Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Redlight King Rilis Lagu dan Video Musik Baru: Heavy Heart

Author : Admin Music

Article Date : 24/01/2023

Article Category : Super Buzz

Outfit rock Kanada-Amerika Serikat Redlight King telah membagikan video musik untuk single baru mereka Heavy Heart. Lagu ini diambil dari album keempat mereka, In Our Blood, yang akan keluar pada 3 Maret 2023 mendatang melalui AFM Records.

Heavy Heart adalah lagu balada yang menggambarkan akhir yang suram dari suatu hubungan dan menemukan keinginan untuk maju. Superfriends, lagu yang masuk ke dalam EP Heavy Heart ini tersedia untuk streaming di semua platform streaming kesayangan lo.

Pentolan Redlight King, Kaz, mengatakan, “Lagu ini sangat pribadi buat gue. Itu mencerminkan hubungan cinta yang berakhir dengan patah hati. Orang dalam hidup saya tidak dapat mengomunikasikan perasaan mereka yang sebenarnya dan saya tidak yakin saya berada di tempat untuk menerima pesan tersebut. Rasanya sepi karena memang begitu.” 

“Ada rasa sakit kehilangan seseorang yang lo cintai dan tidak ada intuisi atau kejelasan yang dapat membuatnya lebih baik, tetapi menulis lagu ini membantu saya menemukan penutupan dan mengatakan apa yang perlu gue katakan saat mereka tidak ada,” lanjut Kaz.

Nah, single ini juga dilepas bersama video musik. Dalam video musik Heavy Heart, dia bilang: “Buat gue video musik itu menerjemahkan kesendirian dan sifat dingin dari menanggung patah hati, dan entah bagaimana dalam kesedihan ini ada keindahan. Gue ngerasa kemampuan untuk mencintai seseorang menang atas kehilangan mereka. Video musik tersebut diambil di dalam dan sekitar Taman Nasional Yosemite, California Utara oleh Strati Hovartos.”

Simak dulu video musik Heavy Heart dari Redlight King berikut ini, Superfriends.

Selanjutnya, album In Our Blood menampilkan Redlight King yang melonjak tinggi baru dengan cengkeraman banger bertenaga gitar yang dihidupkan kembali. Album ini menghadirkan tema yang menantang dan kompleks.

Album ini ditulis dan diproduksi oleh Kaz di studio rumahnya, The Wheelhouse, di Los Angeles. Album ini melibatkan kolaborator lama mereka seperti gitaris Julian Tomarin dan drummer Randy Cooke. Single debutnya dan judul lagu In Our Blood ditayangkan perdana di Loudwire yang mendeskripsikannya sebagai "lagu yang benar-benar berbicara kepada jiwa manusia".

Simak tracklist untuk album terbaru Redlight King, In Our Blood:

  1. Cold Killer
  2. In Our Blood
  3. King Again
  4. Eye Of A Hurricane
  5. Heavy Heart
  6. Raise The Dead
  7. Paid Off
  8. End Of A Shotgun
  9. Evil Lies
  10. Do You Wanna Live
  11. My Execution

Redlight King sendiri telah mengembangkan basis penggemar di seluruh dunia sejak pembentukan mereka pada tahun 2009 silam. Mereka telah melakukan lebih dari 1.000 pertunjukan dengan beberapa nama terbesar di rock dan terlihat di festival di Amerika Utara, Inggris, dan Eropa, serta penampilan TV larut malam di Late Night with Conan O'Brien dan The Tonight Show with Jay Leno. Nantikan tanggal tambahan yang akan diumumkan untuk tahun 2023.

Redlight King adalah band rock Kanada-Amerika Serikat yang dibentuk di Hamilton, Ontario, Kanada pada tahun 2009. Band ini beranggotakan Mark Kasprzyk, Julian Tomarin, Brian Weever, dan Mark Goodwin.

Mark Kasprzyk membentuk Redlight King pada 2009 dengan kolaborator lama Julian Tomarin, dan masuk ke Hollywood Records. Lagu tersukses dari Redlight King dan single kedua dari album Something for the Pain (2011), Bullet in My Hand, memuncak di nomor 3 dan 28 di tangga lagu Hot Mainstream Rock Tracks dan Lagu Alternatif Billboard. Redlight King juga merupakan bagian dari Rockstar Energy Drink Uproar Festival 2012.

Redlight King merilis album studio keduanya Irons In The Fire pada September 2013. Pada Juli 2013, mereka merilis single dari album berjudul Born to Rise. Lagu tersebut muncul di kredit judul akhir untuk film 2014 Draft Day, yang dibintangi oleh Kevin Costner.

Redlight King telah merekam dua album penuh dan menampilkan lebih dari 1.000 pertunjukan live termasuk festival terbesar di Amerika Utara dan Eropa. Penghargaan mereka mencakup lebih dari 100 pertunjukan radio langsung dan penampilan tamu musik di Late Night with Conan O'brien dan The Tonight Show with Jay Leno.

Musik mereka juga ditampilkan dalam film-film seperti The Italian Job, Draft Day, Iron Man 3, dan The Avengers, acara televisi seperti Person of Interest, serta lagu-lagu yang dilisensikan ke ESPN, NASCAR, NFL, CFL, NHL, NBA , dan MLB.

Image source: https://www.instagram.com/redlightking/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Redlight King #single baru #Heavy Heart #album baru #In Our Blood

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /