Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Struggle Lawan Rasa Minder Demi Jadi Rider Profesional, Mike Hucker Clark!

Author : Admin Challenge

Article Date : 20/01/2023

Article Category : Urban Sport

Eh, Bro menurut lo kegiatan atau sesuatu yang peminatnya sepi bakal bertahan lama nggak, ya? Kalau menurut gue sih tergantung konsistensi dan penggiatnya. Lo juga tau dong kalau sesuatu yang dirintis di awalnya pasti bakal sepi peminatnya. Kalau yang dirintis bisa bertahan dari berbagai badai kehidupan, beuh pasti bakal sukses, deh. Beda lagi kalau di awalnya udah ada orientasi ingin sukses, tapi dari segi usahanya itu minim banget. Kelihatan banget dong apa yang diharapkan sama yang dikeluarinnya nggak sebanding. Ya gimana mau mencapai target itu. 

Nah, ini berhubungan juga sama kegiatan kayak bersepeda. Gue yakin banget setiap orang pasti punya minat bersepeda yang nggak sama, kayak ada yang demennya gowes ke tempat-tempat yang off-road karena didominasi dengan tantangan. Ada juga yang senengnya sesepedahan santai di depan komplek. Kalau udah demen banget dan konsisten ngelakuinnya meski peminatnya sepi, lo pasti bakal tetap gowes, kan? Mike Hucker Clark juga alami kondisi itu, Bro. Pada tahun 1960-an di California, Amerika Serikat, skena BMX bisa dibilang nggak hidup di sana, beda kayak skateboard dan surfing.

Image Source: Instagram @mikehucker

 

Padahal itungannya BMX ini populer banget, ya? Cuman emang ketika dia mulai main, belum banyak orang yang juga main kayak sekarang. Kondisi inilah yang membuat dia terpacu untuk menekuni BMX. Pada akhirnya berbagai trik bisa dikuasainya dan membuat dirinya jadi pro! Nih, dia sampai bilang kalau dia akan merasa percaya diri ketika mulai melakukan olahraga ini. Beuh, patut diacungi jempol emang! 

Coba cek salah satu aksinya ketika main BMX ini, Bro. Gue yakin lo pasti amaze!

Super! Berkat menekuni dengan sangat telaten, dia berhasil terbang dengan gaya! Gila, sih. Nggak sembarang orang yang bisa melakukan skill kayak dia. Apalagi kalau orangnya takut dengan ketinggian. Beuh, bakal repot! Bahkan ada nih skill yang nggak kalah gilanya. Lo berani nggak berdiri di sepeda ketika sepeda melaju? 

 

Bro, saking gilanya skill yang selalu ditunjukkan olehnya, dia udah berhasil menyabet gelar juara dan diberikan kepercayaan oleh berbagai sponsor kayak Redbull, Vans, dan S&M. Kuncinya harus yakin sama kemampuan sendiri, apalagi kalau lo demen sama hal itu. Semakin diasah, semakin kelihatan hasilnya! Kalau kata Hucker sih, lakukan sebaik mungkin, bersepeda sebanyak yang bisa lo lakukan, dan jangan terlalu terburu-buru! So, tetap nikmati prosesnya, Superfriends!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Cycling #Urban Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Urban Sport

Biar Lo Paham Jenis-jenis Sepatu Roda!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Sport

Skuter Listrik, Kendaraan Umum Atau Bukan?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Sport

Nih, Buat Lo yang Kepengen Beli Fingerboard!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Sport

Ini RC Drift Track Untuk Umum Yang Ada di Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Sport

Gowes Bisa Sambil Rebahan Dengan Recumbent Bike

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Sport

Udah 10 Tahun Main, Masa Sih Jebraks Anggap Dirinya ‘Skater Kurang Terkenal’?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Sport

Super! Ini Trek Fingerboard Terbesar di Dunia, Bro

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Sport

Main Drift Trike Bisa Hilangin Beban Hidup Lo? Gas, Bro!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Sport

Ke Bali Healing? Mending Lo Skateboarding!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Sport

Gaya Gowes Pilihan Lo Kayak Gimana, Bro?

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /