Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

tempat glamping di Tawangmangu

Author : Admin Adventure

Article Date : 27/10/2022

Article Category : Places & Gears

Tawangmangu yang berada di lereng Gunung Lawu terkenal memiliki banyak destinasi wisata alam yang cocok untuk berlibur bersama keluarga. Udaranya sejuk, alamnya mempesona, ditambah banyaknya penginapan, membuat banyak orang betah liburan ke Tawangmangu.

Salah satu penginapan yang sedang naik daun di tahun 2022 ini adalah glamping. Di sini lo bisa merasakan pengalaman menginap yang seru dan beda dari yang lain. Sebab, fasilitas yang disuguhkan sangat lengkap, mulai dari kamar mandi, tempat tidur, sampai perabot super nyaman.

Kalau lo tertarik buat mencoba aktivitas ini, berikut ini beberapa tempat glamping di Tawangmangu yang bisa lo kunjungi.

The Lawu Park

Image source: instagram.com/the_lawupark

The Lawu Park memiliki taman-taman yang indah, tempat piknik, spot selfie, dan juga glamping dengan beberapa pilihan kamar. Ada tipe cottage yang cocok buat dua orang, glamping biasa yang bisa menampung 4 tamu, dan super glamping yang ukuran kamarnya besar. Jadi lo bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, ada juga tempat rehat dan taman wisata. Nah di taman wisata ini lo bisa mencoba berbagai fasilitas. Mulai dari Kafe, Snow Park, Outbound, taman-taman, sampai Adventure Zone. Lokasinya terletak di Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Sakura Hills

Image source: instagram.com/yosepwz

Wisata ala Jepang memang punya daya tarik tersendiri. Kalau tertarik untuk mencobanya, lo bisa mengunjungi Sakura Hills yang terletak di Jl. Raya Matesih-Tawangmangu No.16, Gondosuli Kidul, Tawangmangu, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Sakura Hills menyediakan beberapa spot foto rumah bergaya Jepang, pohon sakura buatan, dan glamping supercamp. Tempat penginapan glamping yang ada di sini terbuat dari kayu kokoh yang dibentuk seperti tenda segitiga.

Di dalamnya ada fasilitas yang lengkap seperti tempat tidur, selimut, bantal, pemanas air, kursi, dan kamar mandi. Selain itu, ada juga fasilitas hiburan yang nggak kalah menarik. Mulai dari Taman Sakura, Water Onsen Park, Forest Canopy Tour, hingga taman selfie.

D’Lawu Bistro

Image source: instagram.com/dlawubistro

D’Lawu Bistro termasuk tempat wisata dan camping yang mewah. Sebab di sini banyak ruang glamping indah dengan kualitas jempolan. Eksteriornya terlihat estetik dengan warna tanah hangat. Bentuknya juga bervariasi, ada yang berbentuk segitiga, ada juga yang bentuknya setengah lingkaran.

Yang lebih menarik lagi, kamar-kamar tersebut menghadap ke area pesawahan dengan background pemandangan alam yang luas. Persis seperti rumah-rumah di pedesaan Eropa sana, apalagi udaranya masih sangat sejuk. Lo pasti betah liburan di sini deh.

Lokasinya terletak di Jl. Raya Tawangmangu-Sarangan Kilometer 9. Bulakrejo RT 3 RW 6, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kec. Tawangmangu.

Tawangmangu Wonder Park

Image source: instagram.com/tawangmangu.wonderpark

Tawangmangu Wonder Park adalah taman wisata yang memiliki padang rumput super luas, fasilitas outbound yang lengkap, dan tempat glamping. Saat menginap di sini, lo akan dimanjakan dengan udara yang sejuk pemandangan yang cantik, serta harga yang terjangkau.

Yup, untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan di Tawangmangu Wonder Park, lo hanya perlu membayar uang sebesar Rp350.000 saja. Dengan biaya yang murah ini, lo sudah mendapatkan fasilitas lengkap. Seperti tempat tidur, selimut, bantal, TV, water heater, Wifi, dan masih banyak lagi.

Lokasinya berada di Jl. Raya Tawangmangu-Sarangan Kilometer 9. Bulakrejo RT 3 RW 6, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kec. Tawangmangu.

Atsiri Glamping

Image source: instagram.com/adistibramanti

Rekomendasi tempat glamping di Tawangmangu berikutnya adalah Atsiri Glamping yang bisa lo temukan di Jl. Watusambang, Watusambang, Plumbon, Kec. Tawangmangu. Ada satu hal menarik di sini yang harus lo coba, yaitu program kebugaran khusus yang disediakan oleh pengelola.

Selain itu, tempat glamping di sini mempunyai desain yang compact, fungsional, dan modern. Dengan warna tanah yang mendominasi dan pemandangan hijau yang luas, lo bisa liburan sambil melepas lelah dan penat.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #Extreme #Hiking #Urban Action #Urban Places

Source:https://napaktilas.net/glamping/jawa-tengah/karanganyar/tawangmangu/

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Places & Gears

Teknik Lacing Sepatu Trail Run Supaya Nggak Repot

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Places & Gears

KAWAH LEGENDARIS DI GUNUNG LAWU!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Places & Gears

Melaju di Kebun Teh, Gokart Pertama di Area Perkebunan Teh

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Places & Gears

PERLENGKAPAN DIVING YANG WAJIB DIBAWA BIAR PETUALANGAN AMAN

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Places & Gears

KEPULAUAN PADAIDO RAJA AMPAT VOL 2NYA PAPUA!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Places & Gears

KURSI LIPAT SI PRAKTIS BUAT MENIKMATI CAMPING

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Places & Gears

Bingung Pilih Ukuran Tas Carrier? Ini Penjelasannya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Places & Gears

TRACKING POLE PUNYA BANYAK MANFAAT, CEK ARTIKEL INI!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Places & Gears

MITOS DI TELAGA SARANGAN YANG ADA DI LERENG GUNUNG LAWU

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Places & Gears

REKOMENDASI KOMPOR PORTABLE UNTUK OUTDOOR ACTIVITY

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /