Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Si Paling Super Drama “The Day Before”, Akhirnya Dirilis Juga!

Author : Admin Challenge

Article Date : 22/12/2023

Article Category : News

 

The most controversial video game in 2023, finally dirilis nih, Superfriends. Yes, nggak lain dan nggak bukan adalah game “The Day Before”. Kenapa gue bilang kalau game ini tuh kontroversial banget? Gue jelasin secara singkat aja ya, so, game ini tuh udah dianggep penipuan oleh banyak komunitas gamer, soalnya banyak unsur yang nggak jelas, dari first impression pengenalannya.

 

 

Nggak nanggung-nanggung, dari video teaser awalnya, game ini tuh udah ngejanjiin kalau gamenya nanti, bakal bisa kasih best experience game zombie MMO yang sangat seru. Nggak cuma itu, ada faktor lain juga nih, Bro. Banyak banget juga drama yang mengelilingi game ini, mulai dari penipuan dengan beberapa pihak, pencurian aset digital dari game lain, dan juga overpromise dari developer.

Kacau nggak sih? Yang bikin komunitas gamer makin kecewa sama game ini tuh, soalnya bener-bener overpromising banget! Nih, gue jelasin sebagaimana parahnya overpromise dari developernya ya. 

Game ini menawarkan pengalaman bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan zombie, dan tantangan berbahaya lainnya. Dengan grafis yang memukau dan gameplay yang menegangkan, "The Day Before" menjanjikan untuk menjadi salah satu game paling mencolok di tahun ini.

Dengan latar belakang kehancuran dunia akibat wabah zombie, lo bakal memasuki dunia yang penuh ketidakpastian dan bahaya. Grafis game ini menciptakan atmosfer yang suram dan mencekam. Setiap detail, mulai dari bangunan yang hancur hingga alam yang membusuk, dirancang dengan sedemikian epik, untuk menciptakan nuansa yang sesuai dengan tema pasca-apokaliptik.

Gameplay "The Day Before", menekankan pada elemen survival dan eksplorasi. Lo dapat menjelajahi kota-kota yang hancur dan lingkungan terbuka yang luas, untuk mencari sumber daya yang diperlukan untuk tetap bertahan hidup. Tantangan utama datang dari zombie yang berkeliaran di sekitar lo, menciptakan ancaman konstan yang harus lo atasi.

Game ini juga punya fitur multiplayer, dimana lo bisa berkolaborasi dengan pemain lainnya, atau bersaing dalam upaya untuk tetap bertahan hidup. Fitur ini menambah dimensi sosial pada experience gameplay, dan membuka peluang untuk berinteraksi dengan pemain lain di dunia pasca-apokaliptik yang super sulit.

Selain pertempuran melawan zombie, lo juga akan berhadapan dengan pemain manusia lain yang mungkin menjadi teman atau musuh. Persaingan untuk sumber daya, dan juga kehidupan yang lebih baik, menciptakan dinamika kompetisi bertahan hidup yang menarik, dan juga memaksa para player untuk membuat keputusan strategis, tentang apakah harus bekerja sama dengan player lainnya, atau berjuang solo.

Kustomisasi karakter juga menjadi elemen kunci dalam "The Day Before". Lo bisa mengubah penampilan karakter lo, dan mengumpulkan berbagai peralatan juga senjata, untuk meningkatkan kemampuan survival lo. Elemen ini, menambahkan lapisan depth dari gameplaynya itu sendiri, dan memungkinkan lo untuk mendapatkan experience gaming yang unik, yang sesuai dengan gaya lo sendiri.

So, itulah beberapa overpromise yang dijanjikan oleh developernya. Bener-bener menggairahkan banget kan? Tapi, realitynya? Yes, ternyata setelah game ini dirilis, malah kasih banyak bad impression, contohnya aja, banyak banget bug, server yang bermasalah, dan juga agak boring.

Saking mengecewakannya ini game, nggak tanggung-tanggung loh, game ini menempati posisi ke 9 sebagai game terburuk, di chart Steam. Yes, bukan top chart yang patut dibanggakan oleh sebuah game. Developer, yok berbenah dan cepat beresin semua masalah yang ada di game ini, dan buktikan janji kalian di awal!

Superfriends, udah ada yang cobain game ini belum? Kalau ada, boleh dong coba ceritain experience lo soal main game ini di kolom komentar ya!

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Let Me Solo Her Is Back! Tapi, Sekarang Jadi Let Me Solo Him!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Siap-Siap, Budi Dan Jordan Kembali Beraksi di Troublemaker 2: Beyond Dream

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Tumbangkan Poirier di UFC 302, Makhachev Tolak Rematch Dengan Poirier!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

COD Warzone Rilis di Mobile, Nih Tips Buat Lo Yang Pemula!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

HASIL JUARA SERI 4 SUBANG SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Grafik PS 2 Udah Ketinggalan Jaman? No, 3 Game Ini Jadi Buktinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

HASIL QTT SERI 4 SUBANG SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Nggak Kaleng-Kaleng, Yuk Kenalan Sama Sirkuit Gery Mang, Subang!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Terkesan “Sepele”, Tapi, Seberapa Penting Sesi Warm-Up di Race Supermoto?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Misi di Call of Duty Yang Paling Bikin Tegang Versi Superchallenge

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /