Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

hidden gem blok M

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 30/06/2024

Article Category : News

Lagi ngidam kuliner Jepang tapi bingung mau makan di mana? Tenang aja, gue punya solusinya! Ada nih beberapa hidden gem di Blok M yang wajib lo kunjungi. Dijamin, lo bakal ngerasain sensasi kuliner Jepang yang gak biasa dan gak bakal nyesel deh!

Di sini, lo bisa nyobain berbagai macam hidangan Jepang yang lezat dan gak bikin kantong bolong. Tunggu apa lagi? Yuk, simak artikel ini sampai akhir.

Izakaya Kashiwa

Superfriends tau gak sih lo kalo di Blok M ada tempat makan Jepang yang super hits namanya Izakaya Kashiwa? Ini dia nih, hidden gem yang wajib lo kunjungin kalo lo lagi ngidam kuliner Jepang yang otentik dan gak pasaran.

Lokasinya agak tricky, di lantai dua ruko Blok M Square. Plang namanya juga agak tersembunyi, jadi kalo lo baru pertama kali kesana, siap-siap aja nyari-nyari dulu. Tapi percayalah, usaha lo gak sia-sia! Begitu masuk ke dalem resto, lo langsung bakal ngerasain vibes Jepang yang kental banget.

Izakaya Kashiwa punya dua pilihan tempat duduk, yaitu kursi dan lesehan. Tapi, jangan kaget kalo lo gak bisa milih tempat duduk sesuka hati. Soalnya, tempat makan ini selalu rame banget sama pengunjung yang pengen nyobain hidangan Jepang yang lezat di sini.

Anbai

Anbai punya menu yang super lengkap. Lo mau sushi? Ada! Lo mau sashimi? Ada! Lo mau set menu supaya lebih kenyang? Ada juga! Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp53 ribu untuk set menu. Lumayan banget kan buat mengisi perut yang kosong?

Lokasinya di Jl. Melawai 8 No. 4, tepatnya di sebelah Hotel Golden Melawai. Tapi, jangan lupa reservasi dulu ya sebelum datang ke sini. Soalnya, Anbai selalu rame pengunjung, dan lo gak mau kan kelaparan nunggu lama di waiting list?

Sore Izakaya

Letaknya di Jl. RS Fatmawati, gak jauh dari Blok M, Sore Izakaya punya area rooftop dengan pemandangan MRT yang lalu-lalang. Keren banget kan buat nongkrong bareng temen-temen sambil ngeliat pemandangan kota yang indah? 

Menunya pun beragam, mulai dari yakitori, ramen, donburi, sampe sushi. Harganya juga terjangkau, kisaran Rp30 ribu - Rp50 ribu. Gak bikin dompet tipis deh!

Futago Ya

Lagi nyari tempat makan ramen halal di Jakarta? Coba deh ke Futago Ya di Blok M! Di sini, lo bisa nyobain ramen dan donburi yang lezat dan gak bikin kantong bolong.

Tempatnya sih gak terlalu besar, tapi desainnya Jepang banget. Jadi, siap-siap deh buat antre kalo lo mau makan di sini. Tapi, antriannya gak sia-sia kok! Soalnya, rasanya emang worth it banget.

Menu andalannya sih creamy miso udon/ramen. Dulu, menu ini viral di media sosial dan bikin nama Futago Ya terkenal. Harganya juga terjangkau, cuma Rp50 ribu aja! Lo udah bisa nikmatin udon/ramen yang lembut dengan kuah creamy miso yang gurih dan potongan beef brisket yang empuk.

Horu Ramen & Donburi

Terakhir, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi ramen lezat di Horu Ramen & Donburi. Restoran ini menyajikan aneka jenis ramen yang autentik dan lezat, cocok untuk memuaskan selera Anda akan kuliner Jepang.

Lokasinya di Jl. Melawai IV No. 1. Tempatnya gak terlalu besar, tapi nyaman dan bersih. Cocok banget buat makan bareng temen-temen atau keluarga. 

Menunya sih fokusnya ke ramen dan donburi. Untuk ramen, ada 4 pilihan yang bisa lo pesan, yaitu Tori Paitan Ramen, Spicy Miso Ramen, Tan Tan Ramen, dan Tsukemen. Harganya berkisar antara Rp42 ribu sampai Rp45 ribu.

Donburi-nya juga gak kalah lezat. Ada 4 pilihan makanan yang bisa lo coba, yaitu Chicken Katsudon, Beef Chashu Donburi, Gyudon, dan Horumon Donburi. Porsinya gede dan ngeyangin banget.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan ajak temen-temen lo ke Blok M buat ngerasain sensasi kuliner Jepang yang gak biasa! Dijamin, lo bakal ngerasain pengalaman kuliner yang gak terlupakan.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#hidden gems

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Ultra Cycling Challenge Indonesia, Balapan Menantang Fisik

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mengenal Istilah Dalam Bouldering, Mencegah Miskomunikasi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Suka Paralayang? Pelajari Teknik Dasar Ini

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Waktu yang Tepat Buat Summit Attack

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Fakta Gunung Merapi, Gunung Api Paling Aktif di Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ironman Triathlon, Olahraga Unik Yang Ekstrim

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

5 Tempat Angker di Jakarta yang Wajib Lo Kunjungin!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gunung Bulusaraung: Hiking Seru di Sulawesi Selatan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Lereng Kelir: Destinasi Wajib Buat Pecinta Petualangan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

5 City Light Terbaik di Jakarta: Destinasi Wajib Buat Pecinta Foto!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /