Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Challenge

Article Date : 12/10/2023

Article Category : News

Skateboard adalah salah satu jenis olahraga ekstrim. Seiring berjalannya waktu, skateboarding tidak hanya dianggap sebagai olahraga. Bahkan skateboarding sudah dianggap sebagai lifestyle bagi para penggemarnya.

Popularitas olahraga ekstrim yang terus meningkat ini membawanya debut dalam Olimpiade Tokyo 2020. Skateboard untuk pertama kalinya masuk dalam cabang olahraga yang dilombakan di ajang olahraga terbesar di dunia.

Sejak itu, popularitas skateboard semakin meroket dan memunculkan penggemar-penggemar baru. Mungkin Superfriends termasuk salah satu di antaranya.

Nah, sebagai pemula, mungkin lo masih bingung mencari brand skateboard yang berkualitas. Sebenarnya, ada banyak sekali brand skateboard terkenal di dunia. Walaupun begitu, brand skateboard lokal juga tidak kalah berkualitas, lho!

Tapi, merek skateboard apa yang memiliki kualitas terbaik? Ini dia rekomendasinya!

Merek Skateboard Terbaik di Dunia

Ada banyak sekali merek skateboard terbaik di dunia yang harus lo pertimbangkan saat ingin membeli skateboard. Apa saja di antaranya?

1. Thrasher

Semua penggemar skateboard pasti tahu dengan brand skateboard terkenal ini, Thrasher bukan hanya majalah skateboard terkenal, tetapi juga memiliki lini produk yang sangat dihormati.

Merek skateboard luar negeri ini terkenal karena desain grafis yang ikonik, seperti logo "Flame" mereka, yang seringkali terlihat di papan skateboard dan pakaian skateboarder. Thrasher juga sering berkolaborasi dengan seniman-seniman terkenal dalam industri skateboard.

2. Vans

Siapa sih, yang tidak tahu dengan brand ini? Bahkan yang bukan penggemar skateboard pun pasti juga tahu.

Vans adalah merek sepatu dan pakaian yang sangat terkait dengan skateboard. Merek ini telah lama menjadi pilihan favorit skateboarder karena sepatu Vans yang tahan lama dan nyaman untuk digunakan dalam berbagai gaya skate.

Selain itu, Vans juga terkenal dengan desain sepatu mereka yang klasik dan gaya yang ikonik.

3. Element Skateboards

Rekomendasi brand skateboard terkenal selanjutnya adalah dari Element. Element adalah merek skateboard yang fokus pada keberlanjutan dan perlindungan lingkungan.

Merek ini terkenal karena mendukung berbagai program penghijauan dan memproduksi skateboard berkualitas tinggi dengan material yang ramah lingkungan. Element juga memiliki tim skateboarder yang terdiri dari atlet-atlet hebat.

4. Santa Cruz Skateboards

Santa Cruz telah menjadi ikon dalam dunia skateboard selama beberapa dekade. Merek ini terkenal dengan desain grafisnya yang mencolok, seperti gambar "Screaming Hand," yang menjadi salah satu logo skateboard yang paling dikenal di dunia.

Santa Cruz juga menghasilkan skateboard berkualitas tinggi dengan berbagai jenis shape dan ukuran.

5. Powell Peralta

Powell Peralta adalah merek skateboard yang telah lama menjadi pemain besar dalam industri skateboard. Merek ini terkenal dengan skateboard berteknologi tinggi dan desain grafis yang legendaris.

Produk Powell Peralta sering kali menjadi favorit skateboarder profesional dan penggemar skateboard di seluruh dunia.

Merek Skateboard Lokal Terbaik

Indonesia memiliki komunitas skateboard yang berkembang pesat, dan seiring dengan itu, brand skateboard Indonesia mulai bermunculan dan mendapatkan pengakuan dalam industri ini.

Berikut adalah beberapa merek skateboard lokal terbaik di Indonesia:

1. Crooz

Crooz adalah salah satu brand skateboard Indonesia yang paling ikonik. Didirikan pada tahun 2004, Crooz tidak hanya memproduksi skateboard, tetapi juga pakaian dan aksesori skateboard yang trendi.

Merek ini terkenal dengan desain grafis yang mencolok dan kolaborasinya dengan seniman-seniman lokal.

2. Reverse Skateboards

Reverse Skateboards adalah merek lokal yang fokus pada inovasi dan desain yang unik. Merek ini sering kali menghasilkan skateboard dengan tampilan visual yang mencolok, membuatnya menjadi pilihan bagi mereka yang mencari papan dengan tampilan yang unik. Jadi, pilihan ini cocok banget buat lo yang nyentrik, Superfriends!

3. Waketrip

Nah, rekomendasi skateboard buat lo selanjutnya ada Waketrip! Waketrip adalah merek skateboard lokal yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Merek ini sangat cocok bagi skateboarder pemula yang ingin memulai hobi mereka tanpa harus menguras kantong. Kalau lo adalah seorang pemula yang baru mau belajar skateboarding, maka brand skateboard Indonesia ini bisa jadi pilihan.

4. Motion Skateboards

Motion Skateboards adalah brand skateboard Indonesia yang telah ada sejak tahun 2002. Merek ini terkenal dengan produk-produknya yang kuat dan tahan lama. Mereka menawarkan berbagai macam pilihan skateboard yang cocok untuk berbagai jenis gaya skate. Lo tinggal pilih, deh, style yang paling cocok sama karakter lo!

Merek Skateboard Lokal Murah

Kalau lo cari brand skateboard lokal dan murah, ini bisa jadi pilihan:

1. SOK Skateboards

SOK Skateboards adalah merek lokal yang menawarkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Lo bisa membeli skateboard SOK dengan kisaran harga sekitar Rp 500.000 hingga Rp 900.000.

Brand ini cocok untuk skateboarder pemula yang ingin mencoba olahraga ini tanpa harus merogoh banyak kocek.

2. Lezcano Skateboards

Lezcano Skateboards adalah merek skateboard lokal yang relatif baru di Indonesia. Merek ini menyediakan skateboard dengan kualitas yang baik dan harga yang bersahabat. Kisaran harga untuk skateboard Lezcano adalah sekitar Rp 600.000 hingga Rp 1.000.000.

3. Kami Skateboards

Kami Skateboards adalah merek lokal yang fokus pada produk-produk berkualitas tinggi yang terjangkau. Merek ini menawarkan berbagai pilihan skateboard dengan kisaran harga sekitar Rp 550.000 hingga Rp 950.000.

4. Skull Skateboards

Selanjutnya, lo juga bisa mempertimbangkan brand skateboard Indonesia yang satu ini. Skull Skateboards adalah merek skateboard lokal yang telah lama berkontribusi dalam komunitas skateboard di Indonesia. Merek ini menawarkan skateboard dengan kualitas yang baik dengan harga sekitar Rp 550.000 hingga Rp 900.000.

5. Fortune Skateboards

Fortune Skateboards adalah merek lokal yang cukup populer di kalangan skateboarder pemula. Merek ini menawarkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, dengan kisaran harga sekitar Rp 500.000 hingga Rp 850.000.

Jadi, dari rekomendasi di atas, mana yang jadi inceran lo? Yuk kasih tau alasannya di kolom komentar!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Skateboard #Urban Sport

Source:Superchallenge

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

HASIL QTT SERI 3 SEMARANG SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bukan Cuma Buat Gaya, Kenali Lebih Dalam Fungsi Handguard!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Misi-Misi di Game Paling Memorable!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Exhaust Wrap Ternyata Super Vital di Supermoto, Apa Saja Fungsinya?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Gak Perlu Fast Travel

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Kecil Tapi Super Gahar? Review ROG NUC

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bawa PC Kemana-mana Kayak Ransel? Ada Nih, HP Z VR Backpack!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Profile Dustin Poirier, Jagoan UFC Tanpa Mahkota!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Marketing Game Ini Paling Anti-Mainstream!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bingung Dengan Istilah QTT Saat Tonton Supermoto? Simak Penjelasannya!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /