Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Adventure

Article Date : 12/02/2024

Article Category : News

Bro, gimana nih lo udah sempet cobain belum rokok baru Djarum Super Espresso? Hah, belum? Coba gue remind dikit ya. Di akhir tahun 2023 kemarin, Djarum Super kasih hadiah spesial berupa peluncuran rokok Djarum Super Espresso. Apa sih bedanya rokok ini dengan yang lain? Djarum Super Espresso adalah rokok sigaret kretek tangan pertama dari Djarum Super dengan campuran espresso.

Dalam satu bungkus Djarum Super Espresso lo bakal mendapatkan 12 batang rokok dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp18.000 aja. Buat lo yang belum sempet cobain, lo bisa coba menikmati rokok Djarum Super Espresso sambil melakukan kegiatan seru berikut ini.

1. Nongkrong di Cafe

Nongkrong di warung kopi atau cafe udah jadi kebiasaan masyarakat Indonesia, terutama di kota-kota besar. Bisa lo liat sendiri banyaknya cafe yang bermunculan bikin budaya nongkrong ini semakin kental. Aktivitas ini juga banyak dipilih untuk melepas penat setelah lelah beraktivitas, work from cafe, atau sekadar nongkrong bareng teman.

Bisa dibilang nongkrong di cafe adalah kegiatan sosial yang paling santai. Sambil lo menikmati secangkir kopi atau teh, lo bisa duduk, berbincang, atau bahkan bekerja sambil merokok Djarum Super Espresso. Cafe juga memiliki lingkungan yang nyaman dan cocok buat nyantai. Tapi, ingat ya buat tetap memperhatikan aturan merokok yang berlaku di tempat yang lo datangi.

2. Main Game

Buat lo para gamers, pasti aktivitas favorit lo ini akan lebih seru sambil menikmati rasa baru dari Djarum Super Espresso. Sambil main game, baik itu video game, board game, billiard, atau permainan online lainnya, bisa banget lo jadikan pilihan seru sambil merokok.

Main game nggak hanya menyenangkan tapi juga bisa jadi sarana buat lo membangun koneksi dan kerja sama antar teman. Lo juga bisa main bareng alias mabar sama teman-teman sambil merokok Djarum Super Espresso. Nggak perlu pergi tempat yang mahal, cukup di teras rumah aja kegiatan ini udah bisa lo lakukan dengan seru.

3. Santai di Bar

Pilihan lain buat lo yang suka bersosialisasi sambil merokok adalah dengan pergi ke bar. Beberapa bar punya area khusus merokok, tetapi ada juga yang punya pembatasan terkait merokok di dalam ruangan. Nah, lo bisa tuh survey dulu mengenai ketentuan masing-masing bar sebelum lo berangkat bareng teman atau pasangan. Rasa espresso yang ada di Djarum Super Espresso pas banget untuk lo nikmatin bareng minuman favorit lo. Namun, penting untuk menghormati aturan di tempat tersebut dan pastikan bahwa kegiatan lo nggak mengganggu orang lain.

4. Aktivitas Seni dan Kreatif

Lanjut nih buat lo yang nyeni banget. Menghabiskan waktu untuk melakukan aktivitas seni atau kreatif seperti melukis, membuat kerajinan tangan, memasak, atau membuat lagu juga bisa lo lakukan sambil merokok Djarum Super Espresso.

Melakukan aktivitas seni sambil merokok bisa membantu lo untuk tetap fokus dan juga membantu memberikan ide-ide kreatif yang lebih segar. Apalagi kalau lo berkegiatan bareng teman yang lain. Rasa unik dari Djarum Super Espresso bisa memberikan kenangan baru yang menyenangkan serta menciptakan ikatan yang lebih mendalam.

5. Bersantai di Tempat Terbuka

Merokok Djarum Super Espresso sambil duduk di tempat terbuka seperti taman, pantai, gunung, atau tempat lainnya bisa jadi cara untuk bersantai sambil menikmati udara segar. Lo juga bisa menikmati pemandangan indah sambil meresapi rasa baru dari Djarum Super Espresso yang nggak pernah lo temui sebelumnya.

Walaupun kegiatan ini bisa memberikan ketenangan, penting untuk memastikan bahwa lo berada di lokasi yang memang diperbolehkan untuk merokok. Jangan lupa juga untuk membuang sampah bekas rokok lo dengan benar dan tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Well, gimana Superfriends, kira-kira kegiatan seru mana nih yang paling lo banget? Atau lo punya tips kegiatan lain yang nggak kalah seru buat nikmatin Djarum Super Espresso? Coba tulis rekomendasi atau pengalaman lo dengan rokok baru rasa espresso ini di kolom komentar ya.

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Tips

Source:Superadventure

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

KOMPOSISI TIM YANG BISA IKUTAN ADVENTURE RACE!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Sweeper Si Penutup Barisan yang Punya Tanggung Jawab Besar

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Suka Naik Gunung Harus Tahu SIMAKSI!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bikin Campervan Murah Sendiri? Bisa Kok!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mau Jadi Master Tahan Nafas Saat Diving? Ini Dia Tipsnya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tetap Hangat dan Nyaman Saat Kehujanan di Gunung

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Arung Jeram: Petualangan Seru dengan Berbagai Tingkat Kesulitan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

GEAR YANG HARUS KALIAN SIAPKAN UNTUK ADVENTURE RACE!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Macam- Macam Tools Descending untuk Keamanan dan Kenyamanann

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

3 Tips Jitu untuk Menguasai Teknik Rappelling Dasar

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /