Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Situ Party. Image: Instagram/@situparty

Author : Admin Adventure

Article Date : 05/12/2023

Article Category : Places & Gears

Selama ini, Padang mungkin dianggap sebagai salah satu kota di Indonesia yang punya aturan adat yang ketat. Padahal, ibu kota Sumatera Barat ini sama aja kayak kota-kota lain di Indonesia, kok. Termasuk punya kafe hits yang jadi tempat nongkrong anak muda, lho.

 

Kalau lo habis jalan-jalan seharian di Padang dan pengin cari tempat nongkrong atau sekadar ngopi santai, ada beberapa rekomendasi kafe yang bisa lo kunjungi, nih. Salah satunya bahkan jadi pemenang dalam ajang Superadventure Superpreneur 2022, lho. Penasaran? Simak selengkapnya berikut ini, Superfriends.

 

Rimbun Espresso & Brew Bar Padang

Rimbun Coffee
Image: Instagram/@rimbuncoffee

Kafe yang satu ini merupakan salah satu perintis coffee shop modern di Padang. Namanya Rimbun Espresso & Brew Bar Padang. Interior yang didominasi dengan kayu menciptakan suasana yang hangat, jadi lo makin betah ngopi di sini, deh. Beberapa menu kopinya yang patut lo cobain yaitu Americano, Cafe Latte, Cappucino, dan Vietnam Drip. Ada juga berbagai minuman non-coffee dan makanan yang siap jadi teman nongkrong lo, seperti burger, pizza, dan rice bowl.

Alamat: Jalan KIS Mangunsarkono, Jati Baru, Padang Timur, Padang

Jam buka: 08.30 - 22.00 WIB

Harga: mulai dari Rp15 ribu.

 

Maison Merjer

Maison Merjer
Image: Instagram/@maisonmerjer

Kalau lo suka kafe minimalis yang nggak terlalu banyak dekorasi, kafe yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan lo. Namanya Maison Merjer. Kafe ini punya area indoor dan outdoor yang nyaman dan tenang. Menunya pun cukup beragam Es Kopi Susu Anakku, Nutella Latte. American Burger, dan masih banyak lagi. Ada juga menu Nusantara yang bakal bikin lo kenyang, seperti ayam goeng bercabe, tumis udang cabe ijo, tongseng sapi, dan lain sebagainya.

Alamat: Jalan Batang Naras No. 2B Alai Parak Kopi, Padang Utara, Padang

Jam buka: 09.00 - 22.00 WIB

Harga: mulai dari Rp16 ribu

 

Dua Pintu Cafe & Coffee Roastery

Dua Pintu Coffee
Image: Instagram/@duapintucoffee

Ada lagi nih kafe yang minimalis di Padang yang cocok jadi tempat nongkrong. Namanya Dua Pintu Cafe & Coffee Roastery. Desain interiornya didominasi warna putih, jadi ngasih kesan tenang dan adem. Kafe ini juga punya dua cabang, yaitu di dekat kampus Universitas Andalas dan Masjid Raya Sumatera Barat. Nggak cuma kopi, kafe ini juga punya berbagai minuman buah yang fresh, seperti Tutti Frutti Watermelon, Tutti Frutti Pineapple, dan aneka smoothies. Ada juga berbagai camilan dan makanan yang siap memanjakan lidah lo.

Alamat (cabang pertama): Jalan Dr. Moh. Hatta No. 02 Pasar Ambacang, Kuranji, Padang

Jam buka: 09.00 - 23.00 WIB

Harga: mulai dari Rp15 ribu.

 

Kupi Batigo

Kupi Batigo
Image: Instagram/@kupibatigo_padang

Buat akamsi, Kupi Batigo nggak cuma jadi tempat nongkrong aja, tapi juga tempat ajang adu kreativitas karena tempat ini menyediakan creative space yang bisa dipakai oleh siapa aja. Ada tempat nobar indoor dan area outdoor yang luas yang bisa jadi panggung live music atau acara kreatif lainnya. Ada juga beragam menu siap menemani lo menikmati nobar atau nonton live music, seperti Ayam Barendo, Mie Goreng Padeh, Kopi Susu Batigo, Teh Talua, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan K.H. Ahmad Dahlan No. 19 Alai Parak Kopi, Padang Utara, Padang

Jam buka: 10.30 - 23.00 WIB

Harga: mulai dari Rp10 ribu.

 

Situ Party

Situ Party
Image: Instagram/@situparty

Kafe yang satu ini cocok banget buat lo yang pengin ngerasain sensasi kehidupan malam ala Padang, yaitu Situ Party. Karena di Padang penjualan alkohol dilarang, kafe ala bar ini nggak menjual minuman beralkohol sama sekali. Namun, lo tetep bisa ngerasain suasana ala diskotik dengan penampilan live music setiap malamnya. Konsep yang unik ini bikin Situ Party berhasil jadi Juara 1 Superadventure Superpreneur 2022, lho. Keren!

Alamat: Jalan Pulau Air No. 26 Pasa Gadang, Padang Selatan, Padang

Jam buka: 16.00 - 00.00 WIB

Harga: mulai dari Rp25 ribu.

 

Itu tadi beberapa rekomendasi kafe hits di Padang. Tertarik nongkrong di mana nih, Superfriends? (arpd)

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#kafe #Urban Places #sumatera

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Places & Gears

Rekomendasi Kafe Hits di Banjabaru, Konsep Kekinian dan Harga Bersahabat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Sensasi Cave Diving Gua Bawah Laut Wundi, Menyelami Keindahan di Balik Kegelapan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Rekomendasi Gunung yang Cocok buat Solo Hiking, Ada yang Termasuk Seven Summit!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Dekat dari Pusat Kota Banyuwangi, Ini Pesona Air Terjun Jagir di Kaki Gunung Ijen

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Rekomendasi Kafe Unik di Kawasan Tunjungan Surabaya, Estetik dan Instagramable!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Nggak Kalah dari Raja Ampat, Ini Pesona Kepulauan Padaido di Papua yang Bikin Takjub

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Jalur Pendakian Gunung Iliboleng di Flores, Melewati Trek Miring Hingga 45 Derajat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Rekomendasi Museum di Bandung yang Tiket Masuknya Gratis, Cocok buat Tanggal Tua!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Selain Pantai, Ini Deretan Destinasi Wisata Lain di Bali yang Nggak Kalah Keren

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Nggak Seseram Namanya! Ini Dia Pantai Lubang Buaya di Maluku yang Mempesona

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /