Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Demi Lovato Lepas Single Bernuansa Pop Punk, SUBSTANCE

Author : Admin Music

Article Date : 06/08/2022

Article Category : Super Buzz

Penyanyi Demi Lovato muncul lagi dengan sebuah single terbarunya, Substance. Single ini merupakan yang kedua dan diambil dari album studio kedelapannya yang diberi judul HOLY FVCK. Single ini dirilis pada 15 Juli 2022 bersama dengan sebuah video musik yang terasa sama marahnya dengan suaraya dalam lagu itu.

Lewat lagu barunya ini, penyanyi dan penulis lagu berusia 29 tahun tersebut dengan sempurna membuka jalan bagi lagu segar Demi Lovato. Inilah era baru Demi Lovato sebagai punk rocker.

Demi Lovato tampak di atas drum dan gitar full-throttle yang diangkat langsung dari hits emo rock akhir 1990-an hingga awal 2000-an. 

Video musik SUBSTANCE menunjukkan Demi Lovato berada di sejumlah tempat yang awalnya tampak normal dan baik-baik saja. Dia digambarkan menghancurkan kenormalan itu sambil bernyanyi dengan suara tingginya mulai dari ruang konferensi, restoran, dan beberapa tempat lainnya. Video musik itu juga memperlihatkan sejumlah orang menyemprotkan cat spray ke dinding dan menuliskan “Holy Fvck”. Simak video musik SUBSTANCE yang disutradarai oleh Cody Critcheloe dan turut menampilkan Paris Hilton berikut ini.

Single baru ini hadir hanya satu hari setelah peraih nominasi Grammy itu meluncurkan daftar lagu lengkap untuk album barunya, HOLY FVCK

Selain SUBSTANCE dan singel utama Skin of My Teeth yang dirilis Lovato pada Juni lalu, album yang dijadwalkan rilis pada 19 Agustus 2022 itu mencakup 14 lagu lain. Album barunya nanti akan sangat meriah karena menampilkan kolaborasi dirinya bersama dengan YungBlud, Royal & The Serpent, dan Dead Sara.

Demi Lovato kini dalam proses meluncurkan gaya musik baru yang lebih edgy sejak Januari lalu, tepatnya ketika dia mengadakan pemakaman metaforis untuk tujuh album musik pop yang dibuat oleh penyanyi Cool For The Summer ini menjelang dirilisnya album HOLY FVCK

Demi Lovato sendiri terus memberikan bocoran berupa potongan-potongan lagu baru di album mendatang lewat akun media sosialnya. Belum lama ini, Demi Lovato mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Saya tidak pernah lebih yakin pada diri sendiri dan musik saya, dan rekaman ini berbicara untuk dirinya sendiri. Untuk Lovatics saya yang telah menemani saya sejak awal dan mereka yang baru saja datang, terima kasih, Rekaman ini untukmu."

Di balik itu, single SUBSTANCE dan single Skin Of My Teeth yang telah dirilis sebelumnya akan masuk juga ke album HOLY FVCK. Album ini akan berisi total 16 trek, dan berikut ini adalah tracklist-nya: 

  1. Freak (ft. Yungblud)
  2. Skin of My Teeth
  3. Substance
  4. Eat Me (ft. Royal & The Serpent)
  5. HOLY FVCK
  6. 29
  7. Happy Ending
  8. Heaven
  9. City of Angels
  10. Bones
  11. Wasted
  12. Come Together
  13. Dead Friends
  14. Help Me (ft. Dead Sara)
  15. Feed
  16. 4 Ever 4 Me

Di balik itu, transformasi penuh Demi Lovato dari bintang pop menjadi punk rocker ini hampir selesai. Selang sebulan dari perilisan HOLY FVCK, album punk eksklusif pertama vokalis berusia 29 tahun itu, Demi Lovato telah resmi meluncurkan tracklist lengkap pada 14 Juli 2022 dan membagikan beberapa komentar emosional tentang apa arti babak baru ini.

Dalam sebuah postingan berisi dua foto di akun Instagram-nya—satu foto Demi Lovato yang diterangi oleh seberkas cahaya dan satu dari sampul belakang album HOLY FVCK—peraih nominasi Grammy itu mengkonfirmasi bahwa album tersebut telah membawanya kembali ke akar bermusiknya. Buat dia, ini merupakan karyanya yang sangat ia sayangi, ia juga menyampaikan tidak sabar untuk menampilkan lagu-lagunya dalam tur khusus untuk para penggemar yang telah menantikan penampilannya.

Untuk album barunya ini, Demi Lovato mengatakan bahwa judul album tersebut pada dasarnya adalah sebuah frasa dari ungkapan “holy f**k” yang ada di kepalanya. Daripada mengatakan ungkapan itu secara langsung, ia lebih ingin membuat lagu sambil mengatakan “I’m a holy f**k.” Baginya, lagu-lagu dalam album ini tampaknya bermuatan seksual, tetapi sangat menyenangkan.

“Saya merasa itu adalah judul lagu yang bagus dan menarik untuk sisa album ini, terutama karena ada lagu-lagu di album yang memiliki, seperti, jenis nada religius, ada lagu di album yang memiliki dikotomi baik dan buruk, dan lagu itu mewakili keduanya,” ungkapnya.

Demi Lovato juga bersikeras bahwa label rekaman mereka, Island Records, segera bergabung dengan ide tersebut terlepas dari implikasi NSFW-nya. Ia mengatakan, "Label saya sangat hebat dan sangat mendukung, seperti, apa pun yang saya katakan akan terjadi. Mereka benar-benar hebat bagi saya dan saya tahu banyak artis tidak memilikinya, jadi saya sangat beruntung. Saya ingat menjadi orang yang mengajukan pertanyaan, seperti, 'Apakah saya akan bisa mengatakan ini? Dan apa yang harus saya katakan sebagai gantinya?’ Dan itu hanya, seperti, lihat, ini adalah rock and roll yang luar biasa. Seperti, mereka akan memanggil Anda jika perlu dan jika tidak, bahkan lebih baik,” kata penyanyi itu.

Image source: https://www.instagram.com/ddlovato/

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #demi lovato #single baru #SUBSTANCE #Punk Rock #album baru #Holy Fvck

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

A Day To Remember Bagikan Single Baru Miracle

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ithaca Rilis Single Baru dengan Teknis Paling Sulit

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Mark Natama Hadirkan Single Salah Baca Pertanda

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

VOB Akhiri Tur Eropa Supermusic Fight Dream Believe di Wacken

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Kejutan Kolaborasi di Supermusic Live 360 Virtual Concert Bareng The Adams

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

5 Band Grunge Indonesia yang Lagunya Nggak Ada Matinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Single Nadadinadimu Menjadi Materi Anyar Angel Pieters

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Twenty One Pilots Mainkan Mash-up Stranger Things theme, Heathens

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Samo Rafael Atur Arah Bermusiknya untuk Hasilkan Karya Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Banks Arcade Rilis Detail Album Baru Future Lovers

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /