Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Soccer

Article Date : 08/11/2023

Article Category : News

Sekarang kita masuk ke dunia selebrasi super keren ala Neymar Jr.! Bukan hanya sekadar pemain bola, lo setuju kan? Pemain yang satu ini bisa dibilang sebagai seorang entertainer di lapangan hijau. Setiap kali dia dia memegang bola, seakan-akan dia menjadikan ruang disekitarnya menjadi lantai dansa. Jogo Bonito mengalir deras di darahnya.

Di samping itu, pertunjukan Neymar tidak berhenti di sana. Malah setelah mencetak gol dia selalu melakukan selebrasi yang sangat menghibur. Oleh karena itu, yuk kita cek apa saja selebrasi ikonik dari seorang Neymar Jr.

 

1. Parado No Bailao

Image source: popbela.com

Sebenarnya ini bukanlah selebrasi, melainkan sebuah judul lagu yang biasanya ditunjukkan Neymar dalam sebuah gerakan. Tentunya lo pasti tahu kan nggak jarang Neymar setiap kali mencetak gol melakukan selebrasi yang identik dengan goyangan. Nah, goyangan yang ini menunjukkan tentang suasana pesta atau bisa memberikan gambaran tentang hatinya yang sedang gembira.

Selain itu, ketika melakukan gerakan ini, Neymar tidak sendiri. Terkadang dia juga mengajak pemain atau rekan timnya untuk melakukan goyangan dengan gerakan yang bersamaan.

Kayaknya bisa dicoba nih, kalau lo habisnya tak gol dengan mengajak teman setim lu buat melakukan goyangan Parado No Bailão" dari MC L Da Vinte dan MC Gury ini.

 

2. Ngeluarin Lidah

Image source: antvklik.com

Neymar suka banget bikin selebrasi dengan nunjukin lidahnya. Keren kan? Ini semua dimulai dari tur pra-musim PSG di Jepang. Biasanya setiap setelah mencetak gol di berlari menuju ke arah penonton ataupun fans lawan dan menjulurkan lidahnya.

Biasanya gerakan atau selebrasi ini mengandung multitafsir, namun yang pasti Neymar biasanya melakukan hal ini dalam keadaan yang sedang bahagia atau dalam performa on fire. Ada adapun alasannya lo pasti tahulah kenapa dia menjulurkan lidahnya. Tapi yang pasti dia punya alasan sendiri buat nunjukin lidahnya.

 

3. Selebrasi Menyuruh Diam

Image source: inews.id

Yaps, kepada hater tolong tahu diri. Mungkin ini adalah gerakan yang cocok untuk menggambarkan arti dari selebrasi yang dilakukan Neymar.

Seperti yang lo tahu, menjadi pemain top itu tidaklah gampang dan tidak mungkin disukai oleh semua orang. Biasanya pasti ada pihak fans lawan ataupun juga hektar yang mencoba untuk menjatuhkan mental Neymar ketika lagi bertanding di lapangan. Banyak umpatan dan kata-kata tidak sopan yang dilemparkan kepada Neymar.

Yaaa, seperti ucapan-ucapan yang merendahkan atau bahkan menghina dirinya. Tapi bukan pemain top yang tidak bisa menghandle permasalahan tersebut. Ketika setelah mencetak gol nomor berlari ke arah fans lawan dan dengan tenang melakukan gerakan bibir ditutup dengan satu jari. Ini mengisyaratkan untuk kepada seluruh haters ataupun masalah untuk diam. Karena Neymar tahu dia bukanlah sosok yang bisa di bully.

 

4. Sepatu di Kepala

Image source: liputan6.com

Neymar punya selebrasi keren lainnya, dia lepas sepatu botnya dan seimbangin di kepalanya. Ini sebagai penghormatan buat temennya, Joao Celso Moraes, yang jago banget trik seimbangin minuman di kepalanya. Keren, kan?

 

5. Pose Crybaby

Image source:hotstar.com

Kayaknya hampir semua pemain bola pasti pernah kesel sama ejekan suporter tim lawan, termasuk Neymar. Gaya permainan yang sangat menghibur dengan trik-trik kerennya, ternyata malah menjadi sesuatu yang mengesalkan bagi tim lawan. Ini lah yang bikin dia sering mendapatkan tekel yang cukup keras. Dan wajar saja dia sering merasa kesakitan bahkan mungkin meneteskan air mata.

Namun, respon setelah dilanggar ini sering dinilai terlalu lebay oleh tim dan suporter lawan. Sehingga ini yang membuat dia dijuluki cengeng. Tapi dengan gelagat humorisnya dia malah membalas ejekan suporter lawan dengan pura-pura nangis setelah cetak gol. Ini dia lakuin buat bales spanduk di penonton yang nyebut dia 'cengeng'. Neymar tahu cara lawan balik, bro!

Salaman khusus dengan rekan tim

Jika gol yang dilakukan berasal dari assist, Neymar tak jarang menghampiri rekannya untuk merayakan gol bersama-sama. Apa itu sekedar bergoyang atau cuman berpelukan. Tapi ada hal keren lainnya yang biasa dilakukannya yaitu melakukan gerakan salaman yang unik. Setelah bersalaman, dia dan rekam timnya menambahkan gerakan tambahan seperti tos dengan bagian atas tangan dan bergoyang sedikit.

Selain itu, gerakan ini dilakukan Neymar tidak dengan semua rekan setimnya. Biasanya dia melakukan dengan pemain yang memiliki hubungan yang dekat dengan dia seperti sesama tim nasional Brasil atau sesama penyerang.

Itulah beberapa serbasi ikonik dari Neymar. Bagi lu yang mungkin lagi cari jenis-jenis serbasi yang bisa digunain ketika bermain bola atau futsal. Nah, jenis-jenis selebrasi Neymar di atas bisa jadi referensi nih.

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Berita Bola

Source:Supersoccer

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

3 Tim yang Paling Banyak Memiliki Wonderkid Mahal, Nomor 1 Ada Barcelona!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Di Tangan Hansi Flick, Barcelona Bakal Mirip Era Guardiola dan Cruyff

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Julian Alvarez Mau Cabut? Manchester City Langsung Patok Harga Tinggi!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berstatus Bintang, Para Pemain Ini Gak Pernah Ikutan di Olimpiade

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ambil Gak? Inter Milan Ditawari Jasa Memphis Depay dan Domenico Berardi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mulai Bergerak, Barcelona Siapkan Kontrak Menggiurkan Buat Dani Olmo

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Guardiola dan Klopp Bakal Bosan Kalau Jadi Pelatih Inggris, Kenapa?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

3 Transfer Pemain yang Mungkin Lo Lewatkan karena Pesta Bola Eropa

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Digosipkan Jadi Pelatih Timnas Inggris? Begini Respon Josep Guardiola

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Liverpool Siap Tebus Klausul Rilis Takefusa Kubo, Segini Nilainya

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /