Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Duet Striker

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 30/06/2024

Article Category : News

Lo tau gak sih, Superfriends? Ada banyak duet striker ganas di dunia sepakbola yang bikin geger lapangan hijau. Dari Harry Kane dan Son Heung-min yang ngebobol 37 gol di Tottenham, sampe Ronaldo Nazario dan Raul yang jadi Galacticos Real Madrid.

Nah, but lo yang masih belum tau, gue bakal bahas beberapa duet striker maut yang bikin lawan ketar-ketir, Superfriends! Ada Messi dan Suarez yang bikin Barcelona meraih treble winner, Henry dan Bergkamp yang jadi andalan Arsenal, dan masih banyak lagi!

Harry Kane dan Son Heung-min

Siapa yang gak kenal duo maut dari Tottenham Hotspur ini, guys? Yap, Harry Kane dan Son Heung-min. Di tahun 2022, mereka berdua gak tanggung-tanggung nih, Superfriends, ngegas sampe ngebobol gawang lawan sebanyak 37 gol. Gila kan?

Bukan cuma banyak gol, tapi gol-gol mereka ini juga mencatatkan rekor sebagai gol kerja sama terbaik sepanjang masa di Liga Inggris. Keren abis, Superfriends!

Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney

Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney adalah duo maut yang bikin geger lapangan hijau di era 2006-2009. Bermain di klub Manchester United, mereka berdua gak cuma kompak di luar lapangan, tapi juga di atasnya.

Selama tiga musim bareng, Ronaldo dan Rooney mencatatkan total 150 gol loh, Superfriends! Gila kan? Kontribusi mereka gak cuma di gol, tapi juga di assist dan kerja sama tim. Berkat kehebatan mereka berdua, Manchester United berhasil meraih 3 gelar juara Liga Inggris dan 1 Liga Champions.

Ronaldo Nazario dan Raul

Real Madrid selalu identik dengan pemain-pemain bintang. Nah, di awal tahun 2000-an, ada dua nama striker yang gak boleh dilewatkan, yaitu Ronaldo Nazario dan Raul Gonzalez. Duet Galacticos ini emang gak ada lawan. Ronaldo dengan kecepatan dan penyelesaian akhir yang luar biasa, dan Raul dengan visi dan pergerakannya yang cerdas.

Lionel Messi dan Luis Suarez

Lo bayangin gak sih, Superfriends? Ada dua striker ganas di satu tim yang bikin lawan gemetar? Nah, itulah gambaran pas buat Lionel Messi dan Luis Suarez. Duet maut ini udah terkenal seantero dunia sebagai salah satu pasangan striker paling mematikan dalam sejarah sepak bola.

Bersama Barcelona, mereka menjelma jadi mesin gol tak terhentikan. Musim 2014-2015 jadi saksi bisu keganasan mereka, di mana mereka berhasil membawa Barcelona meraih treble winner.

Musim 2015-2016 adalah puncak keganasan mereka. Gimana gak? Messi mencetak 41 gol dan Suarez menceploskan 59 gol, total 100 gol buat Barcelona! Bayangin aja, Superfriends, hampir satu gol per pertandingan!

Thierry Henry dan Dennis Bergkamp

Lo tau gak? Ada dua legenda sepak bola yang bikin Arsenal jadi tim yang ditakuti di masanya. Yap, bener banget, gue lagi ngomongin Thierry Henry dan Dennis Bergkamp. Duet maut ini jadi andalan pelatih legendaris Arsene Wenger. Berkat mereka, Arsenal berhasil meraih banyak trofi, termasuk 3 gelar juara Piala FA dan 2 gelar Liga Inggris.

Luis Suarez dan Daniel Sturridge

Duet ini bagaikan badai di lini depan Liverpool. Suarez, dengan kemampuan dribel dan finishing luar biasa, selalu bikin lawan ketar-ketir. Di sisi lain, ada Sturridge, dengan gerakan tanpa bola yang bikin pusing bek lawan.

Sayangnya, duet ini hanya sebentar. Pada tahun 2014, Suarez memutuskan pindah ke Barcelona.

Diego Milito dan Samuel Etoo

Superfriends, pernah denger gak sih soal duet maut di Inter Milan? Yap, bener banget, gue lagi ngomongin Diego Milito dan Samuel Eto'o. Dua striker ganas ini jadi kunci utama kesuksesan Inter Milan di musim 2009-2010.

Bayangin aja, mereka berhasil membawa Inter Milan meraih treble winner, yaitu juara Coppa Italia, Liga Italia, dan Liga Champions.

Dunia sepak bola selalu dihiasi dengan duet striker maut yang bikin kita geleng-geleng kepala saking kagumnya. Kecocokan dan gol-gol indah mereka menjadi hiburan tersendiri bagi para pecinta sepak bola. Meskipun beberapa duet ini tak lagi bermain bersama, kenangan akan keganasan mereka di lapangan akan selalu dikenang oleh para fans. Mereka adalah bukti bahwa sepak bola bukan hanya tentang individu, tapi juga tentang kerjasama tim yang indah dan menghasilkan prestasi gemilang.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#sepak bola #Highlight Sepakbola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Tambah Kekuatan, PSSI Akan Naturalisasi Mees Hilgers Dan Eliano Reijnders

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Conor Gallagher Sentil Enzo Maresca, Beberkan Alasan Tinggalkan Chelsea

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Deretan Fakta Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Ranking FIFA Langsung Melonjak

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Shin Tae-yong Pede Tebar Ancaman Usai Timnas Indonesia Imbangi Arab Saudi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tak Masuk Nominasi Ballon d’Or 2024, Era Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo Berakhir

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tantang Arab Saudi, Timnas Indonesia Optimistis Curi Poin Meski Sulit

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Resmi! Maarten Paes Bisa Debut di Timnas Indonesia Kontra Arab Saudi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Victor Osimhen Minta Klausul Khusus, Sebut Nama Chelsea Dan Arsenal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester United Amburadul, Posisi Erik Ten Hag Tetap Aman

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ini 3 Pelatih Yang Terancam Terdepak Di Awal Musim 2024/25

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /