Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Phum Viphurit

Author : Admin Music

Article Date : 23/09/2024

Article Category : News

Seniman terkemuka Phum Viphurit kembali mengejutkan di single terbaru “The Other Side”. Pada “The Other Side” sang penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Bangkok tersebut semakin mengembangkan keseniannya ke teritori baru yang kini mencakupi penceritaan dan musik dansa. Sebuah video musik yang disutradarai Phum sendiri juga akan tayang di kanal YouTube resmi Phum Viphurit.

Jika sempat menyimak laman Instagram Phum Viphurit yang Iba-Iba kosong belum lama dan berpikir akan ada sesuatu, maka lo benar. Namun ini bukan sekadar kembali ke awal di media sosial sebelum hadirnya materi baru; untuk “The Other Side”, Phum memperkenalkan pendekatan baru dalam musik yang diusung dan lagu yang ditulisnya.

Maka perkenalkan Paul Vibhavadi, sang kungkang menggemaskan berwatak manusia yang mungkin lo kenal dari gambar kover album kedua Phum, The Greng Jai Piece, yang juga telah menjadi logonya serta tokoh utama di “The Other Side”. “Pada dasarnya, ia adalah perpaduan antara kungkang dan manusia yang berusaha beradaptasi dengan kehidupan kota dan lajunya. Namun seharusnya ia tak berada di kota karena ia adalah kungkang,” kata Phum, yang begitu sejiwa dengan Paul sehingga kita bisa melihatnya berubah menjadi kungkang tersebut di unggahan Instagram terbarunya. (Phum juga memerankan Paul lengkap dengan kostumnya di video musik “The Other Side”.)

“The Other Side” mengikuI perjalanan Paul untuk mencari tempat yang benar-benar sesuai untuknya. “Ia menemukan peta yang misIs menuju Himmapan, sebuah hutan magis dalam budaya Buddha yang bukan surga maupun neraka. Itu adalah antah berantah damai di mana waktu Idak berjalan dan ia bisa hidup dengan tenang dan sunyi, karena hanya itulah yang didambakan seekor kungkang,” kata Phum. “Ia memutuskan untuk meninggalkan segalanya dan mengikuI petanya, namun sebelum ia Iba di gerbang hutan, ia menemukan suku yang menyembah kungkang dan berpikir ia adalah juru selamat semacam Lisan al Gaib. Ia bukan itu, namun ia berpura-pura karena ia menyukai perhaIannya walau ia sadar itu salah dan ia bukan orang yang mereka cari. Jadi ‘The Other Side’ adalah perkenalan ke dunianya Paul Vibhavadi dan liriknya menceritakan aturan sukunya dan bagaimana seharusnya kungkang bersikap.”

Selain memperkenalkan pendengar ke dunia Paul, “The Other Side” juga menampilkan jenis musik yang sudah lama diggemari Phum namun baru sekarang ia kesampaian mendalaminya. “Sejak dulu saya suka house music awal 2000-an dan ingin menggabungkan cara bermain gitar saya dengan musik dengan BPM seperI itu,” katanya.

Perpaduan ini menjadikan “The Other Side” pilihan tepat sebagai single pertama dari PAUL VIBHAVADI VOL. 1, album mini Phum Viphurit yang rencananya akan dirilis pada 17 Oktober mendatang. “Saya rasa ini adalah perkenalan sempurna yang mengajak pendengar dengan lembut untuk memasuki dunia yang aneh dan gila ini. Lagu ini juga memperkenalkan elemen baru ke musik saya, yakni house music.”

Secara keseluruhan, “The Other Side” hanyalah awal dari berbagai kejutan yang akan segera dipersembahkan oleh Phum Viphurit. Bersama lagu-lagu baru lainnya yang akan dirilis, single ini pasI akan meninggalkan kesan yang dalam bagi penggemarnya yang lama maupun baru. “Ini rasanya seperI Babak 1 dari sebuah film yang saya buat, kalau melihatnya dari sudut pandang kreaIf,” katanya. “Saya berharap orang-orang menafsirkannya sesuai yang mereka inginkan. Itulah harapan terbesar saya.”

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Album #Single

2 Comments

Comment
Oen Heni

Oen Heni

24/09/2024 at 23:17 PM

Perjalanan ngak muda buat nyari kukang
AKHMAT KHUDDORI

AKHMAT KHUDDORI

25/09/2024 at 00:31 AM

Phum Viphurit Memperkenalkan Paul Vibhavadi dan Dunianya di “The Other Side”
Other Related Article
image article
News

Super Podcast Show Bogor Bikin Merinding!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Feby Putri Rilis Album Kedua, "Hitam Putih"

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

RAN Merilis Music Video untuk Double Single “Rahasia #1” dan “Rahasia #2

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Hellburger Lepas Single Baru Bertajuk "Sederet Tragedi"

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Pamungkas Gelar "Hardcore Romance - Album Showcase"

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Rahza Keluarkan Single Perdana yang Diberi Judul “Finding My Way”

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Soulfood Lepas Single Baru Bertajuk "Sang Manggala"

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Menuju Album Baru, Selasar Rilis Single “Bila Ini Menyenangkan, Bila Ini Menenangkan”

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Flaks Lepas Single Ketiganya yang Diberi Judul "Pembual"

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

KVNA Rilis Debut Single Bertajuk “Amygdala”

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /