Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Ilustrasi kursus diving. Image: Pexels

Author : Admin Adventure

Article Date : 25/08/2023

Article Category : News

Udah bukan rahasia lagi kalau Bali tuh surganya wisata bahari. Mau surfing bisa, mau diving juga ayo aja. Penduduk sekitar pun banyak yang buka udah di bidang pariwisata, jadi kebutuhan wisatawan yang datang pun bisa terpenuhi. Salah satunya kursus diving.

 

Yup, karena diving termasuk aktivitas outdoor yang ekstrem, lo nggak bisa asal langsung menyelam ke laut. Ada beberapa pelajaran yang perlu lo pahami dulu, mulai dari skill menyelam yang aman sampai cara pakai peralatannya. Nah, di Bali, ada beberapa kursus diving yang bisa lo ikutin salah satunya nih. Simak selengkapnya berikut in, ya.

 

Bali Diving

Ilustrasi kursus diving
Ilustrasi kursus diving. Image: Pixabay

Salah satu tempat kursus diving yang populer di Bali yaitu Bali Diving. Bahkan, kursus diving yang berada di Denpasar ini juga udah dapet akreditasi internasional, lho. Ada beberapa kategori course yang bisa lo pilih, yaitu Snorkeling, Try Diving, Learn Diving, dan Go Diving. Mereka bahkan nyediain asuransi buat peserta course sebagai jaminan keselamatan. Keren banget, kan!

 

Bali Reef Divers

Bali Reef Divers merupakan tempat kursus diving yang berlokasi di Karangasem, Bali. Ada dua paket khusus yang mereka sediain, yaitu PADI Advanced Open Water dengan biaya Rp 5,5 juta. Paket tersebut udah termasuk lima kali penyelaman advanced open water + nitrox, dan satu penyelaman gratis. Paket kedua yaitu PADI Essential dengan harga Rp 10 juta. Paket tersebut udah termasuk lima sesi open water di kolam, empat penyelaman open water, liam penyelaman advanced open water + nitrox, dan satu penyelaman gratis.

 

Bali Fun Diving

Ilustrasi kursus diving
Image: Pexels

Bali Fun Diving merupakan tempat kursus diving yang ada di Sanur, Bali. Mereka udah punya status mitra remis asosiasi selam PADI (Professional Association od Fiving Instructors) dan diakui oleh pemerintah daerah. Ada beberapa paket kursus yang bisa lo ambil dengan durasi pendek, mulai dari half day sampai tiga hari. Harga paketnya pun mulai Rp 2 jutaan aja, lho. Selain kursus diving, Bali Fun Diving juga nyediain paket wisata diving di berbagai destinasi, kayak Nusa Penida, Lembangan, Tulamben, dan lain sebagainya.

 

Pusat Diving Bali

Pusat Diving Bali merupakan tempat kursus menyelam di Bali yang nawarin berbagai paket kursus dengan sertifikasi internasional. Beberapa paket kursus yang ditawarkan yaitu Snorkeling, Intro Dive, PADI Open Water, PADI Advance Open Water, dan PADI Speciallity. Semua paket tersebut udah termasuk instruktur berlisesni, sertifikasi internasional, peralatan menyelam, PADI manual, dive log, PADI asuransi, makan siang selama kursus, dan biaya masuk ke tempat wisata.

 

Blue Season Bali

Tempat kursus diving lain yang bisa lo ikutin di Bali yaitu Blue Season Bali. Di tempat kursus menyelam yang ada di Denpasar ini, lo bisa dapet sertifikasi sebagai Open Water Diver PADI cuma dalam 3 hari aja, lho. Beberapa spot menyelam yang bisa lo pilih buat belajar langsung yaitu Nusa Penida, Tulamben, Padang Bai, Amed, Menjangan, dan Sanur. Nggak cuma buat pemula, Blue Season Bali juga punya kelas spesialisasi penyelaman buat ningkatin kemampuan menyelam pesertanya.

 

Itu tadi rekomendasi tempat kursus diving yang ada di Bali. Tertarik ikut yang mana, Superfriends? (arpd)

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Places #diving #bali

Source:Media Ini

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Rahasia Minum Saat Mendaki Cegah Perut Mulas dan Nikmati Pendakian!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tips Jitu Meningkatkan Ketahanan Mental: Hadapi Tantangan dengan Jiwa Baja!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Apa Itu Flyboard, Olahraga Air Revolusioner Menyenangkan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Offroad, Ini Rekomendasi Mobil Untuk Kegiatan Outdoor Ini

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Jalur Terlarang Semeru Misteri dan Bahaya yang Mengintai

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Jalak Lawu Si Mungil Penjaga Gunung Lawu

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

ADA ALASAN ILMIAH KENAPA KITA MUDAH TERTAWA SAAT DI GUNUNG

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gunung Merapi Kembali Muntahkan Lahar, Aktivitas Vulkanik Meningkat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kenapa Warna Outdoor Gear Cerah? Lebih Dari Sekedar Gaya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Air Putih Pahlawan Tersembunyi di Balik Kesuksesan Pendakian

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /