Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Arda Guler

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 30/06/2024

Article Category : News

Siapa sih yang gak kenal Arda Güler? Anak muda satu ini lagi naik daun banget di dunia sepak bola, bro! Umurnya baru 19 tahun, tapi udah main di klub gede kayak Real Madrid. Gimana gak ngeri coba?

Gue yakin lo semua bakal terpesona sama bakat dan prestasi Arda Güler. Di artikel ini, gue bakal ngajak lo ngeliat perjalanan karirnya yang gemilang, mulai dari awal di akademi sampe jadi pemain bintang di Real Madrid. Gue juga bakal bahas prestasi kerennya, termasuk ngalahin rekor Cristiano Ronaldo!

Siapa Arda Guler

Arda Guler adalah seorang bintang sepak bola asal Turki yang saat ini sedang menjadi sorotan publik. Ia dikenal sebagai pemain yang memiliki bakat dan potensi yang sangat besar di dunia sepak bola. Dengan prestasi-prestasi yang telah diraihnya, Arda Guler telah berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Ronaldo, salah satu pemain terbaik dunia.

Profil Arda Guler

Siapa sih yang gak kenal Arda Guler? Anak muda satu ini lagi naik daun banget di dunia sepak bola, bro! Umurnya baru 19 tahun, tapi udah main di klub gede kayak Real Madrid. Gimana gak ngeri coba?

Lahir di Altındağ, Ankara, Turki, pada tanggal 25 Februari 2005, Guler punya tinggi badan 175 cm. Buat anak seumurnya, dia udah cukup tinggi dan lincah di lapangan. Gak heran kalo dia jago banget ngontrol bola dan bikin lawan kerepotan.

Guler ini jago banget main di posisi gelandang. Musim lalu aja, dia udah sumbangin 6 gol dan 7 assist buat klub lamanya di Turki. Gak heran deh kalo banyak klub-klub besar di Eropa yang ngincer dia.

Doi dijuluki "Messi dari Turki" karena gaya bermainnya yang mirip sama Lionel Messi. Dia punya visi dan passing yang luar biasa, dan selalu bikin peluang buat timnya.

Perjalanan Karier Arda Guler

Guler memulai karirnya di Gençlerbirliği, klub lokal di Ankara, tahun 2014. Di sana doi ngasah bakat selama 5 tahun sebelum akhirnya pindah ke Fenerbahçe di tahun 2019.

Tahun 2021, Guler resmi jadi pemain senior Fenerbahçe. Debutnya langsung gemilang, Superfriends! Dia berhasil mencetak gol dan membawa Fenerbahçe unggul. Performanya yang ciamik bikin banyak klub besar Eropa kepincut, termasuk Liverpool, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.

Uniknya, Guler memilih mengikuti saran seniornya, Mesut Özil, untuk bergabung dengan Real Madrid. Pada Juli 2023, Güler resmi berseragam Los Blancos dengan biaya transfer €20 juta.

Di Real Madrid, Güler makin bersinar. Sampai sekarang, dia udah main 51 kali di semua kompetisi, ngasih 9 gol dan 12 assist. Güler juga ikut sumbangsih buat Real Madrid meraih gelar Piala Turki musim lalu.

Guler gak hanya jago di klub, tapi juga di timnas Turki. Di usianya yang baru 19 tahun, dia udah 4 kali main dan bikin 1 gol. Keren banget kan?

Prestasi Arda Guler

Superfriends, dengerin nih prestasi gemilang Arda Guler di Euro 2024! Di usianya yang baru 19 tahun 114 hari, dia udah pecahin rekor Cristiano Ronaldo lho!

Guler mencetak gol indah saat Turki nglawan Georgia di penyisihan Grup F Euro 2024. Golnya itu bawa Turki menang dengan skor 3-1.

Yang lebih keren lagi, gol Guler itu mematahkan rekor Ronaldo sebagai pencetak gol termuda di Euro! Rekor Ronaldo udah bertahan selama 19 tahun 128 hari, sejak Euro 2004. Gila sih!

So, gimana Superfriends? Udah kenal kan sama Arda Güler? Anak muda satu ini bener-bener keren banget! Umur masih muda, tapi udah main di klub gede kayak Real Madrid dan jago banget kayak Messi. Gak heran deh kalo dia dijuluki "Messi dari Turki". Gue yakin, banyak dari lo yang bakal ngikutin terus perkembangan Güler. So, jangan lupa pantengin berita-beritanya ya, Superfriends!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#sepak bola #sepak bola indonesia #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Tambah Kekuatan, PSSI Akan Naturalisasi Mees Hilgers Dan Eliano Reijnders

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Conor Gallagher Sentil Enzo Maresca, Beberkan Alasan Tinggalkan Chelsea

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Deretan Fakta Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Ranking FIFA Langsung Melonjak

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Shin Tae-yong Pede Tebar Ancaman Usai Timnas Indonesia Imbangi Arab Saudi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tak Masuk Nominasi Ballon d’Or 2024, Era Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo Berakhir

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tantang Arab Saudi, Timnas Indonesia Optimistis Curi Poin Meski Sulit

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Resmi! Maarten Paes Bisa Debut di Timnas Indonesia Kontra Arab Saudi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Victor Osimhen Minta Klausul Khusus, Sebut Nama Chelsea Dan Arsenal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester United Amburadul, Posisi Erik Ten Hag Tetap Aman

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ini 3 Pelatih Yang Terancam Terdepak Di Awal Musim 2024/25

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /