Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

LØLØ Umbar Kisah Kegelisahannya di Single Baru omg

Author : Admin Music

Article Date : 25/05/2023

Article Category : Super Buzz

LØLØ kini telah menjadi seorang musisi pop-punk yang tengah ramai dibicarakan. LØLØ pun kembali merilis single terbaru berjudul omg. Single ini resmi dirilis secara digital pada 12 Mei 2023 lalu. Lagu omg merupakan sebuah lagu yang intens dan memberikan pandangan yang jujur mengenai momen-momen terendah yang dialami oleh LØLØ. 

LØLØ mengalami masa rentan, namun penuh dengan rasa ingin memberontak, dan energi yang autentik. Dari situ, omg memberikan gambaran emosional menjadi sebuah pameran dengan cara yang terbaik.

Dalam video musik yang sengaja dibuat untuk memutarkan pikiran penontonnya, LØLØ terlihat seolah-olah sedang mengalami sebuah ledakan dari berbagai macam multiverse yang menyatu dengan irama lagunya. Lo bakal dibawa berputar-putar seperti halnya film Everything Everywhere All at Once, tapi kalo ini video musik lagu pop-punk yang menghentak. Lo bisa nonton dulu nih video musik omg dari LØLØ: 

Lagu omg ini dibuka dengan gitar akustik yang tenang. Khusus di lagu ini, LØLØ mengambil pendekatan yang lebih halus di bagian verse. Kontras antara instrumen yang lembut dengan gambaran yang keras tentang pikiran-pikiran yang mengganggu. omg menyuguhkan riff gitar yang cukup intens dan perkusi yang menggelegar.

LØLØ menciptakan suasana yang eksplosif untuk bagian chorus lagunya. Chorus di lagu ini juga nggak terdengar menahan diri. LØLØ memamerkan vokal yang luar biasa demi menciptakan nuansa bak roller coaster yang penuh dengan rasa kegembiraan dan juga kecemasan sambil ia menaiki gelombang melewati titik tertinggi dan terendahnya.

Dalam sebuah pernyataan, LØLØ menjelaskan tentang lagu barunya ini, ”omg ditulis dengan mengeluarkan berbagai pikiran yang mengganggu gue. Lagu ini bertujuan untuk menangkap apa yang sedang terjadi dalam pikiran gue setiap saat.” 

“Gue ingin produksinya cocok dengan perasaan dalam melewati titik tertinggi dan terendah ketika gue harus menunjukkan kalo gue seakan-akan baik-baik saja dan momen ketika gue sama sekali tidak baik dengan keadaan gue. Ada perasaan tersesat dalam sebuah mimpi, lalu kemudian bisa merasa seperti telah menjadi sebuah kegagalan besar yang pernah ada di Bumi ini hanya dalam sekejap. Perasaan kebahagiaan yang keren, dan perasaan kecewa yang penuh dengan rasa tidak percaya diri. Bersiaplah dan nikmati perjalanan ini. XOXO,“ ungkapnya melanjutkan.

Sementara itu, video musik untuk omg yang sengaja disajikan dengan trippy namun juga lucu, secara sempurna menggambarkan energi kekacauan yang ada pada lagunya sendiri. Pikiran-pikiran yang mengganggu LØLØ diwujudkan dalam bentuk ikan jerung berwarna oranye raksasa yang berperan sebagai pemandu sekaligus teman bagi LØLØ saat dia semakin dalam terperangkap dalam pikirannya sendiri.

Lagu ini dirilis setelah lagu duet putus cinta yang bersemangat dan anthemic miliknya 5,6,7,8 (feat. girlfriends), yang turut menampilkan Travis Mills. Sebuah pemberontakan maupun sebuah pelepasan, 5,6,7,8 kemudian berubah menjadi ekspresi memuaskan terhadap setiap hubungan yang berantakan meskipun adanya upaya terbaik dari orang-orang di dalam hubungan tersebut.

omg sendiri akan menjadi bagian dari tur LØLØ bersama Sueco di Inggris dan Eropa setelah ia tampil di Slam Dunk Festival yang turut menampilkan Enter Shikari, The Offspring, PVRIS, Yellowcard, dan deretan musisi/band lainnya pada tanggal 27 dan 28 Mei 2023 ini.

Sementara itu, tahun 2022 lalu merupakan tahun yang besar bagi LØLØ. Dia merilis EP berjudul debbie downer yang menampilkan hits adiktif u turn me on (but u give me depression) dan kolaborasi sukses debbie downer bersama Maggie Lindemann. 

Dalam tur Sad Summer Festival, LØLØ tampil bersama Mayday Parade, Neck Deep, dan Waterparks sebelum naik panggung di Lollapalooza. Dia juga berkolaborasi dengan Simple Plan dalam perilisan ulang hit sukses mereka yang berjudul I’m Just A Kid untuk merayakan ulang tahun ke-20 lagu tersebut.

LØLØ kini telah masuk dalam deretan musisi yang kembali menyegarkan skena musik pop-punk. Penyanyi dan penulis lagu yang besar di Toronto dan tinggal di Los Angeles ini tampil memukau baik online maupun di panggung dengan karakter cool-nya dan lirik-lirik yang tajam. 

Billboard menyandingkan LØLØ dengan berbagai musisi ternama seperti Paramore dan Avril Lavigne. Ia juga menuai pujian dari Paper Magazine, MTV, Kerrang!, American Songwriter, Ones to Watch, Alternative Press, dan banyak lagi. People Magazine menyebutnya sebagai “Musisi pendatang baru yang patut diperhatikan” dan ia kini telah mengumpulkan lebih dari 35 juta stream di Spotify, dan tentunya akan terus menanjak menuju kesuksesan.

Di tahun 2020, LØLØ meledak di TikTok dengan video-video ketika ia menampilkan interpretasi dari beberapa lagu-lagu hit, dan menulis lirik dari sudut pandang sebaliknya dari berbagai lagu, seperti saat ia membawakan Betty milik Taylor Swift, namun dari perspektif karakter Betty, yang langsung viral di TikTok. Ia juga telah tampil di Lollapalooza bersama Waterparks, Neck Deep, Mayday Parade, dan lainnya di tur Sad Summer Festival.

Di akhir 2021, LØLØ merilis EP berjudul overkill yang dirilis setelah tur Amerika dengan New Found Glory dan Less Than Jake.

Image source: https://www.instagram.com/lolo/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #LØLØ #single baru #omg #pop punk

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /