Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

klopp adn jota

Author : Admin Soccer

Article Date : 17/02/2024

Article Category : News

Diogo Jota menjadi pemain Portugal pertama yang raih penghargan tersebut setelah terakhir kalinya diraih Cristiano Ronaldo dua tahun lalu.

 

Karena komitmen Piala FA dan liburan musim dingin, Liverpool dibatasi hanya memainkan tiga pertandingan di bulan lalu, akan tetapi, pasukan Klopp sukses meraup sempurna sembilan poin dari kemungkinan Sembilan poin untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Jadwal bulan Januari memperlihatkan Liverpool mencetak 12 gol sensasional dalam tiga pertandingan mereka, mencetak empat gol melawan Newcastle United, Bournemouth dan Chelsea, serta hanya kebobolan tiga gol dalam prosesnya.

 

Di setiap pertandingan tersebut Jota berkontribusi langsung dalam satu gol, dan sang pemain sayap kini telah diakui atas prestasinya dengan penghargaan Pemain Terbaik Premier League Bulan Ini yang pertama, setelah mengumpulkan total tiga gol dan dua assist bulan lalu.

 

Dalam Kemenangan atas Newcastle pada Hari Tahun Baru lalu, Jota sukses memberikan assist untuk Curtis Jones sebelum secara kontroversial memenangkan penalti yang dikonversi oleh Mohamed Salah. Mantan pemain Wolverhampton Wanderers kemudian mendapat manfaat dari absennya Salah karena cedera dan tugas di Piala Afrika, mencetak dua gol dan menjadi salah satu pencipta gol Darwin Nunez dalam kemenangan 4-0 atas Bournemouth pada 21 Januari.

 

Sepuluh hari kemudian, pemain berusia 27 tahun itu kembali mencetak gol saat Liverpool menghancurkan Chelsea dengan skor 4-1, menyerang lini belakang The Blues dan mendapat keberuntungan sebelum mencetak gol pertama di pertandingan tersebut. Jota mengalahkan persaingan dari rekan setimnya Conor Bradley untuk merebut hadiah bulan Januari, sementara Kevin De Bruyne dari Manchester City, Gabriel Magalhaes dari Arsenal, Elijah Adebayo dari Luton Town, dan Richarlison dari Tottenham Hotspur juga masuk dalam daftar terpilih.

 

Jota pun Menjadi pemenang Pemain Terbaik Bulan Ini untuk pertama kalinya dalam karirnya di Premier League, Jota juga sudah menjadi pemain Liverpool kedua yang dianugerahi penghargaan tersebut pada musim 2023-24 setelah Salah memenangkan penghargaan pada bulan Oktober. Penyerang tersebut juga menjadi pemain Portugal pertama sejak Cristiano Ronaldo pada April 2022 yang memenangkan penghargaan tersebut, dan menjadi pemain kedua dari negaranya yang tidak mewakili Manchester United setelah Deco untuk Chelsea pada Agustus 2008.

 

Sementara itu, Klopp kini telah mencapai dua digit penghargaan Manajer Premier League Bulan Ini, meraih penghargaan individunya yang ke-10 berkat kinerja Liverpool yang nyaris sempurna di bulan Januari. Pelatih asal Jerman yang bulan lalu mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan posisinya di Anfield pada akhir musim – membawa pulang trofi untuk pertama kalinya sejak Mei 2021, setelah absen seluruhnya selama musim 2021-22 dan 2022-23.

 

Klopp kini menyamai David Moyes dalam hal 10 penghargaan Manajer Terbaik Bulan Ini, sementara hanya Sir Alex Ferguson (27), Arsene Wenger (15) dan Pep Guardiola (11) yang memenangkan penghargaan tersebut pada lebih banyak kesempatan. Guardiola adalah salah satu dari empat nominasi penghargaan manajerial pertama tahun 2024 bersama Klopp.

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Selain Kalah, Barcelona Juga Harus Menerima Kenyataan Pahit Karena Frenkie De Jong Kembali Alami Cedera

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Arsenal Mencapai Rekor Klub Baru Dengan Penampilan Apik Lini Pertahanan Mereka Dalam Kemenangan 2-0 Atas Wolverhampton Wanderers.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

KNVB Resmi Jatuhkan Hukuman Potongan Poin Kepada Vitesse Arnhem Yang Membuat Mereka Harus Terdegradasi Musim ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Dikabarkan Lebih Memilih Melatih Manchester United Daripada Menjadi Manajer Baru Bayern Munich.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik Ten Hag Dikonfirmasi Telah Memaafkan Alejandro Garnacho Perihal Masalah Aktivitasnya Di Media Sosial Setelah Hasil Imbang 2-2 Akhir Pekan Lalu Melawan Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Dilaporkan Telah Mengidentifikasi Bos Girona Michel Sebagai Calon Penerus Pep Guardiola.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berhasil Menang, Namun Liverpool Harus Tetap Harus Tersingkir Setelah Kalah Dalam Agregat Gol Dari Atalanta BC.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Terhindar Dari Kekalahan, Bayer Leverkusen Sukses Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 44 Laga.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kabar Baik Bagi Manchester City, Kyle Walker Yang Sebelumnya Diragukan Tampil Kontra Madrid Dikabarkan Siap Turunsejak Menit Awal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gelandang Werder Bremen, Naby Keita Telah Diskors Oleh Klub Bundesliga Selama Sisa Musim Ini Dan Terancam Dapatkan Pemutusan Kontrak.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /