Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Adventure

Article Date : 28/12/2023

Article Category : News

Bisa dibilang merokok jadi kebiasaan yang sulit untuk dihentikan. Bahkan, data statistik mencatat bahwa ada 112 juta perokok aktif di Indonesia pada tahun 2021. Jumlah ini kemungkinan akan bertambah menjadi 123 juta perokok di tahun 2030. Nah, hal ini membuat industri dan bisnis rokok di Indonesia itu sangat menjanjikan, Superfriends.

Ada banyak banget merk rokok yang bisa lo temui di Indonesia. Rokok juga bisa dengan mudah lo beli di mana pun, mau itu di warung pinggir jalan hingga pusat perbelanjaan besar. Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang besar banget ini, para pengusaha dan produsen rokok terus berinovasi untuk mengembangkan produk baru.

Salah satu inovasi yang banyak dilakukan adalah mengeluarkan rokok dengan rasa-rasa yang unik, mulai dari rokok rasa buah, cappucino, hingga sekarang espresso. Hah, espresso? Yup, Djarum Super, sebagai salah satu brand rokok terbesar di Indonesia kembali membuat inovasi rokok dengan rasa espresso.

Memperkenalkan Djarum Super Espresso

Mungkin lo sering dengar namanya, tapi nggak tahu dengan jelas tentang apa itu Djarum Super. Well, Djarum Super adalah rokok filter kretek premium yang diperkenalkan oleh PT Djarum pada tahun 1981. Rokok Djarum Super memiliki ciri khas perpaduan antara tembakau Jawa dan Madura bermutu tinggi dan citarasa yang nikmati, serta dibuat dengan cengkeh yang sangat halus.

Sebagai salah satu rokok favorit di Indonesia, Djarum Super terus melakukan inovasi baru dengan mengeluarkan produk yang inovatif. Di akhir tahun 2023 ini, Djarum Super memperkenalkan varian baru Djarum Super Espresso. Perpaduan antara tembakau, cengkeh dan citarasa espresso tergabung dalam kemasan eksklusif yang apik. Yakin nggak mau cobain?

Keunggulan Djarum Super Espresso

Tiap inovasi baru yang dikeluarkan pastinya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen rokok di Indonesia. Tapi, apa aja sih sebenarnya keunggulan dari Djarum Super Espresso?

1. Keberagaman Rasa

Penambahan rasa bisa meningkatkan daya tarik terhadap rokok. Buat lo yang belum pernah mencoba rokok mungkin bakal tertarik untuk mencoba rokok dengan varian rasa baru. Sementara itu, bagi lo yang memang sudah merokok bisa mencoba hal baru untuk mengatasi kejenuhan lo dengan rokok yang itu-itu aja.

2. Aroma Tambahan

Penambahan espresso dalam rokok Djarum Super Espresso memberikan aroma tertentu yang membedakan produk ini dari yang lainnya. Bahkan, belum ada loh merk rokok lain yang memiliki varian satu ini.

3. Merasakan Dua Sensasi Sekaligus

Banyak banget nih orang Indonesia yang biasa merokok sambil minum kopi. Lo juga nggak? Nah, rokok Djarum Super Espresso cocok banget buat lo yang punya kebiasaan ini. Lo bisa merasakan dua sensasi sekaligus dalam satu batang rokok, yaitu tembakau dan espresso.

4. Rasa Seimbang

Djarum Super berusaha untuk menciptakan keseimbangan yang tepat antara kehalusan, keasaman, dan kekuatan tembakau serta espresso dalam satu produk ini. Lo bisa merasakan pengalaman merokok yang baru dan memuaskan.

5. Desain Baru

Selain rasa, sebagian perokok mungkin mencari keunikan dalam desain dan bentuk rokok. Djarum Super Espresso hadir dalam kemasan baru yang eksklusif dengan desain yang elegan dan terkini.

Harga Djarum Super Espresso

Dalam satu bungkus Djarum Super Espresso, lo bakal mendapatkan 12 batang rokok. Harganya juga masih cukup terjangkau, Superfriends, yaitu Rp18.000 aja.

Gimana, makin penasaran nggak dengan rasa baru Djarum Super Espresso. Buat lo penikmat rokok kayaknya wajib banget nih cobain untuk menemukan sensasi baru yang nggak pernah lo rasain sebelumnya.

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#fakta unik

Source:Superadventure

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

KOMPOSISI TIM YANG BISA IKUTAN ADVENTURE RACE!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Sweeper Si Penutup Barisan yang Punya Tanggung Jawab Besar

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Suka Naik Gunung Harus Tahu SIMAKSI!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bikin Campervan Murah Sendiri? Bisa Kok!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mau Jadi Master Tahan Nafas Saat Diving? Ini Dia Tipsnya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tetap Hangat dan Nyaman Saat Kehujanan di Gunung

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Arung Jeram: Petualangan Seru dengan Berbagai Tingkat Kesulitan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

GEAR YANG HARUS KALIAN SIAPKAN UNTUK ADVENTURE RACE!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Macam- Macam Tools Descending untuk Keamanan dan Kenyamanann

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

3 Tips Jitu untuk Menguasai Teknik Rappelling Dasar

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /