Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Amankan Tiket Grand Final dan Trofi Juara, MCSCI Bandung Juarai Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Bandung!

Author : Admin Challenge

Article Date : 11/09/2023

Article Category : E-sport




It’s finally done! Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Bandung telah selesai. Setelah 2 hari laga pertandingan sengit antar ke-16 tim terpilih, akhirnya 1 tim berhasil menjuarai turnamen, bro! Yes, MCSCI Bandung berhasil menduduki posisi puncak Regional Bandung dan mengamankan tiket untuk bertanding pada laga Grand Final nanti. Superfriends, lo yang nggak sempet nonton babak Semi Final SES FIFA 2023 Final Regional Bandung pasti agak nyesel. Karena, match tiap match super seru dan banyak momen-momen gokil. Tapi, jangan murung kita bakal ada rekap tiap match nih. Langsung aja, check this out!

 

Konsistensi MCSCI Bandung, Buat Mereka Mendominasi Turnamen!

 

Nah, day 2 SES FIFA 2023 Final Regional Bandung dibuka dengan match Semi Final pertama yang mempertemukan MCSCI Bandung dan PRMI Los Merengues. Bro, menit awal defense kedua tim nggak tembus sama-sama kuat. Masuk menit ke-37, gocekan MCSCI Bandung ke sudut kiri kotak penalti dan umpan crossing cepat ke tengah kotak berhasil disambut dengan manis. Akhirnya, membuahkan 1 gol untuk mereka. Walau begitu, PRMI Los Merengues tetap tajam untuk membalas, sayangnya sampe babak pertama berakhir MCSCI Bandung masih unggul dengan 1 gol. Nggak butuh waktu lama masuk babak kedua menit ke-59, tendangan dari kiri kotak penalti membuat MCSCI Bandung unggul jadi 2 gol. Gercep PRMI Los Merengues menit 85 bisa cetak 1 gol balasan. 5 menit tersisa dari itu dan skor tidak berubah. Pertandingan usai, skor akhir 2 MCSCI Bandung 2 - 1 PRMI Los Merengues.



Next, nggak kalah seru yaitu Semi Final selanjutnya ada BIGREDS Bandung vs UI Majalengka! Kedua tim tanding dengan formasi terbaik mereka nih. Bro, BIGREDS Bandung emang gokil! Baru masuk menit ke-3, seketika umpan jauh ke tengah kotak penalti berhasil membuat mereka unggul 1 gol. Setelah itu UI Majalengka memperketat defense sampe menit ke-35 nggak tembus! Sekejap masuk menit ke-36 UI Majalengka mencetak 1 gol balasan dari umpan pendek yang manis. Asli BIGREDS Bandung nggak kendor! Awal babak kedua menit ke-48 mereka kembali unggul cetak gol balasan lagi dan unggul dengan 2 gol. Lagi dan lagi, BIGREDS Bandung mendominasi permainan! Mereka mencetak 3 gol sekaligus menit ke-56, 62 dan 69. Sayangnya, sampe pertandingan usai UI Majalengka nggak bisa menyusul dan harus puas dengan skor akhir, BIGREDS Bandung 5 - 1 UI Majalengka.

 

Bronze Match Rasa Final! PRMI Los Merengues vs UI Majalengka

Kedua tim yang kalah bertemu kembali pada Bronze Match! PRMI Los Merengues vs UI Majalengka yang menang dapat gelar juara 3. Bro, kalah pada babak Semi Final sebelumnya, ngebuat kedua tim makin kuat! Gokil sih, babak pertama dramatis abis! Formasi sampe pola permainan kedua tim seimbang banget. Sampe-sampe nggak ada gol sama sekali di babak pertama. Masuk babak kedua juga sama nggak ada yang mau gawangnya tertembus gol. Well, akhirnya menit ke-75 umpan pendek ke tengah kotak penalti disambut baik oleh PRMI Los Merengues dan bisa membuahkan 1 gol untuk mereka. PRMI Los Merengues makin panas, cetak gol lagi menit 84. Bronze Match akhirnya usai dengan skor akhir PRMI Los Merengues 2 - 0 UI Majalengka.

 

MCSCI Bandung Supremacy, Cetak 5 Gol Tanpa Ampun!

 

 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Final match antara MCSCI Bandung dan BIGREDS Bandung. So, who's gonna win? Final emang beda, kedua tim beneran matengin formasi sama strategi. Emang nih MCSCI Bandung jago!  Baru menit ke-11 aja, umpan manis dari lini tengah ke kotak penalti berhasil jadi gol pertama mereka. Beuh, nggak cukup satu! Menit 17 MCSCI Bandung cetak gol kedua dengan gocekan bola yang amat rapi. Tendangan penjuru MCSCI Bandung di menit 22, lagi-lagi disambut dengan sempurna yang membuahkan gol ketiga buat mereka. BIGREDS Bandung sempat akan membalas dengan tendangan penjuru yang sama, tapi what a save dari MCSCI Bandung! 

Babak pertama selesai, MCSCI Bandung unggul dengan 3 gol. Apakah BIGREDS Bandung bisa mengejar di babak kedua? Masuk babak kedua, seakan MCSCI Bandung bilang “Not Today!” karena menit ke-78 mereka cetak gol keempat! Masih belum puas, MCSCI Bandung menutup pertandingan Final ini dengan gol kelima menit 85. Sampe wasit meniup peluit pertanda pertandingan selesai, skor akhir MCSCI Bandung 5 - 0 BIGREDS Surabaya.

 

 

Selamat MCSCI Bandung dan nice try buat BIGREDS Bandung! MCSCI Bandung berhasil jadi juara 1 SES FIFA 2023 Final Regional Bandung dan membawa tiket Grand Final. BIGREDS Bandung dapat posisi juara 2 dan masih ada kesempatan karena dapat juga tiket Grand Final. Posisi juara 3 ada PRMI Los Merengues dan juara 4 UI Majalengka.

 

 

Final Exhibition Match, UNSIL vs STIESA!

Oke, laga Final Exhibition Match perwakilan kampus ini nggak kalah seru nih, Superfriends! Pertandingan ada 2 leg dan Universitas Siliwangi bertemu STIE Sutaatmadja pada laga ini. Leg 1 intentes banget pertandingannya! Menit 24 UNSIL berhasil unggul dengan 1 Gol dari STIESA. Sampe babak pertama usai kedua tim imbang STIESA nggak berhasil membalas tapi defense mereka nggak tembus lagi. Menit ke-54 STIESA bisa memanfaatkan blunder dari UNSIL dan cetak 1 gol balasan nih. Tapi, dengan cepat UNSIL langsung balas lagi cetak gol kedua menit 66. Akhirnya, UNSIL menutup pertandingan dengan unggul 3 - 1 atas STIESA

Universitas Siliwangi On Fire! Kebobolan 1 Gol Doang

Leg 2 UNSIL mendominasi pertandingan nih! Babak pertama sampe menit ke-30, UNSIL berhasil cetak 3 gol, dengan pola permainan yang agresif. Beuh, menit ke-33 STIESA berhasil balas dengan 1 gol yang keren sih! Babak kedua masih aja UNSIL mendominasi! UNSIL berhasil cetak 2 gol tambahan. Sampe pertandingan berakhir, UNSIL unggul dengan skor 5 - 1 atas STIESA. Selamat buat UNSIL berhasil juarai Exhibition Match dan nice try STIESA tetap semangat! 

So, itulah rekap singkat tiap match Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Bandung. 2 hari acara berlangsung super seru abis! Nggak cuma match dari tiap tim komunitas yang seru, booth-booth sampe activity lainnya bikin nagih! Terima kasih buat seluruh suporter dan barudak Bandung yang bikin ramai acara! Buat lo yang gak sempat nonton match kemarin, lo bisa tonton tayangan ulangnya di Live Streaming YouTube Superchallenge.

 

 

Jangan lupa juga acara selanjutnya ada Super Esports Series FIFA 2023 Regional Semarang tanggal 16 - 17 September 2023. See you there, Superfriends!




PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
E-sport

Siapa Bilang Gaming Gak Ada Gunanya? No! Gaming is Art!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Si Juara Bertahan, Berhasil Bertahan! PRMI Jakarta Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Sang Juara Jakarta Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Ditentukan Hari Ini, Lo Harus Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Jakarta Panas? Group Stage Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Lebih Panas!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Ibukota Siap Hujan Gol! Sini Ke Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Sebentar lagi, dan masih dengan prize pool 350 jt!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

4 Rekor Gaming Dunia Yang Sulit Dipecahkan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Berasal Dari Pulau Sulawesi, Congrats FCBFI Makassar!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Akan Lahir Hari Ini, Ayo Datang dan Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

It’s Done, Group Stage SES FIFA 2023 Final Regional Surabaya! Besok Penentuan Sang Juara Surabaya!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /