Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Lemon Twigs lepas single baru Corner Of My Eyes

Author : Admin Music

Article Date : 23/01/2023

Article Category : Super Buzz

The Lemon Twigs merilis single baru dengan judul Corner Of My Eye. Lagu tersebut menandai materi pertama dari The Lemon Twigs sejak album ketiga mereka Songs For The General Public, yang keluar pada tahun 2020. Duo Long Island ini diisi oleh Brian dan Michael D'Addario.

Kalau SuperFriends dengerin Corner Of My Eye, lagu ini diinspirasi dengan soft rock era 60-an yang halus. Lagu ini ditulis dan diproduksi seluruhnya oleh The Lemon Twigs. Video musik lagu ini juga udah dirilis lho; berlatar kuburan yang tampak vintage yang disutradarai oleh Hilla Eden dan Brian D'Addario.

The Lemon Twigs merekam lagu ini pada musim dingin tahun 2021 di studio latihan lama mereka di Midtown, NYC.

Selain vibraphone, trek instrumental direkam secara live dengan Andres Valbuena pada drum dan Daryl Johns pada bass tegak. Menurut cerita mereka, The Lemon Twigs nyelipin vokal larut malam itu di dalam lagu Corner Of My Eye setelah lalu lintas di luar mereda.

The Lemon Twigs juga nambahin kalau mereka sudah memiliki lagu ini untuk sementara waktu, jadi duo ini sangat bersemangat untuk membaginya dengan penggemar mereka yang mungkin sudah mendengarnya secara langsung selama bertahun-tahun.

Rincian album studio keempat dari The Lemon Twigs yang telah menandatangani kontrak baru dengan label indie yang berbasis di Brooklyn, Captured Tracks belum dibagikan nih, SuperFriends. Jadi kita tunggu berita selanjutnya dari mereka ya.

Profile The Lemon Twigs

Brian dan Michael lahir dua tahun terpisah satu sama lain, tapi keduanya di bulan Maret. Ayah mereka, Ronnie D'Addario adalah seorang musisi dan penulis lagu dari Manhattan yang bermain dengan penyanyi folk Irlandia Tommy Makem. Nah, kalau Ibu mereka, Susan Hall adalah seorang neuropsikolog dari Ohio yang mengejar akting dan hiburan di masa mudanya. 

Beberapa tahun pertama kehidupan D'Addario bersaudara dihabiskan di sebuah apartemen di Flushing, Queens. Keluarga itu pindah ke sebuah rumah di pinggiran Long Island segera setelah anak-anaknya lahir. Jadi The Lemon Twigs bersaudara ini emang dibesarkan dalam rumah tangga musik dan belajar bermain dan bernyanyi sejak usia sangat dini.

Brian dan Michael D'Addario juga punya pengalaman panggung yang luas sebagai anak-anak. Brian pernah berperan jadi Gavroche di Les Miserables dan Flounder di The Little Mermaid di Broadway. Michael muncul di The Coast of Utopia, The Radio City Christmas Spectacular, dan produksi All My Sons tahun 2008. Michael juga tampil di banyak acara televisi dan film, mulai dari John Adams di HBO, Are We There Yet? di TBS, dan film People Like Us dan Sinister.

The Lemon Twigs sendiri dibuat mereka berdua pas masih menjadi siswa di Hicksville High School di Long Island, New York. Kakak beradik ini memainkan vokal utama, gitar utama, drum, dan instrumen lainnya.

Rilisan pertama mereka adalah kaset What We Know, diterbitkan dalam edisi terbatas sebanyak 100 eksemplar (dengan unduhan digital) pada tahun 2015 oleh Winspear.

The Lemon Twigs menjadi artis pembuka untuk sesama alt-rocker yang berbasis di New York City/Long Island, Sunflower Bean dalam tur East Coast mereka pada akhir 2016 dan tampil di program televisi seperti The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, CBS This Morning "Saturday Sessions" dan Conan di sepanjang jalan. Pada awal 2017 diumumkan bahwa band ini akan bermain pada hari pertama Festival Musik dan Seni Coachella Valley di Indio, California pada 14 April 2017. 

Selanjutnya, The Lemon Twigs merilis lagu dari album Do Hollywood, These Words dan As Long As We're Together sebagai single double-A-side, dan membuat video untuk kedua lagu tersebut. Single ketiga adalah pembuka album, I Wanna Prove to You, dengan video yang disutradarai oleh Nick Roney.

Bahkan ya SuperFriends, The Lemon Twigs juga tampil di beberapa festival besar pada musim panas 2017, seperti Glastonbury, Outside Lands, Lollapalooza, Austin City, dan Montreux, selain menjadi pembuka untuk Phoenix di seluruh Amerika Serikat. Hingga pada September 2017, The Lemon Twigs merilis sebuah EP dengan judul Brothers of Destruction, berisi lagu-lagu yang direkam selama sesi Do Hollywood.

Album kedua mereka, Go To School, sebuah musikal tentang simpanse yang dibesarkan sebagai anak manusia, dirilis pada 24 Agustus 2018. Album ini debut di #93 di UK Albums chart pada 6 September 2018. Gak cuma itu, The Lemon Twigs juga diumumkan sebagai salah satu artis pendukung untuk tur Arctic Monkeys tahun 2018.

Lanjut pada 2 Maret 2020, The Lemon Twigs mengumumkan kalau Songs for the General Public, sebagai album studio ketiga mereka dijadwalkan akan dirilis pada 1 Mei 2020. Single The One juga dirilis pada hari yang sama. Tapi gara-gara pandemi COVID-19, perilisan album diubah menjadi 21 Agustus 2020.

Ada banyak lho musisi ternama yang mengagumi musikalitas The Lemon Twigs. Kekaguman ini terdengar banget waktu perilisan Do Hollywood, dan musisinya antara lain; Elton John, The Zombies, Boy George, Laura Marling, Gilbert O'Sullivan, Gary Brooker, Marc Almond, Iggy Pop, Todd Rundgren, Flea, dan Gerard Way. Musik The Lemon Twigs seringkali digambarin masuk dalam genre indie rock, power pop, glam rock, indie pop, baroque rock, dan art rock.

Image source; https://www.instagram.com/thelemontwigs/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Indie Rock #power pop #Brian D'Addario #Michael D'Addario #Corner Of My Eye

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /