Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Mau Menikmati Kopi Susu Enak, Bro? Coba Melipir ke 6 Kedai Kopi Ini

Author :

Article Date : 06/09/2018

Article Category : Wilderness

Kopi, sebuah minuman yang beberapa tahun belakang udah jadi tren di berbagai kalangan masyarakat seluruh dunia. Terlebih lagi buat kalangan anak muda, kebiasaan ngopi itu udah jadi kegiatan yang umum dilakukan sebagai ritual kesehariannya.

Nah, bicara soal kopi tentunya lo dan seluruh orang di dunia ini udah tau cita rasa yang khas dari minuman ini lekat banget dengan rasa pahitnya yang terasa di ujung lidah. Untuk mengatasi itu, terciptalah berbagai jenis sajian kopi yang bisa mengakomodasi selera berbagai kalangan, dan salah satunya adalah jenis kopi susu.

[readalso url=18393]

Gak sekedar kopi yang disajikan dengan tambahan susu aja, ada seni dan cita rasa yang khas tersendiri dari kopi susu. Nikmatnya kepahitan kopi yang diseimbangkan dengan rasa susu yang gurih dan legit menghasilkan suatu masterpiece yang bikin nagih! Kalo lo gak percaya, silahkan deh lo cobain kenikmatan kopi susu di 6 kedai kopi yang lagi hits di Kota Jakarta ini.

Kedai Kopi “Di Bawah Tangga”

Mau Menikmati Kopi Susu Enak, Bro? Coba Melipir ke 6 Kedai Kopi Ini. Photo Credit: feedme.id

Salah satu kedai kopi yang lagi hits di Kota Jakarta adalah “Di Bawah Tangga”, yang dimiliki oleh aktor terkenal di Indonesia, Nino Fernadez. Kedai kopi ini menyajikan sederet menu kopi dengan bahan dasar biji kopi hasil olahan Bandung. Kalau lo mau berkunjung ke kedai kopi “Di Bawah Tangga” lo bisa mendatangi salah satu dari 3 outlet-nya di Jakarta, yaitu: Gandaria, Kuningan dan Thamrin.

Menu kopi yang disajikan di kedai kopi ini diberi nama yang unik-unik bro, yaitu Kopi Kampung, Kopi Kota, sampai Kopi Perancis. Tetapi yang jadi menu kopi unggulan di kedai kopi “Di Bawah Tangga” ini adalah Es Kopi Susu Kampung. Untuk soal harga lo gak perlu khawatir bro walaupun kedai kopi ini milik artis harganya tetap ramah buat dompet lo. Lo bisa menikmati kopi susu di kedai kopi ini dengan harga mulai dari 19 ribu Rupiah aja!

Kopi Kalyan

Mau Menikmati Kopi Susu Enak, Bro? Coba Melipir ke 6 Kedai Kopi Ini. Photo Credit: serpongku.com

Kedai kopi yang satu ini menawarkan menu kopi susu kekinian dengan varian rasa yang menarik bro. Kopi Kalyan yang berada di daerah Senopati, Jakarta Selatan, belakangan ini ramai didatangi pengunjung dan dibicarakan netizen. Singkat cerita, kedai kopi di Senopati ini berhasil bikin orang penasaran sama keunikan varian rasa dari sajian kopi susunya.

Kopi dengan sentuhan cita rasa yang baru dan berbeda ini dikemas dengan tampilan yang menarik juga. Gak heran kan kalau kedai kopi yang satu ini tetap ramai, walaupun lo perlu mengeluarkan kocek sebesar 30 sampai 40 ribu untuk mencicipi kopi susunya. Oh iya bro, selain di Senopati, Kopi Kalyan juga punya cabang di BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Kopi Kenangan

Mau Menikmati Kopi Susu Enak, Bro? Coba Melipir ke 6 Kedai Kopi Ini. Photo Credit: cashbac.com

Kopi Kenangan, dari namanya aja udah unik bro pantas aja jadi tren yang marak belakangan ini. Layaknya sebuah kenangan bro, komposisi kopi susu dengan gulan aren yang disajikan kedai kopi ini bikin orang gagal move on. Sadis juga ya kedahsyatan kopi susu di Kopi Kenangan ini.

Gak hanya cita rasa kopi susunya aja yang dahsyat, tapi harga untuk minuman kopi di Kopi Kenangan juga aman di kantong bro! Lo bisa mencicipi kenikmatan kopi susu di kedai kopi ini gak lebih dari 22 ribu Rupiah aja loh. Kedai Kopi Kenangan ini bisa lo temukan di sekitaran Kota Jakarta, tepatnya ada 9 outlet mereka yang siap lo mampiri.

Kopi Susu Bu Lurah

Mau Menikmati Kopi Susu Enak, Bro? Coba Melipir ke 6 Kedai Kopi Ini. Photo Credit: jktdelicacy.com

Gak kalah dari kedai kopi lainnya di bahasan ini, kedai kopi yang satu ini punya nama yang unik juga yaitu Kopi Susu Bu Lurah. Berlokasi di daerah Fatmawati dan Setiabudi, Kopi Susu Bu Lurah tentunya punya sajian kopi susu yang bisa bikin lo ketagihan. Salah satu sajian kopi andalan kedai Kopi Susu Bu Lurah adalah es kopi susu.

Es kopi susu di kedai kopi yang satu ini terbuat dari campuran biji kopi arabika dan susu segar, dengan pemanis gula aren alami. Di kedai Kopi Susu Bu Lurah lo bisa request tingkat kemanisan yang lo mau di pesanan kopi lo. Nah untuk  menikmati kopi susu di kedai ini lo cukup mengeluarkan kocek sekitar 20 ribu-an bro.

Sagaleh

Mau Menikmati Kopi Susu Enak, Bro? Coba Melipir ke 6 Kedai Kopi Ini. Photo Credit: insta-stalker.com

Kedai kopi yang satu ini diberi nama Sagaleh, yang memiliki arti ‘segelas’ dalam bahasan Minang. Kedai kopi yang berlokasi di Pondok Indah Mall dan Melawai ini punya menu sajian kopi susu yang terbilang hits bro.

Untuk mencicipi menu kopi susu lo bisa pilih es kopi susu atau kopi susu ange’, yang bisa lo dapatkan dengan harga 19 ribu Rupiah. Gak hanya terkenal sama sajian kopi susu aja, menu lain di kedai kopi Sagaleh yang banyak diminati pengunjung adalah es kopi milo dan kopi tubruk.

Toko Kopi Tuku

Mau Menikmati Kopi Susu Enak, Bro? Coba Melipir ke 6 Kedai Kopi Ini. Photo Credit: qraved.com

Toko Kopi Tuku adalah salah satu pelopor bisnis kedai kopi susu kekinian yang lagi hits di Kota Jakarta. Ketenaran Toko Kopi Tuku ini gak hanya diverifikasi sama warga Jakarta aja bro, tapi juga udah pernah disambangi orang nomor 1 Indonesia, gak lain dari Presiden Joko Widodo.

Berlokasi di daerah Cipete, Jakarta Selatan, kedai kopi yang satu ini punya menu andalan dengan nama yang unik banget bro. Es Kopi Susu Tetangga. Wah asli unik banget ya bro namanya. Untuk mencicipi Es Kopi Susu Tetangga ini, lo cukup mengeluarkan dana sebesar 18 ribu Rupiah aja loh.

[readalso url=18470]

Itu dia bro 6 kedai kopi di Jakarta yang recommended buat lo tongkrongin kalau lo mau menikmati sajian kopi susu kekinian. Gimana bro, udah ada yang pernah lo kunjungi dan rasain kopi susunya?

 

Source

Feature Image – hottalotta.blogspot.com

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #eksplorasi-kopi #foodventure #travelling #urbanventure

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Wilderness

5 Gunung Terbesar di Pulau Jawa yang Mencengangkan, Penuh Misteri!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

4 Misteri Gunung Semeru Paling Terkenal dan Tidak Terpecahkan Hingga Sekarang

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Keindahan Gunung Kawi yang Akrab dengan Pesona Mistis

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Arjuno, Gunung di Tiga Wilayah yang Punya Cerita Menarik

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Fakta-Fakta Menarik Gunung Arjuno, Pendaki Wajib Tahu!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Serba-serbi Pendakian Gunung Latimojong

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Cara Agar Tidak Tersesat di Blank 75 Gunung Semeru

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

3 Fakta Puncak Carstensz Pyramid yang Terletak di Pegunungan Jayawijaya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

4 Jalur Pendakian Gunung Tambora Paling Populer

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Dianggap Mati, Gunung Berapi di Indonesia Ini Mulai Kembali Aktif

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /