Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Bakso

Author : Admin Adventure

Article Date : 03/11/2023

Article Category : Places & Gears

Udah bukan rahasia lagi kalau Bekasi sering jadi bahan meme saking panasnya. Padahal, Bekasi sama seperti kota lain di Jabodetabek, kok. Salah satunya soal kulinernya.

 

Yup, kota yang dijuluki sebagai Kota Patriot ini punya beragam kuliner yang patut lo cobain, Superfriends. Apa aja itu? Simak selengkapnya berikut ini, Superfriends.

 

Bakso Raksasa Margahayu

Bakso Raksasa Margahayu
Image: Google Maps/Dee Deez Candra

Siapa sih yang bisa nolak kenikmatan bakso? Apalagi kalau baksonya full daging dan ukurannya jumbo. Nah, rumah makan bakso di Bekasi yang recommended buat lo cobain yaitu Bakso Raksasa Margahayu. Ada berbagai bakso dengan nama unik yang menggugah selera, seperti bakso anak baik alias bakso urat, bakso mbah alias bakso jumbo, sampai bakso pelakor alias bakso buntel. Selain bakso, ada juga mi ayam yang nggak kalah nikmat.

Alamat: Jalan H.M. Joyo Martono Nomor 20 Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Harga: mulai dari Rp 12 ribu

 

Restoran Empal Gentong

Restoran Empal Gentong
Image: empalgentong.com

Rumah makan yang satu ini cocok banget buat lo yang selalu bingung mau makan apa, yaitu Restoran Empal Gentong. Sesuai namanya, menu utama di restoran ini yaitu empal gentong, makanan khas Cirebon. Mereka juga menyediakan menu lain yang sama-sama enak, seperti tahu gejrot, sop iga, empal asem, mi goreng Jogja, sampai burung malon alias burung puyuh.

Alamat: Jalan Kemang Pratama Raya Blok AL Nomor 6 Bojong Rawalumbu, Bekasi

Jam buka: 08.00 – 20.30 WIB

Harga: mulai dari Rp 10 ribu

 

Fitri Seafood

Fitri Seafood
Image: Instagram/@seafood_fitri_bekasi

Buat lo pecinta makanan laut, rumah makan seafood di Bekasi ini wajib lo cobain. Namanya Fitri Seafood. Semua hasil laut di rumah makan ini selalu fresh dan dimasak by order. Pilihan bumbunya pun beragam, mulai dari bumbu mentega, asam manis, saus tiram, saus padang, dan kecap. Harganya pun ramah di kantong, Superfriends. Dijamin puas deh makan di sini.

Alamat: Jalan Mekar Sari Nomor 1 Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Bekasi

Jam buka: 16.30 – 23.00 WIB

Harga: mulai dari Rp 25 ribu

 

Bebek Setan

Bebek Setan
Image: Google Maps/budi wahyudi

Dari namanya aja, lo pasti udah paham kalau rumah makan ini spesialisnya bebek serba pedas. Ada empat sambel yang bisa lo pilih buat menemani santap bebek goreng, seperti sambal setan, sambal hijau, sambal geprek, sampai samka cibluk. Kalau lo kurang suka bebek, lo bisa pesen ayam atau burung puyuh yang nggak kalah enak.

Alamat: Jalan Boulevard Hijau Raya Nomor 22 Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi

Jam buka: 09.30 – 21.30 WIB

Harga: mulai dari Rp 14 ribu

 

Warung Kue Pancong Balap

Warkop Kue Pancong Balap
Image: Google Maps/Sesara Maharani

Habis makan yang berat-berat, kurang afdol rasanya kalau nggak ngemil makanan manis. Rekomendasi tempat makan sekaligus tempat nongkrong di Bekasi yang menyajikan makanan manis yaitu Warung Kue Pancong Balap. Sesuai namanya, mereka menyediakan pancong dengan aneka topping, mulai dari keju, susu, cokelat, kacang, dan lain sebagainya. Ada juga berbagai minuman yang siap menemani waktu santai lo bareng temen-temen.

Alamat: Jalan Laskar Raya, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi

Jam buka: 06.00 – 22.00 WIB

Harga: mulai dari Rp 5 ribu

 

Itu tadi beberapa kuliner di Bekasi yang patut lo cobain. Kalau lo ada rekomendasi lain, tulis di kolom komentar ya, Superfriends. (arpd)

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI