Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Petualang Sejati Selalu Haus Berpetualang

Author :

Article Date : 08/04/2016

Article Category : Wilderness

Menawarkan Kebebasan Bagi mereka para petualang sejati, petualangan selalu menawarkan kebebasan. Mereka bisa lepas sejenak dari rutinitas harian yang penuh tekanan dan seringkali membosankan. Saat berpetualang mereka bebas melakukan apapun yang mereka suka, mempelajari hal baru yang mereka temui di perjalanan, dan masih banyak lainnya. Keluar sejenak dari aturan harian yang seringkali membuat hidup terasa jenuh bisa mereka dapatkan dengan melakukan petualangan. Tidak ada keharusan melakukan tugas atau pekerjaan yang menumpuk di kantor membuat mereka petualag sejati selalu haus untuk berpetualang. Berpetualang membuat mereka memiliki kesempatan untuk melakukan berbagai macam aktivitas yang tidak bisa dilakukan sehari-hari. Sebagian besar petualang pasti setuju bahwa kebebasan yang sebenarnya bisa mereka nikmati saat berpetualang di alam bebas.

Mendapat Pengalaman Berharga Bagi seorang petualang sejati berpetualang dan segala hambatannya bukan momok yang patut ditakuti dan dihindari karena justru akan menjadi pengalaman yang sangat berharga dalam hidup mereka. Petualang sejati gemar menantang diri sendiri dan karena itulah kesulitan dan tantangan justru akan membuat mereka lebih berpengalaman dan tahu bagaimana caranya menghadapi kesulitan dan tantangan serupa di masa yang akan datang. Gemar menghadapi dan memecahkan kesulitan mungkin hal yang mengherankan, namun pada kenyataannya, mereka petualang sejati pasti setuju bahwa semua tantangan tidak akan membuat mereka melakukan petualangan selanjutnya, justru menjadikannya pengalaman yang sangat berharga.

Percaya Tuhan Ciptakan Alam untuk Dinikmati Menyusuri alam dan menikmati setiap jengkalnya keindahannya bagi para petualang sejati merupakan kepuasan yang tiada tara. Pesona sunrise di Bromo dan taman laut Bunaken yang sangat indah bagi petualang sejati adalah beberapa ciptaan Tuhan yang wajib untuk dinikmati. Bersahabat dengan alam sekitar akan membuat Anda makin cinta semua ciptaan Tuhan yang Maha Esa. Berpetualang ke alam bebas yang sangat mempesona selalu bisa membuat para petualang sejati jatuh cinta dan selalu haus berpetualang. Para petualang sejati tidak pernah lelah dan berhenti mengeksplorasi berbagai keindahan alam ciptaan Tuhan di lokasi yang belum mereka datangi sebelumnya.

Obat Paling Ampuh Atasi Rasa Jenuh Rasa bosan dan jenuh melakukan kegiatan sehari-hari adalah hal yang wajar dan dirasakan oleh semua orang. Beban pekerjaan di kantor, kemacetan di jalan dan lain sebagainya seringkali membuat kita merasa jenuh dan ingin melepas stres. Beberapa orang memilkih untuk pergi ke mall atau pusat rekreasi, tapi bagi para petualang pergi berpetualang adalah pilihan utama yang akan mereka lakukan untuk melepas stres. Bagi mereka, obat paling ampuh untuk mengatasi rasa jenuh adalah berpetualang. Pergi ke tempat baru dan menemukan hal yang belum pernah ditemui sebelumnya bagi para petualang adalah penggerus rasa stres yang paling ampuh.

Akan Menjadi Warisan untuk Anak Cucu Kelak Seorang petualang sejati yang sering berpetualang akan memilki segudang pengalaman yang nantinya bisa diceritakan pada anak cucunya kelak. Berpetualang akan membuat mereka memiliki kesempatan mengalami berbagai pengalaman berharga yang mungkin saja bisa menjadi pelajaran untuk generasi selanjutnya kelak. Petualang sejati bisa menceritakan kepada anak cucunya tentang pesona dan keindahan alam yang sudah ia jelajahi, keunikan tradisi yang ia temui dan mungkin juga kebiasaan unik penduduk di suatu daerah yang pernah mereka jelajahi. Segudang pengalaman dan kenangan berpetualang tersebut bagaikan harta yang berharga dan kelak akan diwariskan kepada penerusnya.

ARTICLE TERKINI

Tags:

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Wilderness

5 Gunung Terbesar di Pulau Jawa yang Mencengangkan, Penuh Misteri!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

4 Misteri Gunung Semeru Paling Terkenal dan Tidak Terpecahkan Hingga Sekarang

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Keindahan Gunung Kawi yang Akrab dengan Pesona Mistis

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Arjuno, Gunung di Tiga Wilayah yang Punya Cerita Menarik

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Fakta-Fakta Menarik Gunung Arjuno, Pendaki Wajib Tahu!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Serba-serbi Pendakian Gunung Latimojong

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Cara Agar Tidak Tersesat di Blank 75 Gunung Semeru

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

3 Fakta Puncak Carstensz Pyramid yang Terletak di Pegunungan Jayawijaya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

4 Jalur Pendakian Gunung Tambora Paling Populer

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Dianggap Mati, Gunung Berapi di Indonesia Ini Mulai Kembali Aktif

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /