Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Ini Merupakan 5 Pantai dengan Keindahan Bagaikan Surga yang ada di Dunia!

Author :

Article Date : 07/03/2019

Article Category : Wilderness

Pantai dengan panorama alam yang indah bukan hanya terdapat di Indonesia saja, karena masih banyak pantai lainnya di luar sana yang menarik serta patut untuk lo kunjungi. Tak heran apabila terdapat banyak wisatawan yang ingin sekali untuk menghampiri beberapa pilihan pantai yang indah bahkan layak untuk diberikan penggambaran bagaikan surga.

Selain itu, pantai juga merupakan salah satu kawasan wisata alam yang menjadi pilhan favorit bagi para wisatawan, karena memang kawasan ini pun bisa menjadi tempat pelarian untuk lo menghilangkan rasa penat atau stress lo dari kehidupan sehari-hari yang sangat sibuk. Suasana yang tenang beserta dengan pasir putihnya pun menjadi daya tariknya.

[readalso url=19615]

Ciri-ciri pantai yang memiliki pemandangan cantik biasanya memiliki pasir yang putih, airnya yang tengna beserta bisa menjadi tempat untuk lo bersantai. Nah, daripada lo semakin penasaran mengenai pilihan pantai-pantai bagaikan surga di dalam dunia ini, langsung saja simak beberapa pantainya yang ada di bawahini yaa, semoga dapat berguna dan bermanfaatyaa!

Pantai dengan Keindahan Bagaikan Surga – Pulau Fraser, Australia

Suasana di Pulau Fraser. Credit: tours.statravel.com.au

Untuk pilihan pertama mengenai pantai indah yang patut untuk lo kunjungi berada di kawasan Pulau Fraser di Queensland, Australia. Selain terkenal dengan kanggurunya negara yang cukup besar ini pun juga memiliki beberpa pilihan spot wisata alam yang sangat memukau.

Karena di Pulau Fraser sendiri lo bisa melihat sebuah pemandangan laut yang indah serta jernih. Warna bitu yang mampu memanjakan mata akan lo dapatkan. Gradasi warna dari lautnya pun juga menjadi daya tarik utamanya.

Bukan hanya itu saja, namun pasir pantai yang ada di pulau ini pun juga menjadi sebuah keindahan yang patut untuk lo abadikan. Bukan hanya bewarna putih, namun pasir yang ada di dalam kawasan pulau ini pun juga halus. Tak heran apabila banyak dari para wisatawan yang ingin untuk datang ke pulau ini serta menikmati keindahan yang ada.

Pantai dengan Keindahan Bagaikan Surga – Lopes Mendes, Brazil

Suasana di Lopes Mendes. Credit: /commons.wikimedia.org

Bukan hanya sepakbolanya saja yang terkenal dari Brazil, namun di negara yang terletak di kawasan Amerika Selatan ini juga terkenal dengan pilihan pantainya yang indah. Mungkin langsung terlintas di kepala lo keindahan dari Rio de Janeiro, namun bukan hanya itu saja loh.

Salah satu pantai yang harus lo ketahui karena keindahannya di Brazil ialah Pantai Lopes Mendes. Pantai yang tepat terletak di Ilha Grande, Brazil ini memang memiliki daya tarik yang mampu membuat siapapun terpukau. Tak heran apabila banyak dari para penggemar pantai yang sangat ingin datang ke sana.

Pantainya berwarna putih beserta dengan air lautnya yang biru pun membuat suasana di pantai ini pun sangat tenang sehingga merupakan tempat yang cocok buat lo untuk bisa melepaskan penat sembari melihat keindahan alam yang sangat memukau ini. Jangan lupa untuk membawa kamera, agar lo bisa mengabadikan momen ketika berada di pantai ini yaa!

Pantai dengan Keindahan Bagaikan Surga – Teluk Barnes, Anguilla

Suasana di Teluk Barnes. Credit: livingnomads.com

Kepulauan Karibia merupakan salah satu kawasan di dunia yang memang terkenal dengan pilihan pantainy yang indah, salah satunya ialah Teluk Barnes yang terletak di Anguilla. Ketika lo berkunjung ke kawasan wisata ala mini, tentunya lo akan mendapatkan sebuah pengalaman yang sulit untuk lo lupakan.

Pantainya yang putih beserta dengan suasananya yang santai tentunya menjadi tempat yang cocok untuk lo bisa melepaskan penat loh, belum lagi di dekat kawasan pantai ini pun terdapat beberapa pilihan tempat penginapan yang indah serta nyaman.

Sehingga kawasan ini pun juga cocok sekali untuk lo bisa menghabiskan waktu bersama pasangan lo. Nah, daripada semakin penasaran, langsung saja cari waktu luang lo serta buat perencanaan untuk bisa menikmati keindahan yang ada di Teluk Barnes ini yaa. Selamat mencoba bro!

Pantai dengan Keindahan Bagaikan Surga – Long Beach, Thailand

Suasana di Long Beach. Credit: .naamagazine.com

Buat lo yang ingin melihat pantai di luar negeri namun tak ingin yang jauh-jauh, ini bisa menjadi detinasi yang tepat buat lo. Perlu diketahui pula kalau Thailand sendiri merupakan negara yang memiliki beragam pilihan keindahan alam yang patut untuk lo kunjungi loh.

Salah satunya ialah Long Beach yang terletak di kawasan Pulau Koh Phi Phi. Yaap, keindahan alam berupa pantai berpasir putih nan halus beserta dengan perpaduan biru antara laut beserta dengan langitnya menjadi sebuah daya tarik utamanya.

Beserta juga dengan banyak aktivitas yang bisa lo lakukan di sana, snorkeling atau hanya bersantai di pinggir bibir pantai pun menjadi hal yang jangan sampai lo lewatkan ketika berada di sana yaa. Rasa penat pun akan hilang seketika lo berada di sana bro, sehingga langsung saja datang ke sana yaa!

Pantai dengan Keindahan Bagaikan Surga – Blue Beach (La Chiva), Puerto Rico

Suasana di Blue Beach. Credit: /puertoricosir.com

Ini merupakan pantai indah yang berada di kawasan Amerika, yaap tepat terletak di Puerto Rico lo bisa melihat sebuah keindahan alam di Blue Beach. Yaap, buat lo yang ngaku sebagai penggemar pantai, tentunya kawasan ini patut untuk lo datangi.

Blue Beach yang tepat terletak di kawasan Vieques ini pun mampu menawarkan sebuah hamparan pasir putihnya yang indah beserta dengan air laut birunya. Penat pun akan sirna ketika lo sudah menginjakkan kaki lo di kawasan pantai ini. Belum lagi dengan suasana pantainya yang sangat khas membuatnya menjadi salah satu kawasan atau pantai yang patut untuk lo kunjungi kelak.

[readalso url=19604]

Jadi bagaimana bro dengan informasi seputar pantai dengan keindahan bagaikan surga di dunia? Semoga bisa menjadi salah satu panduan lo yaa, yang terpenting ialah selalu utamakan kebersihan serta kelestarian dari setiap tempat wisata yang lo kunjungi yaa!

Source

 

 

Featured Image: idntimes.com

 

 

 

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #pantai #solo-backpacker #solo-traveling

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Wilderness

5 Gunung Terbesar di Pulau Jawa yang Mencengangkan, Penuh Misteri!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

4 Misteri Gunung Semeru Paling Terkenal dan Tidak Terpecahkan Hingga Sekarang

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Keindahan Gunung Kawi yang Akrab dengan Pesona Mistis

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Arjuno, Gunung di Tiga Wilayah yang Punya Cerita Menarik

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Fakta-Fakta Menarik Gunung Arjuno, Pendaki Wajib Tahu!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Serba-serbi Pendakian Gunung Latimojong

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Cara Agar Tidak Tersesat di Blank 75 Gunung Semeru

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

3 Fakta Puncak Carstensz Pyramid yang Terletak di Pegunungan Jayawijaya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

4 Jalur Pendakian Gunung Tambora Paling Populer

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Dianggap Mati, Gunung Berapi di Indonesia Ini Mulai Kembali Aktif

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /