Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Bahasa dunia

Author : Admin Adventure

Article Date : 29/04/2023

Article Category : News

Setiap negara yang ada di dunia sudah pasti memiliki bahasa khasnya masing-masing. Hal ini membuat banyak orang tertarik untuk mempelajarinya karena bahasa memiliki peranan yang penting dalam kehidupan sosial, terutama buat lo yang senang traveling atau bepergian ke luar negeri.

Dengan mempelajari bahasa dari suatu negara, lo bisa mudah berkomunikasi dengan masyarakat lokal, bro. Hal ini dapat menambah keakraban dan membuat liburan menjadi lebih menyenangkan.

Dari sekian banyak bahasa yang ada di seluruh dunia, tahukah lo bahwa ada beberapa bahasa yang paling sulit dipelajari. Kalau lo belum tahu bahasa apa saja itu, yuk langsung saja cek ulasannya di bawah ini.

1.   Bahasa Navajo

Image source: shutterstock.com/helenagh

Bahasa Navajo merupakan bahasa yang digunakan oleh masyarakat Amerika Utara dan termasuk ke dalam salah satu bahasa yang paling sulit dipelajari. Umumnya, bahasa Navajo akan berpusat ke dalam penggunaan kata kerja. Dengan kata lain, deskripsi mengenai suatu hal akan dijelaskan melalui sebuah kata kerja.

Alasan bahasa Navajo sulit dipelajari karena ada beberapa kata sifat dalam bahasa Inggris yang tidak bisa diterjemahkan secara langsung menggunakan bahasa ini. Selain itu, pengucapannya pun cukup sulit karena banyak kata-kata yang tidak pernah diucapkan dalam bahasa Inggris.

2.   Bahasa Polandia