Tenang! Ada lagi game horor multiplayer populer lainnya yang bisa dibuat mabar.

 

The Forest

Lo pernah nggak, sih, main game The Forest sebelumnya? Bagi yang belum tahu, The Forest adalah game horor bertahan hidup dengan elemen multiplayer yang dikembangkan oleh Endnight Games.

Dalam "The Forest", pemain berperan sebagai protagonis yang selamat dari kecelakaan pesawat dan terdampar di sebuah pulau yang tampaknya terpencil.

Namun, keadaan pulau itu jauh lebih gelap dan misterius daripada yang terlihat pada pandangan pertama. Pemain harus mencari sumber daya, membangun tempat berlindung, dan menghadapi ancaman makhluk-makhluk yang ganas.

Selain bertahan dari ancaman makhluk-makhluk mengerikan, pemain juga bisa bermain bersama teman-teman mereka secara online. Mereka dapat bekerja sama untuk membangun perlindungan, mengumpulkan sumber daya, dan mengungkap misteri pulau itu.

Resident Evil Re:Verse

Selanjutnya ada Resident Evil Re:Verse. Lo tentu udah familiar dong, dengan sekuel Resident Evil, petualangan mencekam melawan para zombie!

Nah, Resident Evil Re:Verse ini adalah spin-off dari seri game ikonik, Resident Evil. Meskipun lebih berfokus pada aspek multiplayer, game ini tetap mengusung atmosfer horor yang khas dari seri utama.

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom, game ini menawarkan pengalaman yang intens dan kompetitif di mana pemain dapat mengambil peran sebagai karakter-karakter terkenal dari franchise Resident Evil.

Pemain dapat memilih karakter dari franchise Resident Evil dan berduel dengan pemain lain dalam pertempuran yang intens.

Meskipun "Resident Evil Re:Verse" lebih berfokus pada aksi dan pertempuran multiplayer, game ini tetap setia pada akar horor yang diakui dari franchise Resident Evil. Lingkungan permainan dipenuhi dengan elemen horor yang khas, termasuk pencahayaan gelap, suara-suara aneh, dan penampilan mendadak dari musuh-musuh ikonik dari game sebelumnya.

Sudah Siap Mabar Game Horor?

Dari eksplorasi hantu dalam "Phasmophobia" hingga pertempuran melawan makhluk mengerikan dalam "The Forest", game-game ini membuktikan bahwa kengerian dapat menjadi lebih seru dan tak terlupakan ketika dinikmati bersama teman-teman.

Mode multiplayer tidak hanya memperluas pengalaman bermain, tetapi juga membangun ikatan antara para pemain saat mereka merasa kecemasan bersama, mencari solusi dalam teka-teki yang menyeramkan, dan merayakan kemenangan dalam pertempuran yang menegangkan.

Nah, dari rekomendasi-rekomendasi game horor yang bisa mabar di atas, mana judul favoritmu? Atau lo punya rekomendasi yang tidak kalah seru? Coba tulis di kolom komentar, ya!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Games Mobile

Source:Superchallenge

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

List Game Di mana Lo Jadi Bosnya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Gak Perlu Fast Travel

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Teknik Ini Dilarang di UFC, Bahaya Banget!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Makin Populer di Indonesia, Ini Asal Muasal Supermoto!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game Nyeleneh Yang Nggak Kalah Absurd dari Getting Over it!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Aneh! “Militsioner” Game yang Bikin Lo Terus Diawasi Polisi Titan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Nggak Pernah Berkhianat, Inilah Karakter Game Paling Loyal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game dengan Konsep CCTV yang nggak Kalah Bikin Creepy!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Momen GTA San Andreas Yang Bikin Sebel Tapi Kangen!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Rahasia AFK Paling Unik Di Game-Game Terbaik

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /