Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan Detail Album Barunya, 18

Author : Admin Music

Article Date : 30/06/2022

Article Category : Super Buzz

Aktor Hollywood Johnny Depp dan gitaris kenamaan asal Inggris Jeff Beck telah berkolaborasi untuk sebuah proyek musik. Dua nama besar ini pun segera merilis album kolaboratifnya yang berisi banyak cover lagu. Album kolaboratif tersebut bertitel 18 yang diisi dengan 13 lagu sebelum mereka berdua akan manggung di sejumlah tempat di Inggris.

Aktor dan legenda gitar Inggris itu juga telah mengonfirmasi album tersebut akan dirilis pada 15 Juli 2022 mendatang setelah mengerjakannya seluruh treknya selama kurang lebih tiga tahun terakhir. 

Jeff Beck mengatakan bahwa saat ia bermain dengan Johnny Deep, kreativitas dan semangatnya seperti tersulut. Ia merasa seakan mereka kembali ke usia 18 tahun. 

Single pertama album ini, This Is a Song for Miss Hedy Lamarr, merupakan karya orisinil dari Johnny Depp. Jeff Beck pun dibuat terpesona dengan lagu itu, ia mengatakan, “Lagu itu adalah salah satu alasan saya memintanya untuk membuat album dengan saya.”

Sementara Johnny Depp menambahkan, “Merupakan kehormatan luar biasa untuk bermain dan menulis musik dengan Jeff Beck, salah satu yang hebat dan seseorang yang sekarang saya cukup istimewa untuk memanggil saudara saya.”

Album kolaboratif 18 milik Johnny Depp dan Jeff Beck nantinya akan dilepas dalam format digital dan CD saja. 13 tracklist untuk album tersebut antara lain:

  • Midnight Walker (Davy Spillane cover)
  • Death And Resurrection Show (Killing Joke cover)
  • Time (Dennis Wilson cover)
  • Sad Motherfuckin’ Parade (Johnny Depp original)
  • Don’t Talk (Put Your Head On My Shoulder) (Beach Boys cover)
  • Caroline, No (Beach Boys cover)
  • Ooo Baby Baby (The Miracles cover)
  • What’s Going On (Marvin Gaye cover)
  • Venus In Furs (The Velvet Underground cover)
  • Don’t Talk (Put Your Head On My Shoulder) (Beach Boys cover)
  • Stars (Janis Ian cover)
  • This Is A Song For Miss Hedy Lamarr (Johnny Depp original)
  • Isolation (John Lennon cover)

Video musik live untuk single This Is a Song For Miss Hedy Lamarr juga telah dirilis pada 9 Juni 2022 oleh duo ini. Dalam lagunya, Johnny Depp menyanyikan lirik: “I don’t believe, I can’t believe, I won’t believe humans anymore.”

Dalam pernyataan mengenai proyek tersebut, Jeff Beck mengatakan telah menemukan semangat yang sama dengan Johnny Depp semenjak mereka pertama kali bertemu pada tahun 2016. Mereka pun terikat pada "mobil dan gitar dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama mencoba untuk membuat satu sama lain tertawa."

Koleksi untuk album 18 milik Johnny Depp dan Jeff Beck ini menampilkan pilihan eklektik cover lagu-lagu dari Killing Joke, The Beach Boys, Marvin Gaye, The Miracles, The Velvet Underground, The Everly Brother, Janis Ian, dan lain-lain. 

Single This Is a Song For Miss Hedy Lamarr sendiri adalah karya orisinil Johnny Depp yang memiliki band sendiri bernama Hollywood Vampire. Trek tersebut akan masuk ke dalam album kolaboratif 18 juga bersama satu trek lagu berjudul Sad Motherfuckin’ Parade.

Awalnya, Jeff Beck meyakinkan bahwa mereka harus membuat musik bersama, jadi mereka mulai merekam pada tahun 2019. Selama tiga tahun berikutnya, mereka terus mengumpulkan kumpulan cover eklektik serta single pertama mereka bersama-sama. Mereka pun mencetak cover lagu Isolation milik John Lennon yang direkam di masa lockdown tahun 2020 lalu. 

Johnny Depp sendiri menjadi headlines pada 29 Mei 2022 lalu ketika dia menjadi bintang tamu kejutan di acara Jeff Beck di Sheffield, Inggris. Duo ini membawakan cover Isolation milik John Lennon; What’s Going On milik Marvin Gaye; dan Little Wing milik Jimi Hendrix. 

Kala itu, aktor Hollywood ini bergabung dengan Jeff Beck di atas panggung dan di pertunjukan selanjutnya di Royal Albert Hall London meskipun tengah menunggu putusan dalam persidangan pencemaran nama baik dirinya terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Sebelum menjadi ikon dunia perfilman Hollywood, Depp memendam mimpi menjadi bintang rock dan selama bertahun-tahun ia telah berkolaborasi dengan semua orang, mulai dari Iggy Pop hingga Marilyn Manson dan supergroup Hollywood Vampire, menampilkan Alice Cooper dan gitaris Aerosmith Joe Perry.

Johnny Depp turut memainkan gitar di soundtrack filmnya Chocolat dan Once Upon a Time in Mexico, dan telah muncul dalam video musik untuk Tom Petty and the Heartbreakers, The Lemonheads, Avril Lavigne, dan Paul McCartney. Pada 1990-an, ia juga anggota P, grup musik yang menampilkan penyanyi Butthole Surfers Gibby Haynes, bassist Red Hot Chili Peppers Flea, dan gitaris Sex Pistols Steve Jones.

Pada 2015, Depp membentuk supergrup Hollywood Vampire bersama Alice Cooper dan Joe Perry; band ini juga termasuk Bruce Witkin, temannya dari band 1980-an, The Kids. Hollywood Vampire merilis album studio debut self-titled mereka pada September 2015. 

Album ini menampilkan sebelas cover rock klasik, serta tiga lagu asli (semuanya ditulis bersama oleh Depp). Band ini melakukan debut live mereka di The Roxy di Los Angeles pada September 2015, dan sejak itu telah melakukan dua tur dunia pada 2016 dan 2018. 

Pada Juni 2019 mereka merilis album studio kedua yaitu Rise yang materi aslinya ditulis oleh Depp. Album ini juga menampilkan versi sampul dari Heroes karya David Bowie, yang dinyanyikan oleh Depp. 

Pada tahun 2020, Depp merilis cover Isolation milik John Lennon dengan gitaris Jeff Beck, dan menyatakan bahwa mereka akan merilis lebih banyak musik bersama di masa mendatang. Mulai Mei 2022, Johnny Depp bergabung dengan Jeff Beck di atas panggung untuk sejumlah konser di Inggris Raya, di mana Beck mengumumkan bahwa mereka telah merekam album bersama. Johnny Depp juga akan menemani Beck dalam tur Eropa pada Juni 2022.

Image source: Billboard

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Johnny Depp #Jeff Beck #Album Kolaboratif #18 #cover lagu

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /