Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Aces Tampil Lebih Tegas untuk Album Ketiga

Author : Admin Music

Article Date : 17/03/2023

Article Category : Super Buzz

Haim dan Boygenius mungkin jadi nama yang cukup populer kalau membahas tentang band yang seluruh anggotanya adalah perempuan. Namun, kalian jangan sampai terlewat aksi satu ini. Mereka adalah The Aces. Unit rock alternatif asal Amerika Serikat ini sudah mengantongi 2 buah album sepanjang kariernya. Kini, The Aces siap untuk meluncurkan album ketiga dalam waktu dekat, Superfriends. 

Sedikit sejarah tentang The Aces, unit rock alternative ini secara profesional berdiri sejak tahun 2016. Namun, awal mula kelompok ini terbentuk berawal dari,sebuah proyek musik lokal dan sederhana dari Ramirez bersaudara, Cristal dan Alisa sejak kecil. 

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Cristal dan Alisa Ramirez membutuhkan anggota lain. Akhirnya kedua kakak beradik tersebut mengundang McKenna Patty sebagai pemain bas. Di tahun 2008 baru Katie Henderson masuk melengkapi formasi kuarter. Akhirnya, mereka resmi mengganti nama The Aces dan menjalani karier sebagai musisi. 

Di awal tahun 2023 ini, The Aces pun memutuskan untuk merilis salah satu single mereka dalam menyambut album ketiga. Single tersebut berjudul Always Get This Way. Proses penulisan single baru dari The Aces ini dibantu oleh produser untuk album ketiga mereka, Keith Varon, 

Secara estetika, lagu baru dari The Aces ini cukup terdengar dinamis, Superfriends. Mengambil elemen-elemen musik pop khas tahun 1980-an. Warna musiknya cukup terdengar ringan dan penuh semangat. Namun di balik itu semua, lagu baru dari The Aces tersebut membicarakan tentang kondisi kesehatan mental yang bermasalah. 

Kondisi tersebut bisa kalian dengarkan secara jelas lewat lirik lagu Always Get This Way. Sang vokalis, Cristal Ramirez juga mengungkapkan bahwa Always Get This Way merupakan salah satu lagu yang Ia tulis secara personal. Lirik dari lagu ini Ia tulis ketika tengah berada di momen yang kurang baik dalam hidupnya. 

Bahkan diakui oleh Cristal Ramirez, Ia sempat enggan untuk merekam lagu Always Get This Way, karena hanya jadi beban secara emosional. Namun, saudara kandungnya, Alisa memberi semangat kepada Cristal untuk merekam lagu tersebut. Personel The Aces memberi masukan bahwa sang vokalis bisa meluapkan emosi yang Ia rasakan lewat lagu untuk bisa merasa lebih baik. 

Awalnya, sang vokalis pun masih nggak pede dengan apa yang Ia lakukan. Namun, setelah beberapa kali pengambilan rekaman vokal, Cristal Ramirez mulai percaya diri dan bisa merasakan emosinya lewat lagu yang Ia tulis tersebut, Superfirends. 

Vokalis dari The Aces ini juga membahas bagaimana lagu tersebut menceritakan tentang berbagai macam perasaaan yang negatif. Mulai dari rasa malu, serangan panik, hingga kesulitan untuk merasa diterima di lingkungan sekitarnya. Vokalis dari The Aces merasa bahwa Always Get This Way ini adalah sebuah nomor yang kuat untuk album ketiga mereka. 

Para anggota The Aces pun sepakat. Lagu tersebut cukup personal dan mungkin juga dirasakan oleh banyak orang di luar sana. Mereka pun cukup puas mendengar hasil akhir dari lagu Always Get This Way tersebut dan menjadikannya salah satu jembatan untuk album ketiga The Aces yang berjudul I’ve Loved You For So Long. 

I’ve Loved You For So Long merupakan album ketiga dari The Aces yang akan rilis pada bulan Juni mendatang. Rencananya, The Aces juga akan merilis dua buah single lainnya dari album tersebut dalam waktu dekat. Kedua single tersebut adalah Solo dan I’ve Loved You For So Long, Superfriends. 

Image courtesy The Aces

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Alternative Rock #Indie Pop #The Aces #single baru #Always Get This Way #Album

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /