Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Michael Chandler

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 30/06/2024

Article Category : News

Superfriends, siap-siap ketemu sama petarung MMA yang gahar abis! Nama dia Michael Chandler, dijuluki "Iron" karena kekuatan dan mental bajanya yang luar biasa. Doi jago banget gulat dan punya gaya bertarung agresif yang bikin lawan ketar-ketir.

Mau tau lebih banyak tentang Chandler? Simak profilnya di bawah ini!



Profil Michael Chandler

Michael Chandler adalah petarung UFC yang lahir di High Ride, Missouri, tanggal 24 April 1986. Tingginya 173 cm dan beratnya 71 kg. Doi jago banget nih, main di divisi kelas welterweight (2010-2011) dan sekarang di kelas ringan (2011-sekarang).

Gaya bertarungnya Chandler itu khas banget, dia jago banget gulat dan stance-nya orthodox. Doi terkenal dengan pertarungannya yang agresif dan penuh tekanan.

Prestasi dan Rekor

Michael Chandler, atau si "Iron" memiliki prestasi yang gokil banget, Superfriends. Rekor menang kalahnya gahar banget, 23-8-0. Lawan yang dia hajar juga nggak tanggung-tanggung, 11 diantaranya KO/TKO. Serem abis!

Doi pernah mendapatkan penghargaan Performance of the Night sebanyak 2 kali, yaitu lawan Dan Hooker dan Tony Ferguson. Gak cuma itu, doi sampe bisa raih penghargaan Fight of the Night sebanyak 2 kali! Keren banget kan? Gak heran tahun 2021 dia bisa dapetin penghargaan Best Newcomer of the 1HY.

Sebelum masuk UFC, Chandler udah jadi raja di Bellator MMA. Doi pernah 3 kali jadi juara Bellator Lightweight World Champion, dan pecahin rekor sebagai petarung dengan kemenangan submission terbanyak di divisi Lightweight Bellator! Dengan prestasi segini, julukan "Iron" memang pas banget buat dia. Lawan pasti mikir dua kali sebelum berani adu jotos!

Perjalanan Karier

Bakat udah keliatan sejak SMA, Superfriends! Michael Chandler masuk daftar murid pintar dan jago olahraga Amerika. Dia jago banget wrestling, sampe pernah jadi runner-up kejuaraan MSHSAA State Championships dan dapet julukan Most Valuable Wrestler.

Setelah lulus SMA di tahun 2004, Chandler lanjut kuliah di University of Missouri. Di sana, dia makin terasah kemampuan wrestlingnya. Dia bahkan jadi All-American dengan koleksi kemenangan mencapai 100 dan peringkat lima besar tingkat nasional NCAA Division I.

Perjalanan karier Chandler berlanjut di beberapa organisasi MMA. Dia pernah bertanding di Strikeforce dan menang lawan Richard Bouphanouvong dan Sal Wood. Tahun 2010, dia masuk ke Bellator MMA. Ini jadi awal dominasinya. Di Bellator, Chandler ngamuk! Dia menang lawan lawan tangguhnya, termasuk ngalahin Scott Stapp dengan TKO di ronde pertama. Total, Chandler ngejalanin 23 pertarungan di Bellator dan cuma kalah 5 kali.

Tahun 2020, Chandler akhirnya masuk ke UFC, organisasi MMA paling bergengsi di dunia. Dia bahkan langsung jadi petarung cadangan buat perebutan gelar juara antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje. Debut resminya di UFC diwarnai kemenangan spektakuler! Dia menghajar Dan Hooker dengan TKO di ronde pertama dan dapet Performance of the Night.

Lawan berikutnya Chandler adalah Conor McGregor di bulan Juni 2024. Tapi apesnya, pertandingan ini batal karena McGregor cedera.

Julukan Michael Chandler

Julukan "Iron" yang melekat pada Michael Chandler bukan sekedar nama keren. Ada makna mendalam di baliknya yang menggambarkan kegigihan, kekuatan, dan mental baja petarung MMA ini. 

Pertama, julukan ini merujuk pada gaya bertarung Chandler yang agresif dan tak kenal lelah. Dia selalu maju dan berusaha mengalahkan lawannya dengan cepat dan brutal. Chandler bagaikan besi yang tak lekang oleh benturan, selalu siap menerjang dan menghancurkan lawan.

Kedua, "Iron" juga mencerminkan kekuatan fisik dan mentalnya yang luar biasa. Chandler terkenal dengan kemampuan gulatnya yang mumpuni dan staminanya yang tak ada habisnya. Dia bisa mendominasi lawan selama lima ronde penuh tanpa henti. Kegigihan dan kegigihannya ini membuatnya pantas disebut "Iron".

Jadi, Superfriends, gimana udah puas nih ngeliat profil Michael Chandler? Doi emang keren banget, jago banget, dan pantas dijuluki "Iron"! Prestasi dan perjalanan karirnya yang gemilang jadi bukti nyata kegigihan dan dedikasinya di dunia MMA.

 

Meskipun doi belum berhasil dapetin gelar juara UFC, tapi jangan salah sangka, Superfriends. Chandler masih punya banyak waktu dan kesempatan buat ngejar mimpinya. Dengan bakat, kerja keras, dan mental bajanya, gue yakin doi pasti bakal terus bersinar di atas oktagon dan ngasih kita semua pertarungan yang seru dan menegangkan!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Banyak Player The First Descendant Ketahuan AFK Farming, NEXON Ambil Tindakan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Batman Arkham Shadows Resmi Rilis Untuk VR!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

AWP Selalu Meta Di CS, Co-Creator Menyesal Nggak Sempat “Nerf” Sniper Tersebut!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Jadwal Rilis Rainbow Six Siege dan The Division Resurgence Mobile Ditunda!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Developer Sukeban Games, Resmi Rilis Trailer Pertama Untuk .45 Parabellum!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Streamer Ini Berhasil Kalahkan Boss DLC Elden Ring Dengan Satu Hit!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Microsoft Naikan Game Pass, FTC Komplain Kemahalan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Resmi Ditunda! Dampak Bug, Baldur’s Gate 3 Patch 7 Terpaksa Delay!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Update Worlds Part 1 Buat Pemain No Man’s Sky Melonjak Naik, Stonk!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

75 Tahun MotoGP, Momen Apa Yang Buat Lo Kenal Sama MotoGP?

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /