Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

3 Rekomendasi Sepeda Lipat yang Nggak Boleh Diskip!

Author : Admin Challenge

Article Date : 28/10/2023

Article Category : News

 

 

Siapa sih yang nggak demen gowes tanpa sepeda idaman? Gue sih jelas bakal happy banget! Gowes di mana pun dan kapan pun jadi makin semangat. 

Sepeda lipat tentu jadi salah satu sepeda yang banyak disuka dan dicari banyak orang. Apalagi sepeda ini emang hemat ruang banget. Secara harga pun ya bisa dikatakan terjangkau. Lo sendiri demen sepeda lipat model kayak gimana, sih? Ngobrol yuk, Bro!

 

  1. Element Ecosmo 10

Sumber gambar: https://www.sepeda.me/

 

Model sepeda yang dirilis pada 2020 ini punya berat sekitar 12,3 kg. Model yang modern ini diklaim menawarkan percepatan 10 speed dengan pedal ION Alloy. Element Ecosmo ini dibandrol dengan harga sekitar 6,5 jutaan, aja. 

 

  1. Dahon SUV D6 

Sumber gambar: https://usa.dahon.com/

 

Bro, model Dahon SUV D6 emang bukan model terbaik yang dimiliki Dahon. Cuman, rangka Mariner D8 yang dimiliki Dahon SUV D6 ini punya daya tarik dari segi lengkungan ke atas di bagian belakang ban sampai setang dan ban depannya. Ditambah emang model ini menunjang untuk menyimpan rak di belakang sepeda. Hmm.., lo yang demen bawa barang cukup banyak pasti bakal terbantu banget dengan sepeda ini. Kalau lo tertarik, sepeda model ini dibandrol dengan harga sekitar 6,6 jutaan.

 

  1. Pacific 2980 RX 

Sumber gambar: https://pacific-bike.com/

 

Sepeda Pacific 2980 RX yang di Pulau Jawa dibandrol dengan harga sekitar 3 jutaan ini tampak stylish. Saat pertama kali lihat model ini, gue terpesona ke bagian depan sepedanya. Diklain menawarkan sadel sepeda yang nyaman, lo yang gowes dengan membawa banyak barang tentunya nggak terlalu kerepotan. 

So, di antara beberapa rekomendasi sepeda lipat yang udah gue bahas, lo demen sama model mana, sih? Ada salah satu model yang emang lagi lo cari, nggak? Oh, iya, harga yang dibandrol di setiap sepeda lipat yang gue bahas ini besar kemungkinan bakal berbeda dari referensi lain dan daerah tempat lo beli.. Ya, seenggaknya kalau lo sekarang lagi nyari salah satu model di atas, harga yang gue cantumin bisa jadi perkiraan pegangan lo biar nanti nggak terlalu kaget banget, hehe.

 

Btw, selain di antara model di atas, ada model lain yang patut masuk rekomendasi versi lo nggak, Superfriends? Coba kasih tahu gue, dong!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

HASIL QTT SERI 3 SEMARANG SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bukan Cuma Buat Gaya, Kenali Lebih Dalam Fungsi Handguard!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Misi-Misi di Game Paling Memorable!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Exhaust Wrap Ternyata Super Vital di Supermoto, Apa Saja Fungsinya?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Gak Perlu Fast Travel

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Kecil Tapi Super Gahar? Review ROG NUC

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bawa PC Kemana-mana Kayak Ransel? Ada Nih, HP Z VR Backpack!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Profile Dustin Poirier, Jagoan UFC Tanpa Mahkota!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Marketing Game Ini Paling Anti-Mainstream!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bingung Dengan Istilah QTT Saat Tonton Supermoto? Simak Penjelasannya!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /