Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Ardhito Pramono

Author : Admin Music

Article Date : 17/05/2024

Article Category : News

Sempat tak terdengar kabarnya, ternyata Ardhito Pramono mempersiapkan karya-karya terbaru dalam bentuk album terbaru. Album ini diberi nama “Roadtrip” dimana ia mencoba untuk mengangkat perjalanan kariernya sejauh ini. Lika-liku perjalanannya menjadi salah satu musisi top Indonesia akan dapat kita nikmati melalui album ini.

“Roadtrip itu adalah sebuah Perjalanan Panjang. Perjalanan tersebut yang mencerminkan sebuah ‘proses’ menjadi individu yang lebih baik dari sebelumnya segala macam proses tersebut ada pada tiap trek di dalam album ‘Roadtrip’.” jelas musisi kelahiran 22 Mei ini.

Album ini sendiri terasa sangat personal bagi dirinya. Banyak sekali cerita-cerita yang menginspirasi terbentuknya album Roadtrip ini. Sedih, marah, kecewa, hingga gelisah, semua terangkum di album ini.

Dalam pembuatan album ini, Ardhito Pramono dibantu oleh beberapa rekannya. Mulai dari Aldi Nada Perdana dan Erikson Jayanto yang sudah menjadi salah satu bagian dari tim produksi Ardhito Pramono, hingga beberapa nama lainnya, seperti Yooky Tjahrial, Bapak Mirza Soemarno, Muthia Dewi, hingga Nikita Dompas. Narpati Awangga juga ikut membantu produksi album “Roadtrip” ini.

Ardhito mengaku bahwa album ini diproduksi dalam waktu yang tidak lama. Walaupun begitu, ia mengaku bahwa album ini butuh dorongan kuat untuk segera dirilis.

“Proses produksi bisa dibilang tidak begitu lama. Menentukan untuk merilisnya itu yang bisa dibilang memakan waktu yang lumayan panjang , sekitar 1 tahun. Karena album ini kan menceritakan tentang proses seorang Ardhito Pramono menjadi pribadi yang lebih baik. Nah, yang menjadi pertentangan adalah: ‘apakah gue siap?’” cerita sang musisi.

Ada sebelas karya yang akan disajikan Ardhito Pramono di dalam album ini. Dua diantaranya sudah ia rilis terlebih dahulu sejak 2023 silam dengan judul “Waking Up Together With You” dan “Dancing in September”.

Sedangkan untuk trek fokus di dalam album ini adalah “Little Time For Love”. Melalui lagu-lagu ini, pendengar akan diberikan pengalaman menikmati karya Ardhito Pramono yang lebih kompleks.

Selain karya album, Ardhito Pramono juga siapkan sebuah konsep serial video musik. Ardhito mencoba menggabungkan talenta spesialnya di dua bidang seni, yakni musik dan film, menjadi sebuah karya visual yang mengesankan bertajuk “Roadtrip”.

Dibagi menjadi 5 episode, serial video musik ini menceritakan tentang sebuah kekacauan dunia yang terjadi dan tak bisa ditolerir. Munculnya berbagai bisnis baru yang berkedok menanggulangi era pandemi mulai meresahkan masyarakat. Wacana tentang vaksin pun kerap di bahas oleh banyak pemimpin dunia.

Untuk episode pertamanya, Ardhito Pramono menggunakan lagu “Waking Up Together with You”, dengan episode selanjutnya akan digambarkan dengan lagu “Beautiful Journey” yang dapat disaksikan pada Jumat, 17 Mei bersamaan perilisan albumnya.

Sedangkan untuk episode selanjutnya dapat dinikmati setiap dua minggu setelahnya. Untuk produksinya, Ardhito Pramono dibantu oleh Bagoes Tresna Adji di posisi sutradara. Aco Tenri juga hadir membantunya khusus untuk episode keduanya. Sedangkan untuk skrip serial video musik ini ditulis oleh sang musisi sendiri.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Album #Single

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Texpack Luncurkan EP Terbaru Berjudul Gonggo Sound

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Aldi Handaling Curhat Tentang Hidup di Single "Aku Lelah, tapi Aku kan Kembali"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Destroy Boys Umumkan Album Ke-4 dan Single Baru "Boyfeel"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

illuminati hotties Umumkan Album dan Single Baru "Didn't" feat. Cavetown

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kofi Rilis Single Bernuansa R&B dan Hip Hop, "We Don't Make Sense"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Devin Kennedy Rangkum Keindahan & Tragedi Hidup di Album In My Imagination

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

PJ Morton Rilis Album Baru Bertajuk Cape Town To Cairo'

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Grup Band .FEAST Merilis Official Music Video Lagu “POLITRIK”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

NERIAH Buka Era Baru Lewat Single "First Time"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Arash Buana Memantapkan Pesan Album Kedua Lewat Perilisan Single “Take Me Home”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /