Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

citylight jakarta

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 30/06/2024

Article Category : News

Pernah bayangin gimana kerennya ngeliat gemerlap lampu kota Jakarta di malam hari? Gak usah ngebayangin lagi, gue kasih tau lo nih spot-spot terbaik buat nikmati city light Jakarta yang Instagramable abis!

Dari Bundaran HI yang ikonik, Jembatan Eco Skywalk yang kekinian, sampe Henshin Restaurant & Bar yang mewah, semuanya ada di sini. Siap-siap terpana sama pemandangan city light yang gak bakal lo temuin di tempat lain!

So, tunggu apa lagi? Buruan kepoin spot-spot city light Jakarta di bawah ini dan rasakan sendiri sensasi foto-foto kece di tengah gemerlapnya kota metropolitan!

Apa itu City Lights Jakarta

City light Jakarta itu apa sih? Singkatnya, city light Jakarta artinya adalah pemandangan lampu-lampu kota di malam hari yang indah banget. Bayangin aja, lo bisa liat gemerlap gedung-gedung pencakar langit, jalanan yang ramai, dan suasana kota yang hidup di malam hari. Gak heran deh kalo banyak orang yang ngegemarin foto-foto di spot city light Jakarta.

Tempat City Lights di Jakarta

Nah, di mana aja sih tempat terbaik buat nikmati city light Jakarta? Gue kasih bocoran nih, simak di bawah ini:

Bundaran Hotel Indonesia (HI)

Bundaran Hotel Indonesia atau yang sering disingkat HI merupakan salah satu ikon Jakarta yang terkenal dengan gemerlap city lights-nya. Terletak di pusat kota Jakarta, bundaran HI dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi yang dipenuhi dengan lampu-lampu yang menciptakan pemandangan yang sangat memukau saat malam hari.

Dari atas anjungan halte Bundaran HI, lo bisa nikmati gemerlap lampu kota yang indah banget. Apalagi dipaduin sama air mancur yang warna-warni, dijamin instagramable abis! View dari atas Bundaran HI tuh cocok banget buat jadi latar belakang selfie lo. Dijamin, followers lo pada iri deh!

Jembatan Eco Skywalk

Buat lo yang lagi nyari spot city light keren di Jakarta tapi gak mau keluar duit banyak, wajib banget nih ke Jembatan Eco Skywalk! Jembatan yang menghubungkan Neo Soho Mall dan Central Park Mall ini gak cuma gratis, tapi juga instagramable abis.

City light di Jembatan Eco Skywalk makin indah di malam hari. Jadi, jangan lupa dateng pas udah gelap ya. Biar hasil foto lo gak blur, mending bawa tripod. Tapi kalo gak punya, lo bisa sandarin HP ke tembok atau minta tolong temen lo buat pegangin. Supaya makin kece, jangan lupa edit foto lo pake aplikasi editing foto.

PIK 2 Pantjoran

Beda sama city light lain yang biasanya dari gedung pencakar langit, di sini lo bisa nikmati city light dari lampu dekorasi bernuansa China yang serba merah. Dijamin, hasil foto lo bakal estetik dan romantis abis!

PIK 2 Pantjoran terkenal dengan deretan kafe dan restoran hits. Jadi, lo bisa sekalian nongkrong dan kulineran sambil foto-foto di sini. Banyak spot foto menarik di PIK 2 Pantjoran, mulai dari lorong-lorong bernuansa China, mural-mural instagramable, sampai pagoda raksasa yang ikonik.

SKYE Bar & Restaurant

Lagi nyari tempat hits buat nikmati city light Jakarta dari ketinggian? Gak usah jauh-jauh, langsung aja ke SKYE Bar & Restaurant di Menara BCA! Duduk manis di rooftop bar lantai 56 ini, lo bisa nikmati pemandangan city light yang super keren dan instagramable abis.

SKYE Bar & Restaurant terkenal dengan suasananya yang mewah dan berkelas. Cocok banget buat lo yang pengen nyantai sambil menikmati pemandangan kece.

Henshin Restaurant dan Bar

Mau ngerasain sensasi city light Jakarta yang gak ada duanya sambil kulineran kelas atas? Yuk, kunjungin Henshin Restaurant & Bar! Terletak di lantai 69 The Westin Jakarta, tempat ini bukan cuma menawarkan pemandangan city light terbaik di Indonesia, tapi juga hidangan lezat dan suasana yang super mewah.

Tunggu apa lagi, Superfriends? Buruan kepoin spot-spot city light Jakarta yang kece-kece ini dan rasakan sendiri sensasi foto-foto kece di tengah gemerlapnya kota metropolitan! Yuk, ajak temen-temen lo dan rasakan sendiri keseruannya! 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#jakarta

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Ultra Cycling Challenge Indonesia, Balapan Menantang Fisik

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mengenal Istilah Dalam Bouldering, Mencegah Miskomunikasi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Suka Paralayang? Pelajari Teknik Dasar Ini

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Waktu yang Tepat Buat Summit Attack

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Fakta Gunung Merapi, Gunung Api Paling Aktif di Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ironman Triathlon, Olahraga Unik Yang Ekstrim

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

5 Tempat Angker di Jakarta yang Wajib Lo Kunjungin!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hidden Gem di Blok M: Sensasi Kuliner yang Gak Biasa!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gunung Bulusaraung: Hiking Seru di Sulawesi Selatan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Lereng Kelir: Destinasi Wajib Buat Pecinta Petualangan!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /