Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Gou Miyagi, Skater Asal Jepang yang Punya Gaya Ikonik

Author : Admin Challenge

Article Date : 11/07/2023

Article Category : News

 

“It’s an art, not a sport!” - Gou Miyagi

Keren banget pemikiran Gou, skater asal Okinawa, Jepang. Kenapa nggak? Dia main skateboard nggak cuman meluncur buat cetak poin atau unjuk trik aja. Dia salah satu skater yang punya sesuatu dan yang nggak dipunya skater kebanyakan. Gini, deh, sejauh sepemantauan lo sebagai skater, ada nggak sih yang kayak Gou Miyagi?

 

Sumber gambar: https://img.redbull.com/

 

Gue sih belum nemu lagi skater yang punya pemikiran kayak dia. Soalnya dia main skateboard, tapi menganggap kalau skateboard bukan olahraga melainkan seni! Gokil, kan? Gou beneran menikmati banget cara main skateboard-nya yang selalu memunculkan berbagai ekspresi dan kreativitas yang nggak dimiliki skater lain. Bahkan, nggak sedikit skater lain yang juga menilai cara main Gou di luar ekspektasi mereka! 

 

Sumber gambar: https://img.redbull.com/

 

Ibaratnya, Gou udah kayak seniman aja gitu, Bro. Eh, menurut gue sih, dia emang seniman skateboard! Haha. Soalnya sepanjang gue mantau cara main skate-nya Gou, dia bener-bener mencerminkan freestyle yang lain dari yang lain! Baru kali ini gue lihat ada skater yang freestyle-nya bukan lagi unjuk trik skateboard, tapi memanfaatkan berbagai medan untuk menunjukkan ekpresi skaternya.

https://www.youtube.com/watch?v=pk8dy4NIzBU

Bro, Gou berhasil jadi skater yang punya gaya ikonik. Alih-alih mendalami trik yang juga didalami skater lain, Gou kelihatan memilih jalan skateboardnya sendiri. Dia enjoy dengan cara mainnya. Gue yakin nggak mudah juga keluar dari zona yang sama dengan orang lain. Gue yakin pasti ada aja orang yang mikir cara skatenya Gou ini nyeleneh. Emang nyeleneh abis, sih. Cuman, berkat freestyle-nya inilah yang nunjukin ciri khas dari dia. Makin gue pantau cara mainnya, makin gue paham kalau enjoy dan fokus pada apa yang didalami itu penting. Gou membuktikan itu. Selama menikmati prosesnya, lo akan selalu menemukan jalan menuju kesuksesan. Oh, iya, satu hal lagi yang gue garisbawahi dari kisah Gou. Jangan malu buat tampil beda!

 

Nah, sepanjang lo main skateboard, sempet kepikiran lakuin freestyle kayak Gou Miyagi, nggak? Kayaknya pasti ada aja pernah sekali atau dua kali lo lakuin gaya yang dilakuin Gou secara tanpa sengaja. Cuman ya karena fokus tiap orang berbeda juga, jadi nggak sedikit orang yang kembali lakuin standar trik skateboard. So, lo tim yang tampil beda atau ikutan yang udah ada aja nih, Superfriends?

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Game-Game Ini Dianggap Perfect, Setuju Gak Lo?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kenapa Pencak Silat Dilarang di UFC? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Perbedaan Jenis-Jenis Motor Trail Yang Mesti Lo Tau!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

RECAP SERI 2 SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE, TASIK MENYALA!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil UFC Fight Night Barboza vs Murphy: Murphy Kalahkan Barboza Lewat Unanimous Decision!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Momen paling Unforgettable di UFC!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Misi-Misi di Game Paling Memorable!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

SERI 2 SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE BERLANJUT KE SIRKUIT BUKIT PEUSAR, TASIKMALAYA

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bikin Linu! Berikut Wheel Kick Paling Brutal di UFC!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Kecil Tapi Super Gahar? Review ROG NUC

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /