Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Sentuhan Relevan dalam Single Baru Skating Polly

Author : Admin Music

Article Date : 23/05/2023

Article Category : Super Buzz

I’m Sorry For Always Apologizing adalah nomor baru dari Skating Polly untuk meramaikan hadirnya album keenam mereka di tahun ini, Superfriends. Rencananya, pada akhir Juni mendatang, Skating Polly akan merilis album baru berjudul Chaos County Line. Untuk itu, single I’m Sorry For Always Apologizing yang baru ini hadir untuk membuat suasananya jadi lebih meriah. 

Single baru Skating Polly yang berjudul I’m Sorry For Always Apologizing ini merupakan single kedua yang mereka rilis dalam menyambut album Chaos County Line, Superfriends. Sebelumnya, Skating Polly sudah membuka perjalanan album baru mereka dengan single yang cukup intens berjudul Hickey King. 

Untuk lagu I’m Sorry For Always Apologizing ini merupakan salah satu karya favorit untuk dinyanyikan oleh sang vokalis, Kelli Mayo. Ia mengakui bahwa lagu ini awalnya bercerita tentang dirinya sendiri. Kelli Mayo punya kebiasaan untuk meminta maaf terlalu sering, bahkan untuk hal yang sebetulnya nggak salah sama sekali, Superfriends. 

Namun, dari situ, sang vokalis mencoba untuk memperluas sudut pandang yang ada. Ia menggambarkan sebuah hubungan percintaan di mana salah satunya selalu berusaha memberikan yang terbaik, tapi malah jadi sebuah salah yang besar. Kondisi tersebut nggak sengaja membuat hubungannya jadi tidak menyenangkan. 

Kelli Mayo menjelaskan kalau hal tersebut kerap terjadi di dalam kehidupan nyata. Begitu pula dengan dirinya sendiri, Superfriends. Lagu I’m Sorry For Always Apologizing diharapkan bisa jadi sebuah pengingat bagi mereka untuk nggak lagi berada dalam situasi yang nggak begitu menyenangkan dalam sebuah hubungan percintaan, Superfriends. 

Sebagai sebuah unit punk rock, Skating Polly memiliki estetikanya tersendiri. Gaya bermusik yang mereka mainkan juga cenderung ke arah musik yang lebih easy listening. Namun, kebebasan ekspresi bisa lo dengar lewat lagu dan lirik yang mereka tulis, serta aspek visual yang mereka usung. Contohnya video klip untuk lagu I’m Sorry For Always Apologizing. 

Video klip terbaru dari Skating Polly ini dirancang untuk menghadirkan nuansa sinematis, Superfriends. Selain itu, lo juga bisa melihat beberapa adegan yang mengharuskan para anggota Skating Polly berakting menjadi karakter yang berbeda. Namun, lo bisa merasakan kalau mereka cukup senang dengan apa yang dilakukan lewat single barunya kali ini. 

Sedikit tentang Skating Polly, unit punk rock ini merupakan proyek dari kakak beradik, Kelli Mayo dan Peyton Bighorse. Mereka resmi mendirikan Skating Polly di tahun 2009. Skating Polly berdiri ketika mereka masih berada di masa awal remaja, Superfriends. 

Dengan sudut pandang yang terus berkembang dari anak-anak hingga dewasa saat ini, nggak aneh rasanya kalau Skating Polly punya ciri khas dari estetika dan gaya bermusiknya. Unit punk rock asal Amerika Serikat iini ini terkenal dengan gaya musik yang penuh energi dan eksperimental yang menggabungkan elemen grunge, punk, dan rock alternatif.

Selama perjalanan karier mereka, Skating Polly tumbuh dan berkembang dengan kolaborasi. Skating Polly pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal seperti Exene Cervenka dari band punk X dan Nina Gordon serta Louise Post dari Veruca Salt. Kerja sama kreatif yang mereka lalui tentu membawa dampak besar bagi outlet kreativitasnya. 

Skating Polly juga jarang absen untuk melakukan tur secara internasional. Konsistensi mereka dalam bermusik pun akhirnya diakui oleh para i kritikus musik atas gaya musik mereka yang unik. Konsistensi dan produktivitas juga bisa lo temui dari jumlah album yang mereka rilis dalam waktu yang cukup dekat, Superfriends. 

Image courtesy of Skating Polly

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Skating Polly #single baru #Video Klip #I’m Sorry For Always Apologizing

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /