Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

HAIM dan Taylor Swift Mainkan Mash-up Dua Lagu, Love Story dan Gasoline

Author : Admin Music

Article Date : 10/08/2022

Article Category : Super Buzz

Dalam konser tur HAIM di O2 Area, London, band trio ini tampil bersama Taylor Swift membawakan Love Story dan Gasoline pada 21 Juli 2022 yang lalu. Lewat instagram mereka, HAIM sangat berkesan dengan penampilan mereka bersama Taylor Swift. Di dalam captionnya HAIM menuturkan kalau belum bisa move on dari penampilan bersama saudara mereka yang keempat, Taylor Swift.

Sebelumnya di tahun lalu, Taylor Swift juga sudah melakukan kolaborasi dengan HAIM untuk merekam versi terbaru dari single Gasoline. Lagu ini diambil dari album HAIM yang berjudul Women in Music Pt. III. Haim, juga berkolaborasi untuk lagu Taylor Swift yang berjudul No Body, No Crime yang diambil dari album Evermore.

Beberapa bulan terakhir, HAIM memang tengah sibuk dengan tur dan promo untuk album mereka yang paling baru, Women in Music Pt. III. Sementara Taylor Swift baru saja merilis Carolina yang menjadi soundtrack untuk film Where the Crawdads Sing yang merupakan adaptasi dari novel Delia Owens. Selain itu, Taylor Swift juga akan berakting dalam film Amsterdam bersama Christian Bale, Margot Robbie, dan John David Washington.

HAIM adalah sebuah band pop rock Amerika, yang berbasis di Los Angeles dan terdiri dari tiga saudara perempuan, Este (gitar bass dan vokal) , Danielle (vokal, gitar, dan drum), dan Alana Haim (gitar, keyboard, dan vokal). Selain mahir dalam instrumen utama mereka di band, masing-masing juga mahir dalam beberapa jenis instrumen lainnya. Meski karya yang direkam mereka di studio terdengar pop, namun hal ini kontras dengan pertunjukkan langsung mereka yang menampilkan musik rock.

Kakak dan beradik HAIM ini mulai bermain instrumen sejak usia dini di sebuah band penutup Rockinhaim, digawangi oleh orang tua mereka, Moti dan Donna. Kedua kakak perempuan, Este dan Danielle, sempat tampil dengan grup pop Valli Girls pada tahun 2005 dan merilis beberapa lagu untuk soundtrack atau album kompilasi. Pada 2007, mereka membentuk HAIM dengan si bungsu Alana. Di momen itu mereka masih tidak menganggap band ini serius sebagai karier profesional selama beberapa tahun. 

Rilisan pertama HAIM, Forever (sebuah EP yang dirilis sebagai unduhan dalam waktu terbatas), dikombinasikan dengan sambutan positif di festival South by Southwest. Rilisan ini kemudian menghasilkan kesepakatan dengan Polydor Records dan kesepakatan manajemen dengan grup Roc Nation milik Jay-Z di pertengahan tahun 2012. 

Setelah momen tersebut, Band ini mulai merekam materi untuk album pertama mereka, Days Are Gone yang kemudian dirilis pada tahun 2013. Album ini masuk dalam sepuluh besar di beberapa negara, termasuk tempat nomor satu di Inggris, dan grup ini telah memenangkan beberapa penghargaan "terbaik" pada akhir 2013. Grup ini dinominasikan untuk Artis Baru Terbaik di Tahunan ke-57 Penghargaan Grammy. 

Album kedua mereka, Something to Tell You, dirilis pada Juli 2017. Kemudian Album ketigadan yang paling terbaru dari mereka bertajuk Women in Music Pt. III, dirilis pada Juni 2020. HAIM menerima nominasi di Grammy Awards Tahunan ke-63 untuk Album of the Year untuk Women in Music Pt. III dan Best Rock Performance untuk lagu The Steps. 

Beralih dengan Taylor Alison Swift, penyanyi dan juga penulis lagu asal Amerika ini lahir pada 13 Desember 1989. Musisi ini dikenal pula karena memiliki ciri dimana karya yang banyak dirilisnya sering kali terinspirasi oleh kehidupan pribadinya. Lahir di West Reading, Pennsylvania, Swift pindah ke Nashville, Tennessee, pada usia 14 tahun untuk mengejar karir di musik country. Dia menandatangani kontrak penulisan lagu dengan Sony/ATV Music Publishing pada tahun 2004 dan kontrak rekaman dengan Big Machine Records pada tahun 2005, dan merilis album studio debut eponymous-nya pada tahun 2006.

Taylor Swift menjelajahi pop country di album Fearless (2008) dan Speak Now (2010); kesuksesan single Love Story dan You Belong with Me di radio country dan pop menjadikannya sebagai artis crossover terkemuka. Dia bereksperimen dengan genre rock dan elektronik di album studio keempatnya, Red (2012), didukung oleh single We Are Never Ever Getting Back Together dan I Knew You Were Trouble. Musisi ini terus lanjut dengan album synth-pop-nya 1989 (2014) dengan lagu-lagunya yang menduduki puncak tangga lagu Shake It Off, Blank Space, dan Bad Blood. Pengawasan media terhadap kehidupan Swift menginspirasi Reputation (2017), dengan single Look What You Made Me Do, album ini menjadikan Taylor Swift satu-satunya artis dalam sejarah MRC Data yang memiliki empat album yang masing-masing terjual lebih dari satu juta kopi dalam seminggu.

Berpisah dengan Big Machine, Swift menandatangani kontrak dengan Republic Records pada 2018 dan merilis album studio ketujuhnya, Lover (2019). Terinspirasi oleh pelarian selama pandemi COVID-19, Swift berkelana ke indie folk dan gaya rock alternatif di album studio 2020-nya, Folklore dan Evermore, menerima pujian untuk penceritaan bernuansa mereka. Setelah perselisihan tentang master katalog belakangnya, ia merilis rekaman ulang tahun 2021 Fearless (Taylor’s Version) dan Red (Taylor’s Version) untuk pengakuan universal. Lagu nomor satu Cardigan, Willow dan All Too Well (10 Minute Version) membuat Taylor Swift menjadi satu-satunya artis yang secara bersamaan debut di puncak tangga lagu Billboard Hot 100 AS dan Billboard 200 sebanyak tiga kali. Selain musik, Taylor Swift juga pernah berakting menjadi peran pendukung dalam film seperti Valentine’s Day (2010) dan Cats (2019), merilis film dokumenter otobiografi Miss Americana (2020), dan menyutradarai film musik Folklore: The Long Pond Studio Sessions (2020) dan All Too Well: The Short Film (2021).

Taylor Swift telah menerima 11 Grammy Awards (termasuk tiga Album Terbaik Tahun Ini), sebuah Emmy Award, 34 American Music Awards (paling banyak untuk artis), 29 Billboard Music Awards (paling banyak untuk wanita) dan 58 Guinness World Records, di antara penghargaan lainnya. Dia telah tampil di Rolling Stone's 100 Greatest Songwriters of All Time (2015), Artis Terbesar Sepanjang Masa Billboard (2019), peringkat Time 100 dan Forbes Celebrity 100. 

Image source: Instagram/haimtheband

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #pop rock #folk #Country #HAIM #taylor swift # gasoline #London

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /