Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

“Uncertain Joys”, Bukti Kembali Aktifnya The Subways di Kancah Indie Rock

Author : Admin Music

Article Date : 06/02/2023

Article Category : Super Buzz

Beberapa tahun ke belakang bukan jadi masa yang cukup menyenangkan bagi The Subways, Superfriends. Band asal Inggris ini harus rela ditinggalkan salah satu sosok penting dalam terbentuknya unit rock satu ini. Sang penabuh drum, Josh Morgan memutuskan untuk hengkang dari The Subways pada tahun 2020 lalu. 

Josh Morgan beralasan bahwa ada masalah personal yang memerlukan perhatian lebih. Untuk itu, penabuh drum di dalam tubuh The Subways sejak tahun 2022 tersebut pun akhirnya berpisah dengan band yang Ia bentuk. Nggak bisa dipungkiri bahwa tahun 2020 jadi masa yang sulit bagi kebanyakan orang, Superfriends. Hal tersebut juga bisa menimpa musisi idola kalian, seperti Josh Morgan. 

Butuh waktu kurang lebih 1 tahun bagi The Subways untuk mendapatkan sosok tepat yang mengisi kekosongan Josh Morgan. Camille Phillips jadi penabuh drum baru di dalam tubuh The SUbways secara resmi pada tahun 2021. Kehadiran pemain drum baru di The Subways ini seakan menjadi salah satu katalis yang membuktikan bahwa band rock asal Inggris ini belum selesai. 

Pembuktian tersebut tampaknya jadi hal penting bagi The Subways. Pasalnya, tahun 2015 jadi masa terakhir band rock asal Inggris ini menelurkan album baru. Kala itu, band rock satu ini menamai albumnya dengan tajuk The Subways yang juga jadi album keempatnya. Namun, kalian yang menikmati karya mereka, sudah nggak perlu menanti dengan cemas lagi, Superfriends. 

Di awal tahun 2023, tepatnya di bulan Januari, The Subways secara resmi merilis album kelima mereka. The Subways memperkenalkan album mereka dengan judul Uncertain Joys. Kurang lebih 8 tahun waktu yang harus terbayar oleh para fans untuk akhirnya bisa menikmati karya terbaru dari band rock asal Inggris satu ini. Kabar tentang album baru dari The Subways ini sebetulnya sudah mulai ditebak sejak pertengahan tahun 2022 lalu. 

Memasuki bulan April di tahun lalu, The Subways akhirnya merilis sebuah single baru semenja Carmine Phillips bergabung secara resmi ke dalam band tersebut. Sang pemain drum baru di tubuh THe Subways langsung menunjukkan dampaknya. Permainan drum dari Carmine Phillips ternyata menambah warna yang lebih ceria dan penuh ambisi melalui keterlibatannya lewat lagu berjudul You Kill My Cool. 

Billy Lunn selaku frontman dari The Subways menjelaskan bahwa lagu ini sebenarnya lagu cinta. Namun, sang musisi mencoba untuk menghadirkan sisi lain dari perasaan cinta, yaitu sifatnya yang bisa mengalih kendali hidup seseorang karena perasaan yang mendalam. Selain lagu Kill My Cool, The Subways juga sempat merilis single lanjutan untuk album kelimanya. 

Pada bulan Juni 2022 lalu, The Subways merilis single keduanya yang berjudul Love Waiting On You. Kabar ini jadi momen penting baik bagi The Subways dan juga para penggemarnya. Pasalnya, dalam waktu yang bersamaan, The Subways juga mengumumkan tentang kabar pasti album kelima mereka, Uncertain Joys. 

The Subways menjelaskan bahwa 13 Januari 2023 adalah jadwal resmi mengenai kapan album kelima mereka riis. Selain itu, band rock asal Inggris ini juga mengumumkan bahwa Alcopop! Records akan jadi rumah yang menaungi rilisan terbaru mereka di tahun 2023 ini. Billy Lunn jadi producer tunggal untuk album kelima dari The Subways. 

Meskipun begitu, The Subways juga membuka beberapa ruang kolaborasi. Untuk teknisi mixing, peran tersebut diberikan kepada Adrian Bushby yang sudah terbukti kualitasnya sebagai pemenang Grammy Awards. Sedangkan untuk mastering, Billy Lunn mempersilakan Katie Tavini sebagai teknisi audionya. 

Berbicara mengenai cinta jadi tema besar untuk album kelima dari The Subways, Superfriends. Namun, unit rock asal Inggris ini mencoba untuk memberikan sudut pandang dan juga karakteristik berbeda tentang apa yang mereka coba angkat tentang perasaan tersebut melalui lagu-lagu di dalam album Uncertain Joys.

Image courtesy of Laura Lewis

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #The Subways #uncertain joys #Album

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /