Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Deretan Musisi Lengkapi Tibute Concert untuk Taylor Hawkins

Author : Admin Music

Article Date : 04/10/2022

Article Category : Super Buzz

Konser penghormatan kepada mendiang Taylor Hawkins, drummer band rock Foo Fighters, digelar belum lama ini. Line-up terakhirnya pun telah diumumkan lebih awal untuk konser penghormatan itu di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Taylor Hawkins, yang telah menjadi drummer Foo Fighters sejak 1997, meninggal di Bogotá, Kolombia, pada 25 Maret 2022 lalu. Ia berpulang di usia 50 tahun. Pada tanggal 3 September 2022, bersama dengan keluarga drummer, Foo Fighters merayakan memori dan musik Taylor Hawkins dengan pertunjukan khusus selama enam jam di London. The Taylor Hawkins Tribute Concert kemudian akan mengambil alih Forum Kia LA pada 27 September 2022 lalu.

Beberapa hari menjelang pertunjukan, sejumlah tambahan musisi baru seperti Tommy Lee dari Mötley Crüe, Danny Carey dari Tools, Kim Thayil dari Soundgarden, Justin Hawkins dari The Darkness, Taylor Momsen dari The Pretty Reckless, dan Kesha.

Pertunjukan di California juga akan menampilkan Alanis Morissette dan Miley Cyrus, ditambah anggota Queen dan Red Hot Chili Peppers, Krist Novoselic dari Nirvana, mantan bassist Led Zeppelin John Paul Jones, Pink, dan Nandi Bushell.

Pertunjukan di Los Angeles untuk Taylor Hawkins ini akan disiarkan langsung secara global di layanan streaming Paramount di Amerika Serikat dan melalui saluran YouTube MTV di seluruh dunia.

Sebuah pernyataan tentang pertunjukan di situs web Foo Fighters berbunyi: “Sebagai salah satu tokoh yang paling dihormati dan dicintai dalam musik modern, bakat monolitik dan kepribadian magnetis Taylor Hawkins membuatnya disayangi jutaan penggemar, teman sebaya, teman, dan sesama legenda musik di seluruh dunia. Jutaan orang berduka atas kematiannya yang terlalu dini pada tanggal 25 Maret, dengan penghormatan yang penuh semangat dan tulus datang dari para penggemar serta musisi yang diidolakan Taylor Hawkins.”

The Taylor Hawkins Tribute Concerts akan menyatukan beberapa artis itu, keluarga Hawkins dan tentu saja saudara-saudara Foo Fighters-nya untuk merayakan kenangan Taylor dan warisannya sebagai ikon rock global—teman satu bandnya dan inspirasinya memainkan lagu-lagu yang dia cintai. dengan, dan orang-orang yang dia hidupkan,” lanjut pernyataan Foo Fighters.

Pertunjukan The Taylor Hawkins Tribute Concert di London menampilkan pemeran all-star sepanjang enam jam, dari Liam Gallagher hingga Mark Ronson, Josh Homme, hingga Brian Johnson dari AC/DC dan memperingati mendiang drummer Foo Fighters ini.

Dave Grohl sendiri mengungkapkan, “Mengumpulkan semua ini selama tiga bulan terakhir, kami telah bertemu dengan beberapa orang yang benar-benar luar biasa.”

Pada 27 September 2022, Foo Fighters dan sejumlah teman dan kolaborator merayakan mendiang drummer Taylor Hawkins di Los Angeles dengan yang kedua dari dua konser penghormatan khusus. Setelah mengenang memori dan musik Taylor Hawkins dengan pertunjukan enam jam khusus di London awal bulan September ini, The Taylor Hawkins Tribute Concert mengambil alih Forum Kia LA pada Selasa malam, dengan setlist sepanjang 53 lagu!

Tribute gig malam itu dimulai dengan penampilan akustik Hallelujah oleh putri Grohl, Violet, yang menampilkan Alain Johannes. Itu diikuti oleh satu set pendek dari Foo Fighters yang masih hidup, Travis Barker dari Blink-182 dan Joan Jett, yang menampilkan dua hits terbesar yang terakhir dari tahun 1980-an.

Kemudian di acara itu, Miley Cyrus bekerja sama dengan Foo Fighters dan Def Leppard untuk versi ekspansif dari hit 1983 Def Leppard, Photograph, sementara Justin Hawkins naik ke panggung dengan proyek sampingan drummer Foo Fighters, The Coattail Riders, untuk menampilkan empat set lagu.

Selain itu, ada juga Pink yang bergabung dengan Foo Fighters dan Queen untuk membawakan cover lagu Somebody To Love yang meriah—lagu yang di-cover sendiri oleh Taylor Hawkins selama bertahun-tahun. Di tempat lain, dia bernyanyi dengan Nancy Wilson dari Heart untuk lagu mereka Barracuda sebelum bergabung dengan Foo Fighters untuk menyanyikan The Pretender selama set utama mereka di akhir pertunjukan.

Selama set penutup itu, Foo Fighters juga menyambut Dave Chapelle ke panggung untuk meng-cover lagu Radiohead yang terkenal, Creep, yang sebelumnya mereka cover dengan Hawkins di pertunjukan besar mereka di Madison Square Garden di New York City musim panas lalu.

Konser penghormatan Taylor Hawkins yang digelar pada 3 September 2022 lalu, seperti yang dijanjikan Dave Grohl, menjadi malam yang sangat besar untuk orang yang sangat besar. Konser penghormatan tersebut dimulai dengan penampilan publik pertama—sejak Taylor Hawkins meninggal pada bulan Maret—oleh para personel Foo Fighters yang masih hidup. 

Nate Mendel, Pat Smear, Chris Shiflett, Rami Jaffee, dan Dave Grohl naik ke panggung di Stadion Wembley London dengan sorak-sorai yang memekakkan telinga dari hampir 90.000 penggemar, yang terus berlanjut. Tidak lama kemudian Dave Grohl menangis dengan anggota band lainnya berkerumun di sekelilingnya, tetapi ketika kerumunan yang terjual habis mulai meneriakkan nama mendiang drummer.

Beberapa nama yang turut meramaikan konser tersebut seperti Paul McCartney, Liam Gallagher, James Gang dari The Pretenders, hingga Brian May, dan banyak lagi. Dalam konser penghormatan itu, Brian May membawakan lagu Love Of My Life sambil mengingat bahwa ia pernah membawakan lagu yang sama dalam tribute concert untuk Freddie Mercury sekitar 30 tahun yang lalu.

Image source: https://nypost.com/2022/03/26/taylor-hawkins-death-may-be-tied-to-drugs-police/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#The Taylor Hawkins Tribute Concert #Tommy Lee #foo fighters #Los Angeles

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /