Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari Regina Spektor

Author : Admin Music

Article Date : 30/06/2022

Article Category : Super Buzz

Bulan Juni ini Regina Spektor kembali lagi dengan rilisan terbaru. Ia baru saja merilis single berupa lagu cinta berjudul Loveology. Single ini merupakan materi dari album baru Regina Spektor yang akan datang berjudul Home, Before And After.

Regina Spektor telah menanyangkan lagu tersebut untuk pertama kalinya dalam beberapa pengaturan langsung pada tahun 2019 lalu, termasuk dalam penampilan debutnya di acara Late Night With Seth Meyers sebelum dirinya melakukan residensi di Broadway.

Dalam sebuah pernyataan, Regina Spektor mengatakan, “Dengan Loveology, saya menulisnya dan kemudian memainkannya satu atau dua kali secara langsung. Kadang-kadang saya akan memiliki lagu yang saya sangat senang ada, tetapi saya tidak dapat merekamnya karena setiap kali saya mencoba, rasanya tidak enak keluar dari mulut saya. 

Tapi untuk alasan apa pun, baik Loveology dan Raindrops, kali ini terasa sangat pas dan saya sangat senang akhirnya bisa merekamnya.”

Album terbarunya, Home, Before And After tiba pada 24 Juni 2022 dan menandai album full-length pertama Spektor sejak Album Remember Us To Life yang rilis tahun 2016 lalu. 

Single Loveology tampaknya juga menjadi materi untuk menindaklanjuti single pertama untuk membuka album Home, Before And After yang berjudul Becoming All Alone. Single pertama itu dirilis pada akhir Februari lalu. 

Dalam siaran persnya, Regina Spektor mengatakan bahwa rekaman New York yang paling klasik dalam beberapa dekade terakhir. Album Home, Before And After pun direkam di bagian utara (upstate) New York dan diproduksi oleh Regina Spektor bersama John Congleton.

Seperti bocoran sebelumnya, Regina Spektor telah mengumumkan detail album barunya itu yang akan diisi 10 trek. Tracklist untuk album baru Regina Spektor, Home, Before And After adala:

  1. Becoming All Alone
  2. Up the Mountain
  3. One Man’s Prayer
  4. Raindrops
  5. SugarMan
  6. What Might Have Been
  7. Spacetime Fairytale
  8. Coin
  9. Loveology
  10. Through a Door

Bersamaan dengan dirilisnya single Loveology, Regina Spektor juga sudah mengumumkan tanggal tur Amerika Utara tambahan untuk mendukung rekaman barunya tersebut. Regina Spektor dijadwalkan manggung di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat pada Juni, Juli, dan Agustus 2022 nanti. 

Sementara leg terbaru dalam turya ini akan digelar pada Oktober 2022 mendatang. Regina Spektor akan menggelar turnya di sejumlah kota seperti di Toronto, Atlanta, Los Angeles, dan lebih banyak tempat.

Penyanyi dan penulis lagu Regina Spektor adalah juga seorang pianis berdarah Rusia. Ia lahir di Moskow pada 18 Februari 1980 dengan nama lengkap Regina Ilyinichna Spektor. Sejak lahir, Regina Spektor dibesarkan dalam keluarga penggemar musik. 

Ilya Spektor, ayahnya, adaah fotografer dan pemain biola amatir. Sementara Bella Spektor, ibunya, adalah profesor musik di sebuah perguruan tinggi musik Uni Soviet dan mengajar di sekolah dasar negeri di Mount Vernon, New York, Amerika Serikat.

Regina Spektor yang tumbuh di Moskow mulai mengambil pelajaran piano ketika masih berusia tujuh tahun. Ia belajar cara bermain piano dengan berlatih di atas Petrof yang diberikan kakeknya kepada ibunya. Dia juga sering mendengarkan penyair terkenal Rusia dan musik klasik seperti Vladimir Vysotsky dan Bulat Okudzhava.

Keluarga Regina Spektor meninggalkan Uni Soviet menuju Bronx, New York, pada tahun 1989, ketika Spektor berusia sembilan tahun, selama periode Perestroika. Saat itu, warga negara Uni Soviet diizinkan untuk bermigrasi. Dengan terpaksa, Regina Spektor pun harus meninggalkan pianonya. 

Keseriusan belajar pianonya membuat orang tuanya mempertimbangkan untuk tidak meninggalkan Uni Soviet, tetapi mereka akhirnya memutuskan untuk bermigrasi karena diskriminasi rasial, etnis, dan politik yang dihadapi orang Yahudi—mengingat ia juga warga keturunan Yahudi di Uni Soviet.

Regina Spektor awalnya hanya tertarik pada musik klasik, tetapi kemudian dia juga tertarik pada hip hop, rock, dan punk. Dia menulis lagu a cappella pertamanya sekitar usia 16 tahun dan lagu pertamanya untuk suara dan piano ketika dia berusia 17 tahun. 

Selain itu, Regina Spektor juga telah menyelesaikan program komposisi studio empat tahun dari Conservatory of Music di Purchase College dalam waktu tiga tahun, lulus dengan pujian pada tahun 2001.

Setelah merilis sendiri tiga rekaman pertamanya dan mendapatkan popularitas di kancah musik independen New York City, khususnya skena anti-folk yang berpusat di East Village, New York, Regina Spektor menandatangani kontrak dengan Sire Records pada 2004 dan mulai meraih pengakuan arus utama yang lebih besar. 

Setelah merilis ulang album ketiganya dengan label besar, Sire merilis album keempatnya, Begin to Hope (2006), yang meraih sertifikasi emas oleh RIAA. Tiga album berikutnya, Far (2009), What We Saw from the Cheap Seats (2012), dan Remember Us to Life (2016) masing-masing memuncak di Billboard 200.

Walikota Bill de Blasio mencanangkan 11 Juni 2019 sebagai Hari Regina Spektor di New York City. Regina Spektor juga dilantik ke Bronx Walk of Fame oleh oleh Presiden Borough Rubén Díaz Jr. pada 18 Mei 2019. 

Image source: https://www.instagram.com/reginaspektor/

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #Regina Spektor #single baru #Loveology #album baru #Home Before and After

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

A Day To Remember Bagikan Single Baru Miracle

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ithaca Rilis Single Baru dengan Teknis Paling Sulit

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Mark Natama Hadirkan Single Salah Baca Pertanda

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

VOB Akhiri Tur Eropa Supermusic Fight Dream Believe di Wacken

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Kejutan Kolaborasi di Supermusic Live 360 Virtual Concert Bareng The Adams

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

5 Band Grunge Indonesia yang Lagunya Nggak Ada Matinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Single Nadadinadimu Menjadi Materi Anyar Angel Pieters

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Twenty One Pilots Mainkan Mash-up Stranger Things theme, Heathens

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Samo Rafael Atur Arah Bermusiknya untuk Hasilkan Karya Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Banks Arcade Rilis Detail Album Baru Future Lovers

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /