Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru More Than Life

Author : Admin Music

Article Date : 30/06/2022

Article Category : Super Buzz

Musisi, penyanyi, dan rapper Machine Gun Kelly muncul lagi untuk membawakan single terbarunya bertajuk More Than Life. Dalam lagu barunya itu, Machine Gun Kelly berkolaborasi dengan musisi digicore Glaive. More Than Life dilepas pada 10 Juni 2022.

Materi terbaru dari Machine Gun Kelly ini dilepas untuk mengikuti albumnya, Mainstream Sellout, yang belum lama ini telah menduduki puncak tangga lagu Billboard 200. Selain itu, lagu ini juga dirilis untuk melanjutkan single kolaborasi antara Machine Gun Kelly dengan Blackbear yang rilis akhir Mei lalu, GFY.

Single More Than Life dilepas bersama sebuah video musik yang memperlihatkan Machine Gun Kelly disiram dengan semen basah dan memperlihatkan sebuah miniatur perumahan terbakar. Glaive digambarkan duduk di sebuah rumah kosong yang ditumbuhi bunga dan tanaman merambat. 

Simak video musik More Than Life selengkapnya berikut ini yang disutradarai oleh Colin Tilley.

More Than Life merupakan lagu yang emosional dari cara keduanya menyanyikan lirik serta hentakan musik di sepanjang lagu. Lewat lagu ini, kedua musisi ini memprioritaskan cinta di atas keselamatan mereka sendiri. 

Sebagai catatan, lagu ini akan muncul sebagai bonus track untuk album Mainstream Sellout yang dirilis dalam format vinyl pada 24 Juni 2022. Hal ini pun akan memberikan kesempatan kedua kepada Machine Gun Kelly yang telah berupaya kuat hingga tembus top chart Billboard 200.

Pada Mei lalu, kerja sama antara Machine Gun Kelly dan Blackbear telah mencetak lagu perpisahan terbaru berjudul GFY. Lagu GFY sendiri diproduseri oleh Travis Barker dari Blink-182. Sentuhan Travis Barker untuk GFY membuat lagu ini kental dengan aroma pop-punk, yang terlihat dari elemen gitar yang dipengaruhi rock dan hentakan drum yang kuat. Tema yang diangkat adalah hubungan yang beracun alias toxic relationship.

Dalam opening verse, Blackbear menyanyikan penggalan lirik, “Look at this picture, somethin’ ain’t right/ I’m feelin’ shitty, broken inside/ You cut me up in four-letter lines/ Stabbin’ my back with this four letter lie.”

Machine Gun Kelly tampak bergabung dengan pesta menyedihkan bersama sang rapper pada bait kedua lagu tersebut, sambil juga terlibat dalam bagian chorus.

GFY juga dilepas bersama video musik yang menampilkan Machine Gun Kelly mengambil peran sebagai seorang buronan pembunuh yang tinggal di seberang jalan dari Blackbear. Dimainkan seperti versi modern dari film Rear Windows(1954) karya sutradara Alfred Hitchcock, video musik yang disutradarai oleh John Tashiro itu juga menampilkan akting cemerlang dari Mike Posner dan Benny Blanco.

Single GFY menandai kolaborasi terbaru antara Blackbear dan Machine Gun Kelly. Sebelumnya, mereka berdua bekerja sama untuk lagu My Ex's Best Friend milik Machine Gun Kelly yang diambil dari album Tickets For My Downfall (2020), serta lagu Make Up Sex, potongan dari album Mainstream Sellout (2022). Sementara itu, Blackbear saat ini sedang mengerjakan album studio keenamnya, In Loving Memory, yang diperkirakan akan tiba musim panas ini.

“Meskipun GFY adalah single pertama dari album, penggemar akan segera melihat itu sebenarnya adalah jeda yang menyenangkan dalam proyek yang rentan. Juga, saya hanya suka membuat musik dengan teman-teman saya,” kata Kelly mengenai single GFY.

Sementara Machine Gun Kelly sempat mengisyaratkan bahwa ia dapat kembali melakukan rap di album berikutnya setelah sukses berporos menjadi bintang pop-punk.

“Saya akan membuat album rap untuk diri saya sendiri. Tanpa alasan lain, tidak ada gunanya membuktikan, tidak ada chip di bahu saya. Jika saya terus melakukan sesuatu untuk membuktikan sesuatu kepada orang-orang, saya akan melakukan satu, membuat diri saya gila dan dua, tidak membuat produk yang bagus,” ungkapnya melanjutkan.

Machine Gun Kelly adalah seorang rapper, penyanyi, musisi, dan aktor asal Amerika Serikat kelahiran 22 April 1990. Penyanyi yang bernama lengkap Colson Baker ini dikenal karena ramuan komposisi musiknya memadukan hiphop kontemporer dan alternatif serta rock.

Empat mixtape Machine Gun Kelly antara 2007 dan 2010 telah dirilis sebelum menandatangani kontrak dengan Bad Boy Records. Album studio debutnya, Lace Up dirilis tahun 2012, yang berisi single pelariannya Wild Boy (featuring Waka Flocka Flame). 

Album kedua dan ketiganya, General Admission (2015) dan Bloom (2017), meraih kesuksesan komersial, termasuk single Bad Things (featuring Camila Cabello). Kemudian album keempatnya, Hotel Diablo (2019), menyajikan rap rock yang khas.

Machine Gun Kelly merilis album kelimanya, Tickets to My Downfall (2020) yang menandai keberangkatannya dari musik hiphop ke pop-punk. Album ini pun sukses debut di nomor satu di Billboard 200 dan menjadi satu-satunya album rock yang melakukannya tahun itu. Album itu memuat single My Ex's Best Friend. Terkini adalah album Mainstream Sellout yang rilis pada Maret 2022 lalu dengan 16 trek yang single-nya terus bermunculan.

Peran utama Machine Gun Kelly adalah dalam Beyond the Lights (2014), dan Nerve (2016), Bird Box (2018), Big Time Adolescence (2019), dan memerankan Tommy Lee di film biografi The Dirt (2019).

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#machine gun kelly #punk #single baru #More Than Life #Glaive #Mainstream Sellout

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

A Day To Remember Bagikan Single Baru Miracle

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ithaca Rilis Single Baru dengan Teknis Paling Sulit

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Mark Natama Hadirkan Single Salah Baca Pertanda

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

VOB Akhiri Tur Eropa Supermusic Fight Dream Believe di Wacken

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Kejutan Kolaborasi di Supermusic Live 360 Virtual Concert Bareng The Adams

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

5 Band Grunge Indonesia yang Lagunya Nggak Ada Matinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Single Nadadinadimu Menjadi Materi Anyar Angel Pieters

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Twenty One Pilots Mainkan Mash-up Stranger Things theme, Heathens

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Samo Rafael Atur Arah Bermusiknya untuk Hasilkan Karya Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Banks Arcade Rilis Detail Album Baru Future Lovers

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /