Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

8 Spot Dimana Lo Bisa Menikmati Keindahan Gunung Fuji Secara Optimal!

Author :

Article Date : 05/12/2018

Article Category : Wilderness

Gunung Fuji merupakan salah satu gunung di Jepang yang cukp terkenal. Bahkan banyak dari pelancong dari berbagai belahan di bumi pun sangat ingin untuk melihat langsung keindahan yang ditawarkan oleh gunung ini. Tak heran apabila Jepang setiap tahunnya selalu dibanjiri oleh para pelancong atau wisatawan. Pesona alam serta budayanya lah yang menjadi daya tarik utamanya.

Kembali berbicara mengenai Gunung Fuji, gunung ini pun memiliki bentuk yang cukup unik, bahkan keindahan alam serta pesona di sekelilingnya cukup menakjubkan. Pesona yang dimiliki oleh gunung ini pun bagitu indah, hingga menjadikannya ikon dari Jepang. Nah, gimana sih cara paling mudah untuk menikmati keindahannya?

[readalso url=19204]

Jangan pernah terpaku pada satu destinasi bilamana lo ingin menikmati pemandangan dari gunung ini, karena Gunung Fuji bisa dilihat dari beberapa tempat populer di Jepang yang menjadi wisata langganan di Jepang. Daripada lo semakin penasaran terhadap tempat-tempat tersebut, simak saja informasinya di bawah ini agar ketika lo berkunjung ke Jepang bisa menikmati keindahan Gunung Fuji secara optimal.

Spot Menikmati Pemandangan Gunung Fuji – Danau Kawaguchiko

Suasana di Danau Kawaguchiko. Credit: jalanjalansendiriajah.blogspot.com

Tujuan pertama ketika lo ingin menikmati Gunung Fuji di Jepang ialah Danau Kawaguchiko. Merupakan salah satu danau yang ada di kawasan gunung paling populer di Jepang ini mampu memberikan sebuah pemandangan yang mampu membuat lo terpukau.

Danau ini pun memiliki berbagai pilihan ryokan dengan onsennya yang menjadikan area Danau Kawaguchiko menjadi favorit bagi para wisatawan. Bahkan lo bisa bermalam di penginapan khas Jepang dan memanjakan diri lo dengan berendam di onsen sambil menikmati keindahan Gunung Fuji.

Menghabiskan waktu di Danau Kawaguchiko tentunya akan membuat liburan lo semakin berwarna serta mampu menjadi sebuah aktivitas yang patut untuk lo lakukan ketika sedang berlibur ke Jepang. Oleh sebab itu, jangan sampai lupa yaa untuk mampir ke danau ini.

Spot Menikmati Pemandangan Gunung Fuji – Hakone

Suasana di Hakone. Credit: japan-community.com

Buat lo yang ingin memanjakan badan lo, atau ingin beristirahat namun tetap ingin mendapatkan pemandangan Gunung Fuji yang indah, tentunya Hakone bisa menjadi tujuan lo berikutnya. Hakone sendiri merupakan kota resort yang ada di tepi Gunung Fuji.

Hakone juga terkenal dengan onsen dan ryokannya, pokoknya merupakan tempat peristirahatan yang indah serta berkesan. Bagi para wisatawan maupun warga lokal, Hakone sendiri merupakan tempat yang populer ketika lo sedang berkunjung ke sekitaran Kota Tokyo.

Spot Menikmati Pemandangan Gunung Fuji – Enoshima

Suasana di Enoshima. Credit: allabout-japan.com

Kawasan berikutnya yang bisa memberikan sebuah pemandangan alam Gunung Fuji yang indah ialah Enoshima. Kawasan ini sendiri merupakan pulau di Sagami Bay yang merupakan tujuan wisata musim panas yang indah.

Di sana lo bisa melihat pantai yang populer yang dapat ditempuh sekitar satu jam setengah dari Tokyo dekat Kamakura. Enoshima sendiri juga mampu memberikan sebuah pengalaman unik dengan pemandangan gunung namun lo juga bisa mendapatkan suasana pantai yang indah. Kapan lagi lo bisa melihat serta mendapatkan pengalaman ini selain di Enoshima bro.

Spot Menikmati Pemandangan Gunung Fuji – Gotemba

Suasana di Gotemba. Credit: japanculturereview.japan-shops.com

Gotemba merupakan tempat yang tepat pula buat lo yang ingin menikmati keindahan Gunung Fuji. Sebuah kota yang letaknya tak jauh dari Gunung Fuji ini terkenal dengan outlet pusat perbelanjaan yang cukup besar.

Sehingga buat lo yang sedang ingin berbelanja atau sedang menemani pasangan lo namun tetap ingin melihat keindahan Gunung Fuji dari kejauhan, tentunya Gotemba bisa menjadi jawabannya. Kurang lebih terdapat 200 toko serta 50 restoran loh di kawasan ini.

Spot Menikmati Pemandangan Gunung Fuji – Kamakura

Suasana di Kamura. Credit: jw-webmagazine.com

Pemandangan Gunung Fuji pun dapat pula lo nikmati di Kamakura. Kamakura merupakan sebuah kota pesisir selatan dari Tokyo. Kota ini pun terkenal dengan kuil serta wisata sejarahnya. Yang paling terkenal dari kota ini ialah Giant Buddha.

Nah, buat lo yang ingin melihat keindahan Gunung Fuji sembari bermain surfing, kawasan ini pun bisa menjadi tempat bermain lo. Karena lo bisa melihat keagungan serta keindahan dari Gunung Fuji itu sendiri dari kawasan ini. Mau untuk mencobanya?

Spot Menikmati Pemandangan Gunung Fuji – Fuji Shibazakura Festival

Suasana di Fuji Shibazakura Festival. Credit: japanistry.com

Salah satu momen yang bisa lo manfaatkan ketika berkunjung ke Jepang, karena di festival ini lo bisa melihat keindahan dari Gunung Fuji ditambah dengan hamparan bunga Shibazakura yang sangat memukau.

Waktu paling tepat untuk lo bisa datang serta menikmati festival ini ialah pada saat akhir bulan April hingga akhir Mei tepatnya di Fuji Motosuko Resort di Fujiawaguchiko. Festival ini pun memiliki 80.000 bunga Zhibazakura yang tentunya akan menyulitkan lo untuk pergi dari kawasan ini.

Spot Menikmati Pemandangan Gunung Fuji – Iyashi no Sato

Suasana di Iyashi no Sato. Credit: zekkeijapan.com

Ingin mernikmati keindahan Gunung Fuji dengan suasana desa tradisional yang masih kental? Iyashi no Sato bisa menjadi salah satu tujuan lo. Sebelumnya, Iyashi no Sato sendiri merupakan sebuah desa tradisional Jepang yang tentunya masih memiliki budaya serta rumah-rumah zaman dahulu yang unik.

Di kawasan desa ini lo bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji dengan menggunakan kimono maupun baju samurai untuk berkeliling sambil menikmati indahnya gunung yang paling terkenal di Jepang.

Spot Menikmati Pemandangan Gunung Fuji – Tokyo Skytree

Suasana di Tokyo Skytree. Credit: jw-webmagazine.com

Setelah dari perdesaan tradisional, lo juga bisa menikmati Gunung Fuji dari Kota Tokyo, tepatnya di Tokyo Skytree. Tempat ini pun merupakan bangunan tertinggi yang ada di Jepang. Pada hari yang cerah lo bisa menikmati pemandangan indah Gunung Fuji dari kejauhan.

[readalso url=19201]

Jadi bagaimana bro dengan pilihan spot terbaik untuk lo bisa menikmati keindahan dari Gunung Fuji di atas? Semoga bisa menjadi salah satu panduan lo yaa. Yang terpenting ialah untuk menjaga kelestarian dari setiap tempat wisata yang sudah lo kunjungi yaa. Semangat selalu dan jangan berhenti bereksplorasi!

Source

 

 

Featured Image: id.blog.kkday.com

 

 

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #Jepang #solo-traveling

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Wilderness

5 Gunung Terbesar di Pulau Jawa yang Mencengangkan, Penuh Misteri!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

4 Misteri Gunung Semeru Paling Terkenal dan Tidak Terpecahkan Hingga Sekarang

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Keindahan Gunung Kawi yang Akrab dengan Pesona Mistis

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Arjuno, Gunung di Tiga Wilayah yang Punya Cerita Menarik

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Fakta-Fakta Menarik Gunung Arjuno, Pendaki Wajib Tahu!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Serba-serbi Pendakian Gunung Latimojong

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Cara Agar Tidak Tersesat di Blank 75 Gunung Semeru

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

3 Fakta Puncak Carstensz Pyramid yang Terletak di Pegunungan Jayawijaya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

4 Jalur Pendakian Gunung Tambora Paling Populer

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Dianggap Mati, Gunung Berapi di Indonesia Ini Mulai Kembali Aktif

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /