Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Ilustrasi water bladder. Image: CamelBak

Author : Admin Adventure

Article Date : 28/03/2024

Article Category : News

Water bladder atau hydration pack merupakan alternatif pengganti botol minum yang lebih praktis dibawa saat naik gunung. Bentuknya seperti kantung dan punya kapasitas yang lebih besar dibanding botol air pada umumnya.

 

Water bladder biasanya disimpan di tas carrier yang punya fitur penyimpanan khusus water bladder. Untuk cara minumnya, lo tinggal menyedot air lewat pipet atau sedotan tanpa harus mengeluarkan water bladder tersebut dari tas carrier lo, sehingga jauh lebih praktis dibanding botol biasa yang harus dibuka-tutup.

 

Butuh rekomendasi water bladder? Simak selengkapnya berikut ini, Superfriends.

 

Elfs Active Water Bladder

Elfs Active
Image: Shopee/ELFS Active Official Shop

Buat lo yang baru pertama kali mau coba pakai water bladder, lo bisa mulai dari produk yang harganya terjangkau dulu, Cuy. Salah satunya produk dari Elfs Active. Walaupun harganya cuma Rp30 ribuan, kualitasnya nggak main-main, lho. Water bladder ini punya kapasitas 1,5 dan 2 liter. Produk ini juga dilengkapi dengan sedotan sepanjang 1 meter yang memudahkan lo untuk minum dari dalam tas.

 

Water Bladder AR003

Water Bladder
Image: Shopee/ARTIVIC

Dengan warna hijau army yang cakep, Water bladder AR003 bisa jadi pilihan lo untuk teman pendakian. Kantong air ini memiliki kapasitas 2 liter dan panjang selang hingga 1 meter, jadi lo bisa minum tanpa harus mengeluarkannya dari tas. Sedotannya pun bisa diatur buka-tutup seperti keran, sehingga risiko bocor pun bisa diminimalkan. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp53 ribu.

 

 

The X Wood Wblad

The X Wood
Image: Shopee/The X Woof Official Shop

Water bladder dari The X Wood memiliki kapasitas 2 liter. Kantung air ini cukup mudah diisi karena bagian mulutnya berada di tengah kantong. Hal itu juga memudahkan produk ini untuk dibersihkan pakai sikat. Sedotannya bisa dilepas-pasang dan dilengkapi dengan penutup di bagian ujungnya. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp119 ribu.

 

Consina Water Bladder