Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

shutterstock_578727196

Author : Admin Adventure

Article Date : 13/05/2024

Article Category : Places & Gears

Superfriends hobby trail running? Pasti butuh peralatan, terutama sepatu, yang khusus dong. Trail running adalah olahraga yang membutuhkan peralatan khusus, terutama sepatu, untuk menjaga kenyamanan dan kinerja saat berlari di alam terbuka yang berat dan beragam. Memilih sepatu trail running yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam pengalaman saat menjelajahi jalur-jalur alam. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu memilih sepatu trail running yang sesuai dengan kebutuhan :

1. Ketahui Jenis Jalur yang Akan Dijelajahi

Pertimbangkan jenis jalur yang akan Superfriends hadapi saat trail running. Apakah jalurnya berbatu, berlumpur, berpasir, atau berakar? Setiap jenis jalur memiliki tuntutan yang berbeda terhadap sepatu, jadi pastikan untuk memilih sepatu yang sesuai dengan kondisi medan yang akan Anda hadapi.

 

 

2. Perhatikan Fitur Perlindungan

Sepatu trail running yang baik harus dilengkapi dengan fitur perlindungan untuk melindungi kaki Anda dari batu, akar, atau hambatan lainnya di jalur. Cari sepatu yang memiliki pelindung toe cap di bagian depan untuk melindungi jari-jari kakiSuperfriends, serta perlindungan pada bagian tengah kaki dan tumit.

3. Pertimbangkan Tipe Tapak

Tapak sepatu trail running memainkan peran penting dalam traksi dan stabilitas saat berlari di medan yang beragam. Pilih tapak yang sesuai dengan jenis medan yang akan Superfriends hadapi. Tapak yang lebih dalam dan bergerigi cocok untuk medan berbatu atau berlumpur, sementara tapak yang lebih datar cocok untuk medan yang lebih rata atau berpasir.

 

 

4. Perhatikan Sistem Penyaringan Debu dan Air

Jalur trail sering kali penuh dengan debu dan air, oleh karena itu penting untuk memilih sepatu yang dilengkapi dengan sistem penyaringan debu dan air untuk menjaga kaki Superfriends tetap kering dan nyaman selama berlari.

 

 

5. Tes Fit dan Kenyamanan

Selalu uji sepatu trail running di kedua kaki Superfriends dan pastikan mereka memberikan dukungan yang cukup tanpa merasa terlalu ketat atau terlalu longgar. Tes berjalan dan berlari di toko untuk merasakan bagaimana sepatu tersebut menyesuaikan dengan gerakan Superfriends.