Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Timnas Valorant Kena Kecurangan di SEA Games, Tapi Emas Tetap di Tangan!

Author : Admin Challenge

Article Date : 16/05/2023

Article Category : E-sport

 

Superfriends, Valorant adalah sebuah game tembak-menembak taktis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games. Game ini dirilis pada tahun 2020 dan dapat dimainkan secara gratis di PC. Nah, dalam game ini, pemain bergabung dalam tim 5 orang dan memilih karakter dengan kemampuan unik yang dapat digunakan untuk membantu tim dalam memenangkan pertandingan. Setiap karakter memiliki peran yang berbeda, seperti pemanah, pengendali area, atau penyembunyi, dan pemain harus memilih karakter yang sesuai dengan gaya permainannya.

Pemain harus mengumpulkan uang dalam permainan untuk membeli senjata dan peralatan yang diperlukan untuk membantu tim dalam memenangkan ronde. Tujuan utama dalam game ini adalah untuk menyelesaikan tujuan misi atau mengalahkan tim lawan dalam pertempuran.

Valorant memerlukan keterampilan, taktik, dan kerja sama tim yang baik untuk berhasil. Game ini memiliki grafik yang menarik dan gameplay yang intens, membuatnya menjadi salah satu game tembak-menembak paling populer di dunia. Apalagi, Valorant ini punya tipikal khas game FPS banget, yaitu nggak perlu punya PC dengan spek tinggi buat memainkannya dengan nyaman. So, dengan PC kentang yang lo punya, lo tetap bisa main Valorant dengan baik, asal lo bisa kompromi aja dengan setting graphic rata kiri atau all set low.

Nah, game yang sudah berusia lebih dari 3 tahun ini, kini akhirnya dipertandingkan di salah satu pesta olahraga terbesar se Asia Tenggara, yakni SEA Games, dan kali ini yang berkesempatan untuk menjadi tuan rumah penyelenggara adalah Kamboja. Indonesia pun nggak kalah ketinggalan buat mengirimkan kontingen Valorant, ke pesta olahraga terbesar se Asia Tenggara tersebut, dengan tentunnya, medali emas adalah target utama dari timnas Valorant Indonesia.