Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

FINAL REGIONAL JAKARTA, HYPENYA BIKIN GAK BISA BERKATA-KATA!

Author : Admin Challenge

Article Date : 04/07/2023

Article Category : E-sport

 

Final Regional Jakarta Super Esports Series baru aja selesai digelar 1-2 Juli lalu, tepatnya di One Belpark Mall Jakarta, superfriends! Final regional kali ini gak kalah serunya sama dua final regional sebelumnya, loh. Di Final kali ini, ada 32 tim PUBGM dan 16 tim MLBB yang ngerebutin slot buat ngelaju ke Grand Final! Banyak banget momen keren dan gahar yang terjadi, let’s go kita simak rangkuman match-match yang berlangsung selama Final Regional di Jakarta!

 

4 Tim PUBGM Tampil Prima, Mantap Melaju ke Grand Final!

 

Turnamen PUBGM dimulai duluan tepatnya hari Sabtu tanggal 1 Juli dan diikuti sama 32 tim. Nah, 32 tim ini dibagi jadi dua grup, Grup A dan Grup B. Setiap grup mainin dua match di map yang berbeda yaitu Erangel sama Miramar, cuy.

Kita kupas Grup A dulu, bro! Dari dua match di grup A, CX Warhead dan Ares Nobody sukses ngamanin WWCD! Tapi, posisi nomor satu di leaderboard justru dikuasain sama Satu Esports! Kok bisa? Karena mereka agresif dan ruthless mainnya, cuy! Poin Elimination Satu Esports paling banyak di grup A, plus poin Position mereka juga lumayan oke. Hasilnya, Satu Esports berhasil ngeraup total 26 poin di grup A, disusul sama CX Warhead dengan 22 poin dan Ares Nobody dengan 19 poin. Ini ngebuktiin bahwa playstyle yang tim lo pake juga bisa ngaruh ke seberapa banyak poin yang lo dapetin! Kalo lo main agresif, smart, dan decisive, poin Elimination bisa jadi penyelamat lo buat masuk ke babak selanjutnya! Satu Esports, CX Warhead, dan Ares Nobody jadi 3 dari 8 Tim Grup A yang lolos ke babak selanjutnya buat ngelawan 8 Tim yang lolos dari Grup B.

 

Nah, ternyata di Grup B juga hampir sama kayak di Grup A, superfriends! WWCD berhasil diamanin sama dua tim yang berbeda yaitu Exog Batosai RBK dan Shaggyboys Yuhu! Tapi, di posisi satu justru diamanin sama Jeds yang punya poin Elimination paling tinggi! Total, Jeds berhasil dapetin poin 28 disusul sama Exog Batosai RBK dengan 26 poin dan Shaggyboys Yuhu dengan 22 poin. Jadi emang mirip kayak di Group A, tim dengan agresifitas paling tinggi justru keluar sebagai juara grup! Jeds emang tampil brutal sih di group stage ini!

 

Setelah pertandingan group stage beres, 8 besar perwakilan dari kedua grup akhirnya bakal saling clash selama 5 match di map Erangel, Miramar, sama Sanhok. Dari sinilah mulai greget mainnya!

Di match 1, CX Warhead tampil paling prima karena bisa dapetin WWCD dan ngumpulin poin Elimination paling banyak, cuy! CX Warhead berhasil dapetin total 25 poin di match ini, keren banget! Selain nunjukkin permainan yang apik, CX Warhead juga bener-bener mempertimbangkan setiap langkah mereka buat dapetin kill dan position yang bagus jadi gak aneh mereka bisa ada pucuk. Salut! Selain CX Warhead, Djoeragan Esports juga tampil lumayan oke karena bisa ngeraih 10 poin Elimination dan poin Position yang not bad!

 

Buat match 2,  Porenjer G2 mantap dipucuk dengan WWCD ditangan dengan total poin 19. Porenjer G2 bermain cukup efektif di match ini meskipun keliatannya kayak yang gak ngapa-ngapain tapi pas di late game langsung mode brutal pokoknya! Karena poin Elimination dan Position yang oke, Porenjer G2 kayak banget buat ada di pucuk!

Di match 3, Logic MWF dapetin poin yang seimbang yaitu 20 poin, 10 poin Elimination dan 10 poin Position. Karena match ini berlangsung di Sanhok, CQB sering banget terjadi! Nah justru dari CQB inilah setiap tim harusnya bisa berjuang buat seenggaknya dapetin poin Elimination, cuy! Logic MWF bermain cerdas sih dan balance antara aggression dan positioning!

Di match 4, pucuk justru diamanin sama Jeds yang dapetin poin Elimination paling banyak, menggeser Satu Esports yang berhasil dapetin WWCD, cuy! Jeds berhasil ngeraup total poin 20 dengan 14 poin Elimination dan 6 poin Position. Sementara, Satu Esports cuma bisa ngeraih 6 poin Elimination sehingga harus puas di posisi 2.

 

Match terakhir berlangsung sengit dari awal sampe akhir, superfriends! Setiap tim butuh poin buat lolos ke Grand Final. Shaggyboys Yuhu berhasil keluar sebagai juara match setelah dapetin WWCD dan ngamanin total 19 poin! 69 Esports harus puas di posisi dua dengan total 17 poin meskipun mereka punya poin Elimination paling banyak! Nice try semuanya!

 

Setelah semua match beres, Jeds berhasil keluar sebagai juara dengan total poin 58, superfriends! Tapi ada yang unik loh, Jeds gak dapetin WWCD satu pun selama 5 match berlangsung! Mereka berhasil keluar sebagai juara karena poin Elimination yang fantastis, 42 poin! Di posisi 2,3, dan 4 ada Logic MWF dengan 52 poin, 69 Esports dengan 46 poin, dan Rainbow Odong Esports dengan 40 poin. Di Final Regional Jakarta, seberapa agresif dan taktikal tim lo jadi faktor utama yang nentuin siapa yang bakal keluar sebagai pemenang!

 

Selamat buat Jeds, Logic MWF, 69 Esports, dan Rainbow Odong yang berhasil lolos ke babak Grand Final! 4 tim gahar ini bakal bertarung sama para finalist dari regional lainnya nanti, superfriends, so stay tuned terus pokoknya!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport #Super Esport Series

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
E-sport

Siapa Bilang Gaming Gak Ada Gunanya? No! Gaming is Art!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Si Juara Bertahan, Berhasil Bertahan! PRMI Jakarta Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Sang Juara Jakarta Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Ditentukan Hari Ini, Lo Harus Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Jakarta Panas? Group Stage Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Lebih Panas!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Ibukota Siap Hujan Gol! Sini Ke Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Sebentar lagi, dan masih dengan prize pool 350 jt!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

4 Rekor Gaming Dunia Yang Sulit Dipecahkan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Berasal Dari Pulau Sulawesi, Congrats FCBFI Makassar!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Akan Lahir Hari Ini, Ayo Datang dan Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

It’s Done, Group Stage SES FIFA 2023 Final Regional Surabaya! Besok Penentuan Sang Juara Surabaya!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /