Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

thumbnail

Author : Admin Soccer

Article Date : 07/09/2023

Article Category : News

Kalau ngomongin GOAT yang satu ini, maka tidak ada habisnya. Yap, Cristiano Ronaldo. Bukan hanya terkenal karena skill bermain bolanya, tetapi Ronaldo juga selalu menghibur penonton dengan selebrasi-selebrasi yang keren setiap mencetak gol. Mulai gerakan yang menghangatkan hati hingga gerakan khas, mari selami berbagai jenis selebrasi yang pernah dilakukannya.

1. "Siu"

 

Siiiiiuuuuu!

Teriakan Ronaldo sambil melompat dan mengembangkan tangannya. Ini merupakan salah satu selebrasi yang paling dikenal dan ikonik dari Cristiano Ronaldo. Lompatan dan pose "Siu" sering disertai dengan gemuruh yang meriah dari penonton. Gerakan ini membuat Ronaldo melompat ke udara sambil memutar tubuhnya menghadap penonton, dengan tangan terentang. 

 

Jika ditelusuri dari segi bahasa, Siu Ronaldo artinya 'ya' dalam bahasa Portugis. Gestur ini menangkap kegembiraan dan semangat kemenangannya, yang menjadikannya favorit banyak orang di seluruh dunia. Di samping itu, Superstar Portugal ini pertama kali melakukan selebrasi 'siu",  setelah mencetak gol untuk Real Madrid pada saat melawan Chelsea di Liga Champions 2013 lalu.

2. Menunjuk ke Langit 

 

Dari sekian banyaknya selebrasi yang dilakukan Ronaldo, gerakan "menunjuk ke langit" menjadi salah satu selebrasi yang menyentuh hati. Gerakan ini merupakan tanda penghormatan kepada mendiang sang ayah. Usai mencetak gol, ia sering mengacungkan kedua jari telunjuknya ke arah langit, melambangkan kehadiran dan pengaruh ayahnya dalam hidupnya. Gestur ini adalah pengingat pedih dari sisi pribadi para pesepakbola dan hubungan emosional mereka yang mendalam dengan olahraga tersebut. Ini adalah tampilan sisi lain dari Cristiano Ronaldo yang selalu membara.

3. Gerakan Tangan "Calma" 

 

Mungkin ini adalah selebrasi yang mampu untuk menenangkan dan memantik emosi penonton secara bersamaan. Gerakan berlari sambil membuat gerakan kedua tangan menekan ke arah bawah, merupakan cara Ronaldo untuk membungkam suporter lawan dan mengirim pesan ketenangan dan kepercayaan diri. Dia meletakkan jari telunjuknya ke bibirnya, mendesak kerumunan untuk tenang. Langkah ini merupakan bukti kekuatan mental Ronaldo dan kemampuannya untuk tetap tidak terpengaruh bahkan dalam menghadapi tekanan yang kuat. Ini adalah perayaan yang halus namun berdampak yang menunjukkan ketahanan mentalnya.

 

 

4. It's Me

 

Ketika bola hasil sepakan masuk, Ronaldo akan berlari menuju pinggir lapangan sambil menunjuk dirinya sendiri. Ini adalah bentuk selebrasi dari Cristiano Ronaldo yang disebut It’s Me. Gerakan ini menunjukkan bagaimana seorang Ronaldo mengapresiasi diri atas kerja kerasnya di lapangan. Adapun moment dari selebrasi It’s Me adalah pada saat dia berhasil mencatatkan gol ke 71 dan menghitung untuk negaranya sebagai pemain nasional yang masih aktif. 

 

 

5. Squeezy Does It