Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Traveling ke Jepang? Jangan Lupa untuk Mengunjungi 5 Pilihan Kota Ini yaa! Pasti Berkesan Bro!

Author :

Article Date : 16/10/2019

Article Category : Urban Places

Sudah beberapa tahun belakangan ini Jepang memang sering menjadi destinasi favorit bagi para orang Indonesia. Alasannya pun cukup sederhana, karena di negara ini terdapat beberapa pilihan kota dengan keindahannya yang mampu menarik perhatian. Mulai dari tata ruang hingga teknologinya memang menjadi daya tariknya. Uniknya lagi, jepang tidak pernah melupakan kebudayaan asli mereka, walaupun merupakan negara dengan perkembangan teknologi cukup pesat di dunia.

 

Nah, buat lo yang berencana untuk ke negeri Sakura ini enggak ada salahnya untuk merencanakan beberapa pilihan destinasi yang patut untuk lo datangi. Kota-kota di Jepang sendiri juga sangat nyaman serta memiliki keramahan dari para warganya. Tak heran apabila banyak dari para pelancong baik dari Indonesia ataupun belahan dunia lainnya yang senang untuk datang ke sana.

 

[readalso url=20606]

 

Daripada lo semakin penasaran terhadap pilihan kota-kota yang penuh dengan keunikan serta mampu mendatangkan pengalaman traveling tak terlupakan di dalam hidup lo, langsung saja simak beberapa rekomendasinya di bawah ini. Semoga bisa berguna dan bermanfaat yaa.

 

Rekomendasi Kota di Jepang yang Patut untuk Lo Kunjungi – Tokyo

Traveling ke Jepang? Jangan Lupa untuk Mengunjungi 5 Pilihan Kota Ini yaa! Pasti Berkesan Bro! Credit: edition.cnn.com

 

Tentu Tokyo benar-benar tak boleh lo lewatkan ketika berkunjung ke jepang loh bro. Banyak yang beranggapan juga kalau lo belum pernah ke kota ini maka lo belum benar-benar ke Jepang. Karena memang kota ini bisa menjadi langkah pertama yang bisa memperkenalkan kebudayaan dari negara ini sendiri.

 

Selain dari teknologi mutakhirnya, Tokyo juga sangat kental dengan kebudayaannya loh, sejarah dan trennya juga tak kalah menariknya untuk lo ketahui serta lo rasakan secara langsung. Tokyo Tower merupakan salah satu destinasi wajib.

 

Mengapa? Karena menara ini menawarkan spot atau pemandangan kota Tokyo dengan latar belakang Gunung Fuji. Selain itu, di dalam menara ini juga terdapat museum lilin dan galeri seni. Mencicipi beberapa pilihan kuliner di kota ini juga bisa menjadi keputusan yang tepat.

 

Rekomendasi Kota di Jepang yang Patut untuk Lo Kunjungi – Kamakura

Traveling ke Jepang? Jangan Lupa untuk Mengunjungi 5 Pilihan Kota Ini yaa! Pasti Berkesan Bro! Credit: contexttravel.com

 

Setelah lo sudah puas dengan keunikan serta tawaran menarik dari kota Tokyo, tentunya destinasi berikutnya ialah Kamakura. Nah, lo bisa merasakan perbedaaan suasana loh ketika berkunjung ke kota ini. Karena lo bisa melihat kebudayaan kuno di dalam kawasan kota ini.

 

Kamakura merupakan kota yang tepat apabila lo mengincar deretan kuil, candi dan monument terbaik di Jepang. Bukan hanya itu saja, tentunya bangunan-bangunan kuno tersebut memiliki nilai sejarah cukup tinggi. Sehingga jangan lupa untuk memasukkan Kamakura ke dalam bucket list lo.

 

Daya tariknya pun tak berhenti sampai di situ saja, karena lo bisa mendapatkan patung Great Buddha dengan ukuran raksasa menjadi ikon dari Kamakura. Jangan lupa juga untuk membawa kamera lo untuk mengabadikan momen indah di kota ini.

 

Rekomendasi Kota di Jepang yang Patut untuk Lo Kunjungi – Kyoto

Traveling ke Jepang? Jangan Lupa untuk Mengunjungi 5 Pilihan Kota Ini yaa! Pasti Berkesan Bro! Credit: nationalgeographic.com

 

Berikutnya mengenai pilihan kota yang patut untuk lo kunjungi di Jepang ialah Kyoto. Kota yang juga tak kalah pamor dengan Tokyo ini juga memiliki tata ruang yang indah serta rapih. Sehinga lo bisa jalan-jalan di kotanya dengan suasana sangat nyaman.

 

Bahkan kota ini menyimpan situs-situs bersejarah dan lebih dari 15 di antaranya masuk ke dalam klasifikasi Warisan Kekayaan Dunia UNESCO. Kyoto juga dikenal dengan sebutan “The Thousand Year Capital” ini merupakan sumber dari banyak aspek kebudayaan Jepang.

 

Ketika lo sudah berada di dalam kawasan kota ini, jangan lupa untuk mampir ke Distrik Gion, karena lo bisa melihat pertunjukan kebudayaan Jepang di sana, salah satunya ialah Geisha. Lo juga bisa mencicipi beberapa pilihan restoran tradisional dan kedai teh khas Jepang.

 

Rekomendasi Kota di Jepang yang Patut untuk Lo Kunjungi – Osaka

Traveling ke Jepang? Jangan Lupa untuk Mengunjungi 5 Pilihan Kota Ini yaa! Pasti Berkesan Bro! Credit: /en.japantravel.com

 

Tak ketinggial Osaka merupakan kota di Jepang yang wajib untuk lo datangi. Karena merupakan salah satu kota terbesar yang ada di negara ini. Lo bisa melihat banyak sekali daya tariknya ketika masuk ke dalam kawasan Osaka.

 

Perpaduan antara sejarah dan ekonomi yang modern pun menjadi daya tarik dari kota Osaka. Salah satu tempat yang paling menarik perhatian banyak orang ialah The American Village atau Amerikamura. Percaya atau tidak tempat tersebut temasuk dalam 10 daya tarik wisata di Jepang.

 

Tempat yang berada di Distrik Minami ini sangat memperlihatkan kota-kota dengan budaya barat, bahkan juga terdapat banyak replika-replika patung hingga bangunan ikonik di Amerika. Tak heran apabila banyak dari warga atau wisatawan yang senang untuk datang ke sana.

 

Rekomendasi Kota di Jepang yang Patut untuk Lo Kunjungi – Hiroshima

Traveling ke Jepang? Jangan Lupa untuk Mengunjungi 5 Pilihan Kota Ini yaa! Pasti Berkesan Bro! Credit: hiroshima-navi.or.jp

 

Kalau lo ingin mendapatkan pengalaman melihat kota yang penuh dengan sejarah perang, ini merupakan destinasinya. Yaap, kota Hiroshima sendiri memang merupakan tempat di mana bom atom pernah diledakkan pada zaman Perang Dunia II.

 

Tak heran apabila kota ini merupakan kawasan yang patut untuk lo kunjungi ketika berada di Jepang. Memang pada saat itu, kota ini rata dengan tanah akibat bom tersebut. Namun, hari ini kota Hiroshima telah bangkit dan menjadi kota yang indah.

 

Hiroshima sendiri juga terkenal dengan The Hiroshima Peace Memorial, yang merupakan salah satu tempat di mana lo bisa melihat kondisi ketika bom atom menghantam. Banyak sekali gambar bergerak yang menampilkan visual sejarah seputar kota ini.

 

**

 

[readalso url=20602]

 

Jadi bagaimana bro dengan informasi seputar kota-kota di Jepang yang patut untuk lo kunjungi? Semoga bisa berguna agar lo tidak bingung lagi apabila berencana untuk berlibur ke sana. Semangat selalu dan jangan berhenti mengeksplorasi ragam keindahan di dalam dunia ini.

 

Source: //japanesestation.com

 

 

Featured Image: gotmarked.com

 

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #solo-traveling

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Urban Places

Jadi Hotel Terbaik di Dunia, Simak Keindahan Capella Ubud di Bali

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Urban Places

Lagi di Bandung? Yuk Coba Rekomendasi 7 Wisata Kuliner Ini

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Urban Places

Taman Sari Yogyakarta, Waterkasteel yang Punya Keindahan Abadi

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Urban Places

Referensi Tempat Wisata di Sekitar Kaliurang, Yogyakarta

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Urban Places

Rute Menuju Dusun Butuh di Magelang yang Dijuluki sebagai Nepal van Java

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Urban Places

Banyakin Teman dengan Nongkrong di Perkumpulan Pesepeda Jakarta

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Urban Places

Penggemar Sherlock Holmes? Lo Wajib Menjelajahi 5 Rute Wisata Ini

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Urban Places

Terkenal dengan Keindahan Pulaunya, Kenali Fakta Menarik Klungkung Bali

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Urban Places

Buat Pencinta Pantai, Ini Beach Club Mewah yang Bisa Lo Kunjungi

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Urban Places

Mengenal Desa Wisata Edelweis Wonokitri, Bisa Bawa Pulang Bunga Abadi!

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /